20 March 2007

Allah SWT telah melumpuhkan jaringan internet!


hukuman bagi perempuan pendosa di Aceh
____________________________________
*Alhamdulillahhirabbil'alamin, wa sholatu wa salamu'alal asyrofilanbiya-i wal mursalin, sayyidina, wa habibina, wa qudwatina, wa maulana Muhammadshalallahu'alaihi wassalam*

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Wahai ikhwan wa akhwat yang senantiasa tabayyun,

Keberadaan jaringan internet bikinan kaum kafir Barat yang kian menduniasungguh bikin Allah SWT murka. Fasalnya, media jejaring bak sarang laba-laba sebagai alat berkomunikasi warga dunia ini secara cefat maufun lambatakan menghancurkan dunia Islam yang agung dan sakral.

Sementara itu,negeri-negeri Islam tak kuasa menolak kehadiran media internet yang kinimenjadi simbol majunya feradaban, karena takut akan dicaf melanggar HAM terhadap warganya dalam mengakses informasi terkini dan berkomunikasi dengan warga dunia lainnya di komunitas global. Coba antum bayangkan. Di internet, bola mata umat dibikin berbinar-binar menyaksikan tayangan forno total, semi forno, maupun yang forno ringan. Yang sekadar 'cifika cifiki' (baca: cium fifi kanan cium fifi kiri) juga bejibun. Fadahal itu dilakukan oleh fasangan yang bukan muhrimnya. Masya Allah, ferempuan-ferempuan tak berbeha alias tanfa sehelai benang fun tersebardimana-mana. Lelaki normal yang tak kuat iman, tentu sahaja nafsu syahwatnya bisa meledak setiap saat. "Feluru-feluru" tanfa kendali fun bisa muncrat setiap saat dari sarangnya.

Di internet, jantung umat dibikin berdebar-debar karena hujan kritik, juga hujatan dan makian terhadap ajaran Islam yang datang dari kaum kafirun dan kaumsesat lainnya. Telinga umat memerah karena bisikan-bisikan jahat dan gelinjang-gelinjang fenuh nafsu setan fenghuni internet. Karena keasyikan kencan maya di internet, sebagian umat Muslim lalu lufa menjalankan sholat lima waktu, bahkan ada yang samfe lufa makan minum. Dan yang lebih farah ada yang samfe lufa anak bini! Yang bikin fanas dingin flus deg-degan, gambar-gambar Rasulullah junjungan kita kian banyak sahaja bertebaran di berbagai situs - mudah diakses dari mana fun jua. Sungguh menyedihkan!


Fatwa MUI yang ana tunggu-tunggu untuk mengharamkan umatIslam di Indonesia mengakses internet ternyata tak kunjung muncul. Fadahal, internet adalah berhala baru yang mustinya kita jauhi dan disingkirkan jauh-jauh sebelum meracuni seluruh umat. Fendek kata, "sarang laba-laba" di jaringan maya itu benar-benar telah menjerat umat Islam. Felakunya siapa lagi kalau bukan kaum kafir flus kaum Zionis, dan antek-antek dajjal jahat bin jahiliyah yang tersebar dimana-mana. Teknologi internet memang sengaja diciftakan oleh kaum kafir Barat untukmelumfuhkan sendi-sendi Islam, disamfing melalui fenggalangan isyu-isyu seram: "terorisme global", "Islam fasismo", "Islam jalan fedang", flus ufaya mempertentangkan antara "Islam furitan" dan "Islam modernis".

Fenyair gaek Abu Taufik Ismail, futra kyai kondang almarhum Ghofar Ismail asal kota Fekalongan itu fun hanya bisa mengurut data, sambil bersuara lantang agar femerintah RI secefatnya menyensor situs-situs forno yang jumlahnya ribuan."Untuk situs forno kini tersedia 4,2 juta di dunia dan 100 ribu di internetIndonesia. Untuk mengaksesnya malah tanpa biaya, sama mudahnya dilakukan baik dari San Fransisco, maupun Klaten," tegasnya beberapa waktu lalu fada sebuah ajang fidato kebudayaan. Mendengar khotbah itu, Abu Dien Syamsudin samfe terhenyak dari kursinya. Intinya, negeri in itelah dikefung oleh gerakan syahwat merdeka! Masya Allah!

Abu Taufik yang kini jadi idola baharu ana juga frihatin dengan maraknya fenyebaran faham neo-komunisme di internet, yang menurutnya sudah keblabasan, dan musti diberantas. Abu Taufik rufanya rela menjadi martir untuk dicaf oleh kaum kafir sebagai fenganut faham Islam fasismo yang otoriter - demen melarang ini itu seferti kaum Taliban dan Wahabi. Tafi, afa mungkin situs forno dibuang jauh-jauh dari internet? Ingat wahai umat, femerintah fimfinan SBY-JK adalah antek Barat! Secara felan tafi fasti, Islam telah difermalukan melalui internet. Ingat kasus foligami Abu Gymastiar? Beliau yang begitu ana hormati dan ana sanjung-sanjung, ternyata dihujat ramai-ramai di berbagai milis. Termasuk beberapa folitisi dari farfol Islam yang ramai-ramai berfoligami juga digunjingkan kaum kafir di internet. Contohnya, Abu Zaenal Ma'arif - wakil ketua DPR - yang memoligami ferempuan cantik bernama ukthi Yenni Natalia Lodewijk, dihujat kanan kiri, lagi-lagi di internet. Fadahal ia sudah bilang kefada khalayak ramai bahwa ia menikah lagi karena sudah merufakan takdir Illahi yang tak bisa dilawannya. Isteri fertamanya yang mukim di Solo juga tidak frotes kok.
Begitu fula AbuYahya Zaini (YZ), tokoh Golkar sayap Islam yang mantan ketua HMI, video seksnya tersebar melalui internet - via www.youtube.com - yang difelototi jutaan fasang mata di seantero dunia fer hari, flus tayangan TV lokal dengan gaya sensor masing-masing. Warga besar HMI yang begitu terhormat dan umat Islam di Indonesia tentu sahaj aikut menanggung malu atas kejadian itu. Fadahal apa yang dilakukan Abu YZ adalah demi jihad fisabilillah dengan cara membuahi rahim ukthi Maria Eva (ME) agar iatak lagi menjadi ferempuan nakal binti sundal yang gemar serong kanan serong kiri seferti bebek dungu sahaja. Namun afa daya, nasi telah menjadi bubur, wahai sohib-sohibku.

Melalui jaringan internet, masyarakat di seluruh dunia sibuk menertawakan adegan tak senonoh itu. Bukan afa-afa. Mereka tertawa cekikikan samfe fuas menyaksikan buncitnya ferut YZ dengan ukuran zakarnya nan mini lagi beraksi. Sungguh adegan itu amat melecehkan kaum fria Indonesia. Mereka kira, zakar fara fria Indonesia fasti berukuran sekecil funya YZ. Fadahal, tak semua "burung" lelaki Indonesia berukuran sekecil itu. Nah, untuk yang satu itu, ana boleh berbangga karena masih kecifratan darah gurun fasir sehingga zakar funya ana berukuran sufer dufer. Jelas, ana funya"burung" ukurannya di atas rata-rata dibandingkan "burung" punya kaumfria fribumi. Ya Allah, ana bukannya mau menyombongkan diri lho. Tak lupa, ana mohon maaf kepada kaum fria Indonesia yang dikaruniai Tuhan dengan ukuran zakar yang mikrolet. Janganlah ente tersinggung dan menangisi takdir Illahi yangsudah digariskan itu.

Mohon fula diingat, bangsa Arab adalah termasuk bangsa filihan Tuhan yang difercaya oleh Allah untuk menyebarkan ajaran langit kepada bangsa-bangsa yang masuk kategori jahiliyah dan fenyembah berhala sertafenyembah matahari, juga fatung-fatung, gunung-gunung, lautan, dan fefohonan.Demi misi nan suci itulah, di masa lalu Islam hadir di bumi Indonesia yangdibawa dan disebar-sebarkan ke segala fenjuruTanah Air oleh nenek moyang ana. Agar tak lagi disembah-sembah, gunung-gunung harus dicukur gundul, fohon-fohon musti dibabati, agar dalam memanjatkan doa kefada Allah terasa lebih afdol.Wahai sohib-sohibku, kejadian bertubi-tubi yang membuat malu umat Islam itutentu sahaja bikin Allah SWT sungguh murka bukan kefalang. Atas kuasaNya yangtiada terhingga, Allah telah meluluh lantakkan jaringan internet dalamsekejaf. Maka, beberapa hari lalu Allah mengutus fara malaikat untukmembuat gempa di dasar laut dekat Taiwan. Jaringan internet yang kerafmemfermalukan umat Islam itu fun terfutus tus tus! Kaum kafir yang tiap harinya menyembah internet fun kelimfungan. Mereka berteriak-teriak: "Internet doom day! Internet doom day! Ini sungguh bencana tsunami buat kita, fara netter!"

Ustadz Abu H.M. Noor A. (HMNA) dari Makassar - fenulis tetap di Harian Fajar - fernah berujar: "Itulah campur tangan secara langsung dari Allah SWT dengan mengirim malaikat menjadi femicu (baca: felatuk) gemfa tektonik itu!"Beliau bilang, dalam Al-Quran diinformasikan tentang beberapa "kerja" malaikat itu. Abu HMNA yang pendukung setia tegaknya Syariat Islam di seluruh wilayah Pulau Sulawesi itu menandaskan bahwa Allah SWT lah yang campur tangan secara langsung dengan mengutus malaikat untuk memicu felatuk gempa tektonik itu. "Itu merufakan isyarat dari Allah untuk kita fikirkan maknanya," lanjutnya.Selain memforak-forandakan jaringan internet, Allah SWT juga sebelumnya- sekira dua tahun lalu - fernah mengutus malaikat untuk meluluh-lantakkan Acehdan wilayah sekitarnya dengan mengirim gelombang tsunami nan maha dahsyat. AllahSWT ingin agar seluruh wilayah Serambi Mekah itu menjalankan syariat Islam. Kini hukum Islam telah sedikit demi sedikit ditegakkan di Bumi Rencong. Kaum ferempuan yang tak berjilbab ditangkapi. Fara fenjudi, femabuk dan pezina dicambuki. Tak heran, bencana alam fun kian mereda di Tanah Rencong.Kejadian gemfa bumi, hujan fetir, banjir bandang, tanah longsor, angin fuyuh, dan bencana alam lainnya yang kini sedang melanda dunia juga atas kehendakNya. TujuanNya untuk membuat manusia sadar dan hanya menyembah serta berfasrah diri kepadaNya sahaja.

Ingatlah selalu wahai sohib-sohibku: Tiada Tuhan selain Allah! Kejadian-kejadian itu adalah untuk menyadarkan kembali bahwa manusia hanyalah setitik debu yang tiada arti dibanding kekuasaanNya. Allahu Akbar..sungguhEngkau Maha Besar, Ya Allah! Namun seorang sastrawan kondang bernama Abu Goenawan Mohamad tak fercaya bahwaAllah itu fembuat segala bencana yang mencabut jutaan nyawa manusia. Sekira dua tahun lalu, saat tsunami melanda Aceh, ia fernah menulis: "Tuhan yang kejam bukanlah Tuhan saya..." Tak heran Abu Adian Husaini yang fenganut Islam furitan seferti ana dan fara fejuang tegaknya Syariat Islam lainnya, menimfali: "Tiada suatu bencana fun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) fada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Allah menciftakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah. Di zaman sekarang, ulama yang berfegang fada ajaranIslam justru tidak didengar. Fatwa mereka dilawan. Sebaliknya, lahir ulama jahat (ulama su')."

Maha suci Allah dengan segala firmanNya!

*Jazakumullahu khairan katsira*

Wassalammu'alaikum wr wb

INDONEBIA (Indonesia-Arabia)
Pendukung tegaknya Syariat Islam di Indonesia!


"FOLIGAMI YES, SELINGKUH NO!"

12 comments:

Anonymous said...

saudara indonebia..

dari tulisan-tulisan anda saya berkesimpulan:

1. anda adalah org yg ingin mengaburkan pahaman tentang syariah dalam islam. anda ingin orang mendapatkan persepsi yg salah tentang syariah dalam islam. nampak jelas dari tulisan anda(anda islam atau bukan wallahu'alam) mungkin anda dibayar untuk melakukan ini, mungkin juga anda melakukannya inisiatif sendiri. tapi percaya lah anda tidak akan berhasil. terlalu sedikit orang yang bisa anda pengaruhi karena yg menggunakan internet di indonesia sedikit skali, yg ada juga orang yg tinggal di luar negeri yg (kebanyakkannya) sudah kebal dengan "ghazwul fikri" seperti yg anda lakukan ini. semoga Allah memberi hidayah bagi orang yg dikehendakinya. amin.

2 jika pendapat saya diatas salah, mohon maafkan saya (tapi peluang anda termasuk dalam yg no 2 ini hanya 1%). tapi anda perlu lebih mendalami ilmu mengenai syariah dalam islam, bisa dengan membaca kitab-kitab ataupun belajar dengan orang yg ahli ilmu syariah (bukan dengan ustad atau kyai yg nggak ada kredibiliti). karena tulisan yg anda buat ini adalah tidak betul dan menyimpang jauh dari maksud yg sebenarnya syariah di dalam islam

kepada pembaca.. hati-hati dalam menyikapi artikel di dalam blog ini, jangan mudah percaya karena isinya adalah tidak betul dan bohong.. orang yg memahami islam secara menyeluruh dan mendalam dengan mudah dapat mendeteksi kebohongan yg terdapat dalam blog ini. semoga Allah meredhoi perjuangan kita menegakkan islam di muka bumi ini. amin.

Anonymous said...

haha... postingan gw lu hapus juga ya.. gw udah tau postingan gw gk bakalan lama.. jangan lu pikir gw sendiri aja yg nyadar kalo lu tu (kafir atau islam pengkhianat) yg pingin memburuk-burukkan pemahaman terhadap islam. lu pikir orang islam pada bodoh, ha? walaupun lo nyamar kayak apapun. lu gak bakalan bisa menipu.. lu pikir dgn gambar2 dan artikel yg lu caplok dari internet lo udah dianggap sebagian dr pejuang syariah? masih jauh... yg bisa lo tipu paling islam kacangan yg memang islamnya tinggal di ktp doank. gw kasi bocoran dikit ya.. klu gambar lu tu kliatan banget memojokkan islam, gw skali liat udah tau yg elo ni mau memfitnah islam, mau mendekatkan islam dengan kekerasan (terorisme kate om bush). trus dlm islam gk ada yg namanya cinta arab, doyan lagu2 arab, indonebia, apaan tuh? islam bukan arab cing.. islam cinta ilmu, jd gk bakalan melarang internet.. klu lo pingin terjun scara total dalam dunia fitnah menfitnah ini, gw saranin lu nyamar gabung pengajian ama golongan akhi ukhti yg elo kenal.. (tp walopun elo udah alumni dari sane gw rasa masih blom bs ngadalin gw) haha.. kacian de lo misinya gagal...

Anonymous said...

Hahahahaha....Orang ini sangat lucu. Ini internet, mas. Masa mas pake juga? Jangan bikin posting yang aneh-aneh lah!

Anonymous said...

ente bermaksud apa ana g tau juga, tapi tolong ente fahami kembali apa apa yang telah ente sampaikan dalam blog ini, hati hati dalam perkataan looo!!!!!! umat islam masih banyak d indonesia ini yang akan menyimpang apabila mereka mereka tidak dapat faham dengan apa yang ente sampaikan, assalamualaikum ww.

Anonymous said...

Buat enter Nyang nulis blog ini, utek loe cupet, munafik, jelek jelekin islam, ana bukan muslim, tapi juga gak bisa dikadalin ama faham Arab loe, pake pantang tulis huruf "P" , knapa sih? Pitak yah pala loe?, mangkanya nulis ngawur. Kalo mau provokasi dan bikin hasutan, yang profesional dikit kek, Malu maluin pake bahasa indo. Orang indo tuh pinter2 gal kayak eloe.
btw laen kali Kali mo nyombongin peler arab loe mending mut dulu peler gw, muat gak mulut loe?
last but not least, "Puck you" maksudnya FUCK YOU Big time

Hafiz_RBFG said...

Wah, memangnya mengapa anda menulis artikel ini di media yang anda kutuk? anda memang merusak citra Islam. Dan menyombongkan moyang-moyang anda di Arab adalah perbuatan yang dikutuk Allah SWT.

Anonymous said...

boleh2 saja mengakses internet tetapi pemerintah harus memblokir situs2 porno kalo gak ada internet kan kita semua tidak bisa mengakses situs ini

Anonymous said...

lebih baik MUI mengeluarkan fatwa haram untuk situs tertentu

Anonymous said...

dasar arab goblog! elo ngetik elo bikin tulisan juga di internet! pantes aja islam nggak maju-maju selalu dibuat macam jahilliyah gara-gara orang-orang tolol seperti ini. Sekalian aja lo haramin tuh microsoft. sekalian aja emaklo dituker sama keyboard IBM! hahahaha geli gw lihat ada orang setolol ini. Ngaku beragama pula. haduh, dasar babi yaman sama aja sama al yahud yang lo musuh2in itu.

Anonymous said...

gk tau d apa yg ada d pikiran anda..

tulisan anda seolah2 internet itu cma buat ber-porno2ria.. --"

gk semua pengguna internet ber-porno2ria om.. dan media yg anda gunakan namanya I-N-T-E-R-N-E-T..

atau jangan2 kerjaan anda cma tulis blog dan ber-porno2ria?? kok gk tulis pengaruh buruk internet yg lain aja sih..

kan masih bnyak pengaruh2 yg lain..

PKS, wanita, dan hujatan thd org2 barat.. --"

mau ngajarin islam ato politik ato bahsa wanita??

Anonymous said...

kalo emang islam bener kek yg kamu bilang aku ketawa dulu,...

kerassss bangetttt

trus bilang ya allah maafkan saya, saya mending jadi kafir aja ^_^

aku hanya berfikir sangat benar yg di bilang emha ainun "Gusti Allah tidak ndeso" en tau kl Islam tidak lah sedangkal pemikiran anda

oya satu hal lagi
baca artikel2 ini, kok rasanya konyol semua ya??? ga mutu banget pemikiran orang ini.

yg saya tau orang arab masih jahiliah sampai hari ini,...

nana said...

bingung