31 March 2007

Stasiun TV dan radio wajib kumandangkan adzan sholat lima waktu!






*Alhamdulillahhirabbil'alamin, wa sholatu wa salamu'alal asyrofil
anbiya-i wal mursalin, sayyidina, wa habibina, wa qudwatina, wa maulana Muhammad
shalallahu'alaihi wassalam*

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Wahai ikhwan wa akhwat yang senantiasa tabayyun,

Mengingat mayoritas penduduk Indonesia adalah pemeluk Islam, ana akan
segera minta kepada Abu SBY, Abu Kalla, Abu Sofyan Djalil, dan para
anggota DPR berhaluan Islam agar stasiun TV dan radio wajib mengumandangkan adzan
sholat lima waktu (subuh, dzuhur, ashar, magrib, ishaq). Selama ini
kan yang pakai tayangam bergambar cuma ajakan untuk sholat magrib sahaja.

Kalau perlu, provider telepon seluler macam XL, Telkomsel,
dan Satelindo juga diwajibkan pasang suara saat adzan. Sehingga ponsel
antum semua akan lebih Islami. Tujuannya tentu sahaja agar umat Islam
tak lupa untuk sholat. Syukur-syukur, ada kaum kafirun yang lalu berminat
untuk menjadi mualaf setelah dengar adzan yang berkumandang. Apalagi di kota-kota
besar ana amati, banyak karyawan kantoran yang melalaikan kewajiban
sholat.

Apabila ada stasiun TV dan stasiun radio yang bandel tak menayangkan adzan sholat lima waktu, ana dan sohib-sohib ana yang tersebar dimana-mana, tak segan-segan untuk
mengajak FPI, FBR dan kelompok Islami lainnya untuk berdemo dan 'nggerudug' kantor mereka.

"Ya Allah tolonglah kami memerangi kemaksiatan dalam diri kami, dalam keluarga kami dan dalam lingkungan masyarakat kami. Ya Allah tunjukilah bahwa yang haq itu adalah haq dan berilah kekuatan untuk selalu memegang teguhnya. Dan berilah petunjuk untuk melihat yang bathil itu bathil serta berilah kekuatan untuk menghindarinya....."

Wahai saudaraku bersatulah, demi Allah, bersatulah. Mari kita rapatkan barisan!

Maha suci Allah dengan segala firmanNya!

*Jazakumullahu khairan katsira*

Wassalammu'alaikum wr wb



INDONEBIA (Indonesia-Arabia)
Pendukung tegaknya Syariat Islam di Indonesia!



)|( -= Kokohkan Diri - Layani Ummat =- )|(

3 comments:

Anonymous said...

haha... postingan gw lu hapus juga ya.. gw udah tau postingan gw gk bakalan lama.. jangan lu pikir gw sendiri aja yg nyadar kalo lu tu (kafir atau islam pengkhianat) yg pingin memburuk-burukkan pemahaman terhadap islam. lu pikir orang islam pada bodoh, ha? walaupun lo nyamar kayak apapun. lu gak bakalan bisa menipu.. lu pikir dgn gambar2 dan artikel yg lu caplok dari internet lo udah dianggap sebagian dr pejuang syariah? masih jauh... yg bisa lo tipu paling islam kacangan yg memang islamnya tinggal di ktp doank. gw kasi bocoran dikit ya.. klu gambar lu tu kliatan banget memojokkan islam, gw skali liat udah tau yg elo ni mau memfitnah islam, mau mendekatkan islam dengan kekerasan (terorisme kate om bush). trus dlm islam gk ada yg namanya cinta arab, doyan lagu2 arab, indonebia, apaan tuh? islam bukan arab cing.. klu lo pingin terjun scara total dalam dunia fitnah menfitnah ini, gw saranin lu nyamar gabung pengajian ama golongan akhi ukhti yg elo kenal.. (tp walopun elo udah alumni dari sane gw rasa masih blom bs ngadalin gw) haha.. kacian de lo misinya gagal...

arkad said...

Islam, islam, islam = Violence, violence, violence !

Anonymous said...

Amin..
saya mendukung.