24 March 2007

Sohib ana dicekal Amerikun Kafirun!


abu tamsil yang rajin sholat dan gemar berdakwah


Assalamu'alaikum wr wb

Ana sungguh sedih sesedih-sedihnya. Sohib ana Abu Tamsil Linrung dari PKS dicekal AS karena dituding anggota Jama'ah Islamiyah (JI). Ini sungguh penghinaan yang luar biasa kepada bangsa Indonesia, mengingat Abu Tamsil adalah anggota dewan yang amat terhormat dan terpuji. Ana dulu sempat bangga karena Abu berhasil lolos dari penjara di Filipina karena dituding membawa bom ke negeri kafir tersebut. Sementara, sohib-sohib ana yang lain masih terkurung di dalam sel hingga kini.

Ya Allah, lindungilah hambaMu yang lemah ini!

Wassalamu'alaikum wr wb


INDONEBIA
ingin mengutuk amerikun kafirun!


Email tidak punya
Fraksi FPKS
Nomor Anggota A-281
Agama Islam
Jenis Kelamin pria
Tempat Tanggal Lahir Pangkep,17-09-1961
Alamat Rumah Jl. Maharta I A7, Pondok Maharta
Telepon Rumah
Alamat Kantor
Telepon Kantor
Kota Tangerang
Kodepos
Pendidikan
Pengalaman Kerja
Pengalaman Organisasi
Keterangan



------------------------------------------

Tamsil Linrung (FPKS) Dicekal AS karena Dituding Anggota JI
23/03/2007 12:16 WIB

Tamsil Dicekal, 11 Anggota DPR Tetap 'Jalan-jalan' ke Kanada
Muhammad Nur Hayid - detikcom

Jakarta - Sebanyak 11 anggota DPR kembali 'jalan-jalan' ke Kanada dengan dalih studi banding untuk RUU pengelolaan wilayah dan pulau-pulau kecil. Seharusnya yang berangkat ke luar negeri sebanyak 12 anggota DP R, namun karena 1 anggota DPR dicekal Kedubes Amerika Serikat (AS), hanya 11 yang berangkat.

'Jalan-jalan' dengan dalih studi banding ini terungkap ketika salah satu anggota rombongan, Tamsil Linrung (FPKS), gagal berangkat akibat dicekal oleh Kedubes AS. Rombongan studi banding ini dipimpin oleh Bomer Pasaribu dari Fraksi Partai Golkar. Anggotanya adalah Syafri A Leluasa (FPG), Djumat CW (PDIP), Idham(PDIP), Wowo I (FPDIP), Faqih Chaeruddin (FPPP), I Wayan Sugiono (FPD), Nurhadi Musawir (FPAN), Arifin Djunaedi (FKB), Tamsil Linrung
(FPKS), HilmanIndra (FPBB), Rusman Ali (FPBR), Apri (FPDS) dan 2 staf dari Komisi IV DPR.

Rombongan ini berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, menujuKanada pada 21 Maret 2007. Diperkirakan pada 29 Maret 2007 mereka akan tiba kembali di Tanah Air.
Belum diketahui berapa anggaran yang disediakan dalam studi banding ini. Namun seperti biasa kunjungan ke luar negeri selalu mendapatkan tiket pulang pergi dan uang harian. "Kalau biayanya saya nggak tahu. Karena saya baru kali ini mengambil tiket ke luar negeri tapi itupun gagal karena dilarang oleh AS," kata Tamsil saat dihubungi detikcom, Jumat (23/3/2007). (mar/nrl)



Source :

http://www.detiknew/s.com/index. php/detik. read/tahun/2007/bulan / 03/tgl/23/time/121637/idnews/757795/idkanal/10


---------------------------------


23/03/2007 11:55 WIB
Tamsil Linrung Dicekal AS karena Dituding Anggota JI


Muhammad Nur Hayid - detikcom
mpr.go.id


Tamsil Linrung (mpr.go.id)
Jakarta - Anggota DPR dari FPKS Tamsil Linrung tidak tinggal diam mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari pemerintah Amerika Serikat (AS). Salah satu alasan AS mencekalnya, karena dirinya dituding sebagai anggota JamaahIslamiyah (JI). Terhadap pencekalan AS ini, Tamsil mencoba menelusurinya.


Ternyata informasi yang diperolehnya, larangan terbang ke luar negeri oleh
Kedubes AS didasarkan tiga alasan. Pertama, dia pernah ditahan di Filipina beberapa tahun lalu, karena diduga membawa bahan peledak. Kedua, Tamsil dituding terkait Jamaah Islamiyah (JI).

Dan ketiga, dia diduga terkait kerusuhan di Sulawesi Tengah mengingat Tamsil memimpin sebuah lembaga di bawah Dewan Dakwah Indonesia. Diduga anak buahTamsil terkait kerusuhan di sana. "Saya tahu informasi ini setelah mendapat penjelasan dari staf Kedubes Kanada bernama Cindy. Lebih gila lagi saya dilarang ke luar negeri. Apa hak mereka!" cetus Tamsil dengan nada tinggi kepada detikcom, Jumat (23/3/2007).


Atas tindakan tersebut, dia menganggap wajah parlemen dan pemerintah secara umum telah dipermalukan. Karena keberangkatannya ke Kanada bukan untuk kepentingan pribadi tapi mengemban amanat negara. "Ini penghinaan, tidak hanya pada parlemen tapi juga pemerintah," tandasnya.
(umi/asy)


Source :

http://www.detiknew/ s.com/index. php/detik. read/tahun/2007/bulan/03/tgl/23/time/115541/idnews/757775/idkanal/10


--------------------------------------


23/03/2007 11:49 WIB
AS Cekal Tamsil Linrung ke Kanada Jelang Masuk Pesawat


Muhammad Nur Hayid - detikcom


Jakarta - Polisi dunia, AS, menunjukkan taringnya. Korbannya kali ini anggota DPR dari FPKS Tamsil Linrung. AS melarang Tamsil melawat ke Kanada karena diduga terlibat jaringan teroris. Tragisnya, pembatalan keberangkatan Tamsil hanya sesaat sebelum dia menaiki pesawat Cathay Pacific Airways yang akan membawanya ke Kanada pada pukul 08.00 WIB, Rabu 21 Maret 2007.


Di Kanada, bersama sejumlah anggota dewan lainnya, Tamsil seyogianya akan melakukan studi banding RUU Pengelolaan Wilayah dan Pulau-pulau Kecil. Saat akan menjejakkan kaki ke dalam pesawat, Tamsil mengaku tiba-tiba dipanggil petugas bagian counter penerbangan. Petugas
melarang Tamsil naik pesawat karena instruksi dari Kedubes AS.

"Beberapa menit saya dilakukan cek fisik pada tanggal 21 Maret pukul 08.00WIB. Paspor saya dicek, pihak counter bilang, katanya saya dilarang bepergian oleh Kedubes AS. Padahal saya sudah dapat izin dari Kedubes Kanada," tutur Tamsil dengan nada kecewa kepada detikcom,
Jumat (23/3/2007).


Petugas counter akhirnya meminta waktu selama 10 menit untuk berkoordinasi dengan Kedubes AS. "Akhirnya visa saya dibatalkan," kata Tamsil lirih . (umi/asy)


Source :

http://www.detiknew/ s.com/index. php/detik. read/tahun/2007/bulan/03/tgl/23/ time/114907/idnews/757765/idkanal/10

---------------------------------------------------


23/03/2007 13:50 WIB
Tamsil Linrung Dicekal
Ketua DPR: AS Terlalu Paranoid


Muhammad Nur Hayid - detikcom


Jakarta - Ketua DPR Agung Laksono menyesalkan tindakan Amerika Serikat (AS) mencekal anggota parlemen dalam rangka tugas resmi. Tindakan AS sangat berlebihan dan terlalu paranoid. "Amerika (Serikat) ini terlalu paranoid. Emang apa hak Amerika untuk mencekal? Mestinya dilihat dulu dalam rangka apa tugasnya ini," cetus Agung usai salat Jumat di Masjid Baiturrahman DPR, Senayan, Jakarta, Jumat(23/3/2007).

Menurut Agung, tindakan AS yang sewenang-wenang itu bisa mempengaruhi hubungan baik antarnegara. Agung meminta cekal itu tidak diteruskan. "Amerika sebagai negara demokrasi seharusnya bisa menghargai," ujar Agung. Sebagai tindak lanjut hal ini, Agung meminta Deplu segera mengklarifikasikasus ini ke pemerintah AS. Agung juga akan meminta Tamsil
menjelaskan pencekalan itu. "Deplu harus menindaklanjuti dengan mengklarifikasi. Saya
juga akan minta penjelasan dari yang bersangkutan (Tamsil)," tandas Agung.
(aba/asy)


Source :

http://www.detiknew/ s.com/index. php/detik. read/tahun/
2007/bulan/ 03/tgl/23/ time/135016/idnews/ 757827/idkanal/ 10


-------------------------------------


23/03/2007 12:20 WIB
Cekal Tamsil, Agung Harus Panggil Dubes AS, Kanada & Deplu


Muhammad Nur Hayid - detikcom

Jakarta - Akibat pencekalan Tamsil Linrung, FPKS DPR bereaksi keras. Dalam waktu dekat, fraksi ini akan meminta pimpinan DPR secara institusi memanggil pejabat Kedubes AS, Kedubes Kanada dan Deplu. "Saya sudah laporkan ini ke fraksi. Fraksi akan segera meminta pimpinan mengklarifikasi kejadian ini ke Kedubes Amerika, Kanada dan Deplu," tegas Tamsil kepada detikcom lewat telepon, Jumat (23/3/2007).


Selain fraksinya, Tamsil juga sudah melaporkan pencekalan yang menimpanya kepada anggota Komisi I yang juga Ketua Badan Kehormatan (BK) Slamet EffendyYusuf. Komisi I berjanji akan menindaklanjuti dan meminta klarifikasi kepada Deplu. "Ini kan tugas negara, kenapa sampai dihambat kayak gini. Kita sudah melaporkan ke Komisi I, BK juga sudah tahu," sesal
Tamsil.(umi/ nrl)


Source :



___________________________________________

TANGGAPAN:

Loeky H. <
loekyh@hotmail.com>


IMO, sangat mungkin jalur penerbangan Tamsil cs mengharuskan transit di salah satu bandara AS, atau paling tidak melalui wilayah udara AS. Dalam hal ini, AS berhak menolak pesawat yang ditumpangi Tamsil Linrung, walaupun Tamsil tak ada masalah dengan visa masuk dari Kanada. Jangan diplesetkan menjadi "Tamsil Linrung dilarang pergi ke LN (keluar Indonesia) oleh pemerintah AS".

Larangan bepergian ke LN (BEDAKAN dg penolakan memasuki wilayah AS) ini mustahil dikeluarkan oleh pemerintah AS sehingga aneh sekali reaksi Tamsil Linrung (dan juga Agung Laksono) yang MERASA dilarang ke LN oleh pemerintah AS yang saya yakin berhak menolak
Tamsil memasuki wilayahnya.

Juga reaksi Tamsil Linrung, AM Fatwa, dsb, terkesan MERASA SELALU DIPIHAK YANG BENAR, tidak merasa malu2 'berdemo' karena gagal jalan-jalan ke LN. Reaksi Tamsil juga terkesan sekali memanas-manasimasyarakat luas dan para politikus lain dengan mengklaim
kasus inisbg 'penghinaan kepada DPR dan negara'. IMO, kalau mau protes, paling tepat ke pemerintah Filipina dong (yang membuat 'citra'-nya buruk di mata pemerintah AS).

Berita lain (koran lokal daerah Tamsil, Fajar) menyebutkan, negara Kanada lah yang menolak Tamsil Linrung sehingga dubes Kanada dipanggil. Memang simpang siur omongan pejabat, anggota2 DPR dan berita koran di Indonesia.

Btw, masih ada kutipan berita dari Detik.com sekali yang bagi saya terkesan tak profesional. Misalnya berita tsb dibumbui dengan kata-kata dan sebutan subyektif (sinis?) seperti "POLISI DUNIA Amerika menunjukkan TARINGnya ... ".

Sorry nih Detik.com seandainya komentar saya ini salah. Kan saya bukan wartawan? :-)


)|( -= Kokohkan Diri - Layani Ummat =- )|(

5 comments:

Anonymous said...

Rossi Bangkit Lagi

Pembalap Fiat Yamaha Valentino Rossi usai menjuarai balapan GP Spanyol di Sirkuit Jerez kemarin.

JEREZ - Valentino Rossi berhasil membayar kegagalan di GP Qatar awal Maret lalu. Itu dibuktikan dari sukses Rossi naik podium terhormat pada balapan MotoGP seri kedua, GP Spanyol, di Sirkuit Jerez, kemarin. Pembalap Fiat Yamaha itu mampu memimpin klasemen setelah dia mencatat waktu tercepat 45 menit 53,340 detik.

Raihan manis ini sekaligus mengakhiri paceklik gelar Rossi. Kali terakhir Rossi juara di GP Malaysia September lalu. Jarak lima lomba tanpa kemenangan adalah yang terlama bagi Rossi sejak debutnya di MotoGP pada 2000.

Kemarin, pembalap Italia itu tampil dominan selama 27 putaran. Start di posisi kedua, Rossi mampu menyalip Dani Pedrosa (Repsol Honda) pada pertengahan lap pertama. Pedrosa harus puas sebagai runner-up dengan selisih 1,246 detik. Pembalap tuan rumah tersebut mencatatkan waktu 45 menit 54,586 detik. Selengkapnya Baca Halaman Olahraga(*)

Anonymous said...

Para pelajar SMP Labschool Kebayoran persembahkan "Si Tomboy Jadi Manten” di ajang “Pesta Kesenian Anak Indonesia 2007”

Dimeriahkan oleh bintang tamu Bona Idol dan Harry de Fretes

Jakarta, 25 Maret 2007 – SMP Labschool Kebayoran (SMP Labsky) ikut memeriahkan PESKA (Pesta Kesenian Anak Indonesia) 2007 yang digelar oleh Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) dengan mempersembahkan pentas seni bertajuk “Si Tomboy Jadi Manten” – perpaduan lenong, musik dan tari. SMP Labsky kebagian jatah pentas di hari terakhir dalam ajang PESKA yang berlangsung selama tiga hari tersebut. Sebanyak seratus siswa dan siswi SMP Labsky terlibat dalam pentas seni bercorak tradisional ini. Pertunjukan yang diangkat dari cerita berbalutkan budaya Betawi itu diiringi musik hidup (live music), dimana para pemusik harus mengikuti gerakan para penari.

Sajian “Si Tomboy Jadi Manten” merupakan sekuel dari kisah “Si Tomboy” yang pernah dipentaskan sebelumnya di GKJ pada 13-14 Januari 2007 lalu. Kisah si Tomboy menggambarkan suasana Betawi pada sebuah kampung di sudut Ibukota yang mendekati masa sekarang. Dikisahkan, sosok Ipeh yang lebih dikenal dengan julukan si Tomboy mempunyai dua sahabat yang berusaha mengajarkan Ipey untuk berpenampilan lebih femin. Tetapi usaha mereka selalu tidak berhasil, sampai akhirnya si Tomboy jatuh hati kepada seorang lelaki. Lalu, si Tomboy yang telah menemukan pujaan hatinya, ternyata dicemburui oleh kelompok lain yang juga menyenangi si lelaki tersebut. Konflik terjadi, namun bisa diatasi, dan akhirnya mereka melangsungkan pernikahan.


Cerita sederhana yang menggunakan dialog dalam bahasa sehari-hari ini didukung oleh bintang tamu kenamaan, yaitu Bona Idol dan Harry de Fretes. Bona Idol berperan sebagai Bahroin, tambatan hati Ipeh. Sedangkan Harry de Fretes yang pernah mendirikan Lenong Rumpi berperan sebagai Babeh (ayah Ipeh). Pagelaran ini juga didukung oleh 8 nomor tarian nan rancak, juga diiringi musik Gambang Kromong dan Rebana, serta kemasan Lenong dan Tanjidor. Tak lupa juga ditampilkan musik Marawis yang cukup kental dengan aroma Timur Tengah. Tradisi pernikahan Betawi akan ditampilkan secara lengkap dengan penampilan adegan Pencak Silat Buka Palang Pintu, tari Pasembahan (Kembang). Selain itu, dihadirkan pula kemasan tradisi lainnya, seperti Siri Dare, Roti Buaya, Petisie, dan lainnya. Diharapkan minat anak-anak dan remaja dapat menyenangi dan mengapresiasi khasanah seni tradisi Indonesia.

”Kami memang sengaja meracik acara berbalutkan kesenian tradisional dengan tujuan untuk ikut melestarikan budaya Nusantara warisan nenek moyang," tutur Nuniek Mokoginta, orang tua murid yang bertindak sebagai koordinator acara ini. ”Di tengah arus budaya asing yang kian merajalela, kami ingin mencoba tampil beda,” tambahnya. Menurut Nunik yang tercatat sebagai salah seorang pendiri kelompok Swara Mahardika bersama Guruh Soekarnoputra, pentas seni kali ini sesuai dengan misi sekolah yang menjunjung tinggi tradisi seni sebagai akar budaya bangsa Indonesia.

”Selain bertujuan untuk mengekspresikan bakat seni para siswa, kami juga berupaya untuk memberi contoh kepada sekolah-sekolah lain untuk dapat menampilkan hal serupa sambil mengenal budaya bangsa,” jelas Nuniek. Ia tak ingin para remaja melupakan kekayaan seni dan budaya tradisional yang tersebar di berbagai pelosok Nusantara, juga tak ingin mereka terlalu larut dan mudah terpengaruh dengan budaya asing. Hasilnya adalah sebuah kolaborasi tari, teater, musik tradisional dan paduan suara dengan sentuhan seni budaya Nusantara seperti digelar saat ini.

Sedangkan menurut Kompyang Raka, Direktur Kesenian GKJ, sejak ia berkiprah di GKJ selama 27 tahun lamanya, SMP Labschool Kebayoran adalah sekolah pertama yang berani tampil tunggal seperti digelar saat ini dengan dukungan para seniman profesional.

Sebelum mementaskan karyanya, para siswa SMP Labschool Kebayoran dilatih oleh sejumlah koreografer dan pelatih teater yang terkenal. Di antaranya, Frank Adam Rorimpandey - akrab dipanggil Toby – sebagai art director dan koreografer tari Betawi, Ahmad Fauzi alias Oji Alis sebagai koreografer tari Minang, Gatot sebagai pelatih teater, serta Yunita dan Ati sebagai pelatih tari. Sedangkan di bagian musik, Anusirwan sebagai pengarah musik khas Minang dan Ntong Sukirman - pimpinan Gambang Kromong Betawi Modern "Ratna Sari" berperan sebagai pengarah musik khas Betawi. Tentu saja mereka yang terlibat dalam pentas, sebelumnya wajib mengikuti uji bakat (casting) terlebih dahulu untuk diberi peran yang pas.
Bona Idol kembali terpilih sebagai bintang tamu

Bona Sardo Hasoloan Hutahaean, finalis Indonesian Idol, kembali terpilih sebagai bintang tamu. Sebelumnya ia pernah terlibat dalam pagelaran “Si Tomboy dan Puti Bungsu”. Pada pementasan kali ini, Bona yang tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Psikologi UI tersebut akan tampil sebagai Bahroin, kekasih si Tomboy. Sedangkan Vania Prameswari, pelajar kelas 7 SMP Labschool Kebayoran, akan berperan sebagai Si Tomboy, dimana pada akhir cerita hidup bahagia bersama sang lelaki tambatan hatinya. Sebagai catatan, busana untuk para penari didukung oleh Studio 26 milik Ati Ganda, Sangrina Bunda dan Liga Tari UI.

Sekilas tentang kiprah SMP Labschool Kebayoran

SMP Labschool Kebayoran yang berlokasi di Jl. KH Ahmad Dahlan 14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mulai beroperasi sejak 2001. Saat ini jabatan Kepala Sekolah diemban oleh Drs Masribi Ali. Pada tahun ajaran 2006-2007, SMP Labschool Kebayoran yang akrab disebut Labsky memiliki 15 ruang kelas dan mendidik sekitar 700 murid yang datang dari berbagai kalangan. Walau masih terhitung berusia muda, sekolah ini meraih peringkat sebagai SLTP non-pemerintah terbaik nomor satu se DKI dan nomor lima dalam tingkat Nasional pada UAN 2006.

Dalam bidang kesenian, sekolah ini pernah mengirimkan duta seni ke Taiwan dalam ajang I-lan International Folkgame and Folkart pada musim panas 2006. Kelompok kesenian tersebut dinamai Prataya (Pratita Duta Mataya). Penampilan mereka di mancanegara mendapat sambutan hangat dari masyarakat Taiwan. Dalam waktu dekat, kelompok seni ini juga akan bertandang ke Singapura, Jepang dan Laos.

Anonymous said...

Hi Guys,Just registered here and looking to have a great time. I am looking for the best cash gifting program out there in the internet. Can you guide me?

Below are some sites that I found and I am not sure how much they are going to help me.
[url=http://www.squidoo.com/Residual-Cash-Forever-Cash-Gifting-System]cash gifting[/url]
[url=http://www.squidoo.com/Residual-Cash-Forever-Cash-Gifting-System]join cash gifting[/url]
[url=http://www.squidoo.com/Residual-Cash-Forever-Cash-Gifting-System]best cash gifting program[/url]

Anonymous said...

It isn't hard at all to start making money online in the undercover world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]seo blackhat forum[/URL], It's not a big surprise if you don't know what blackhat is. Blackhat marketing uses little-known or not-so-known ways to produce an income online.

Anonymous said...

top [url=http://www.c-online-casino.co.uk/]uk casino[/url] brake the latest [url=http://www.realcazinoz.com/]casino online[/url] free no set aside hand-out at the foremost [url=http://www.baywatchcasino.com/]baywatch casino
[/url].