20 March 2007

Ana salut sama Habib Rizieq!


Assalamu'alaikum wr wb


Terus terang ana salut sama Habib Rizieq yang menghalalkan darahnya Abu Bush. Ana juga salut sama Abu Mansyur Alkatiri, pemilik sebuah penerbitan Islami, yang ingin membunuh Bush. Kebetulan mereka sohib-sohib ana yang nenek moyangnya berasal dari negeri gurun sana. Jadi sesama singa gurun yang muslim ya harus saling mendukung. Tidak kompak namanya kalau saling berseberangan.

Wassalamu'alaikum wr wb,

INDONEBIA


"Mansyur Alkatiri" wrote:


Bukan sekali ini Habib Rizieq bilang seperti itu.Bukan hanya Habib Rizieq yang pernah omong seperti itu. Bukan hanya Habib Rizieq yang punya keinginan seperti itu. Banyak orang yang berharap demikian, termasuk saya. Saya juga ingin melihat SETAN (meminjam istilah Chavez)ini cepat mati, karena kekejaman yang maha dahsyat. Hanya Hitler dan Stalin yang bisa menandingi kekejaman tokoh 'pilihan Tuhan' ini.


Habib Rizieq dan lainnya hanya bicara, tapi Bush sudah membunuh ratusan ribu orang di Afghanistan dan Irak.Dan sudah siap menumpahkan darah di tempat lain. Belum lagi dengan jutaan orang yang mati karena kelaparan, kurang gizi, atau penyakit, karena negara mereka miskin, tak menjadi perhatian sama sekali dari Amerika di bawah Bush, yang hanya bisa menguras hasil tambang mereka.


Mansyur

36 comments:

Anonymous said...

Selain dua mujahid yang antum sebut, Habib Rizieq dan Mansur Alkatiri, ana juga salut sama Ustadz Baa'syir. Bayangkan, beliau sekarang akan bikin brigade pemburu koruptor:

http://www.detik.com/indexberita/indexfr.php

Memang mujahid sejati! Bayangkan, walaupun beliau jelas-jelas adalah pemimpin spiritual JI, tidak ada pejabat Indonesia ataupun sistem hukum kafir di Indonesia yg bisa sentuh beliau.

Anonymous said...

Hahahaha...... Habib Rizieq,Mansur Alkatiri & Ustadz Baa'syir, mereka cuma pria-pria impoten.

kobo_shan said...

Habib Rizieq... mendengar nama ini, aku aja udah mual. Dasar, ngakunya habib tapi kelakuan lebih rendah dari binatang.
Dasar anjing

Anonymous said...

habib rizieq n baasyir...hmmm...dr model mrk aja gw bisa tau kalo kontolnya kecil n braninya maen tawur..

Anonymous said...

Benar kata Habib Rizieq,Hanya seglintir masyarakat Indonesia yg ingin FPI dibubarkan..Karena masyarakat yg laen lebih Ingin FPI MATIIII DIMAKAN BABI !!! TAII SEMUA LASKAR FPI !! JANCOK !!

Anonymous said...

Ana salut sama Habib Rizieq....

Ha..ha..ha...Salut karena pa mas?

Lha wong yang disaluti kyak preman gtu!

Bertindak anarkis..Kyak ga pnya moral aza...

Memangnya jamannya rasulullah SAW, brtindak sperti gtu ya....

Sharusnya FPI tu dari dlu dihapus...

huh!Malu aq mas klo jadi anda...

Yang diteladani kayak TAI gitu!!!

Abdullah said...

untuk mas2 jawara tanpa nama, yg udah ngomentari Habib Rijieq Sihab dengan semena-mena... biasanya cuma para pengecut & curut yang bisanya cuma teriak dan nyumput... kalo lo islam, belajar lagi yang bener, kalo lo kafir tunggu aja azab Allah!!

Anonymous said...

hei arab gila, ente semua tuh dateng dari hadramaut; maut yg hadir disono persis seperti koboi texas. Modal pedang merampok dan memperkosa. sekarang ente semua dateng kesini mau mengacau juga kan? Percuma! kontol kuda macem ente bagusnya buat bersetubuh dengan babi bareng sama Yahudi; bangsa Semit juga macem ente! Bikin ribut aja di tempat asal ente, jangan macem2 disini. Ngaku Sayid keturunan Nabi nggak taunya keturunan budak-budak Yaman yang sempat mampir di sekolah Kristen macam si abu Brizieq. Tuh orang lulusan SD SMP Bethel! babi bener! masa kita-kita ditipu lagi sama Arab-arab yang ngaku-ngaku pembela muslim. Dasar rampok, ular, keturunan tukang kridit, mestinya ente semua di usir keluar dari sini. ngaku mujahid padahal rentenir. ngaku habib, nggak taunya budak Yaman. Pulang deh lo semua!

Anonymous said...

hah, habib rizik ntu didikan keresten juga ya? dasar penipu!

Anonymous said...

BAKAAAAARRRRRRRRRRRR FPI!!!!!!!!!

JOSEPH STALIN said...

KONTOL RIZIEQ DI BEJEK PECAH!

honey said...

kasihan ya si anonimous, kbo_shan n joseph stalin,kata2nya gak berpendidikan semua,gak da beda sama yg diucapkan, makanya bang sekolah dulu br berkomentar.punya mulut tuh bkn buat ngeluarin brg2 comberan n kebun binatang. kasian yah...sekolah donk...malu sm ank2 sekolaan yg kalimatnya lbh santun gak kyk org pasar.

Anonymous said...

kontolnya rizieq bejek pake sambal biar tau rasa dia

Anonymous said...

Al-Qur'an bukanlah bahasa Arab, tapi Al-Qur'an adalah sejenis bahasa Arab, dalam firman Alloh: Inna Anjalnahu Qur'anan Arobiyan. Arobiyan dengan harful tasdid li ttasbih dengan arti sejenis bahasa Arab. jadi perlu anda pahami bahwa Al Qu'an adalh memakai bahasa yg diciptakan oleh Alloh untuk manusia, Al-Qur'an adalah bhs wahyu, bahasa nenek moyang kita Adam, bahasa para An'biyak. Jadi jangan salah paham bahwa Al Qur'an memakai bahasa Arab tapi Al Qur'an memakai bahasa serumpun dengan bahasa Arab.

Dan insya Alloh yang membuat situs ini masih kurang paham Islam sama sekali, mereka hanya taqlid tanpa paham betul Islam itu apa, buat apa ngurusi Agnes segala.

Pembuat situs ini lebih bangga sama Arab, perlu anda ketahui bahwa Rosululloh itu adalh keturunan campuran dari bangsa Persi. Sabda Rosulloh inni Arobiyan artinya saya adalh harfu tasdid littasbih artinya adalah saya adalh campuran ketrunan Arab. Saya katakan lagi jazirah arab adalh orang2 yang menggunakan bahasa Arab sebagai bahasa ibu mereka, tapi mereka adalh keturunan dari berbagai bangsa yang berbeda, yang kebetulan bahasa wahyu/ bahasa syurga masih sedikit membekas di bahasa ibu mereka.

Ironisnya orang Arab itu banyak yang bodoh, gampang di adu domba dan di bohongi, terbukti Arab Saudi di bohongi Amerika untuk dibeli minyaknya dengan harga yang murah, masalah Palestina banyak orang Arab yang menutup mata dan ogah2han membantu. Banyak diktaktor dan sistem kafir lahir di negara Arab.

Saya katakan sekali lagi Islam bukanlah Arab. Islam adalah persatuan umat manusia di dunia dengan bahasa wahyu yang dipakai oleh nenek moyang manusia yaitu Adam.

Anonymous said...

Manusia tempatnya salah dan dosa,tak ada manusia yg sempurna di dunia ini..
apabila sesama muslim mempunyai kekurangan ada baiknya qt membantu bukankah lebih baik ilmu yg sedikit dimiliki namun diamalkan daripada banyak ilmu namun terpendam dan hanya mampu menyalahkan..
Bersatulah umat islam jgn lah tercerai berai oleh adu domba yahudi & nasrani yg benci terhadap Islam..
Nabi kita (Muhammad SAW) mengajarkan kebaikan dan santun dalam berucap.
Jadi apabila ada orang yg berkata tidak baik orang tersebut bukanlah orang Islam,Sikap & Sifat itulah yg telah diajarkan Tuhan dan gurunya..

Anonymous said...

anonymous, ganti aja nama lo yeee...

jadi anokontolous, stuju???

Anonymous said...

inget ya maksud gua, Anonymous yang ngatain habib itu lho...

maklum dia gaaay...

Anonymous said...

katro lo, jiplor gombol...

ngatain habib pake Anonymous, makan tai aja lo...

Anonymous said...

ane ga abis pikir ade orang yang tega dan berani menghina dzurriyah nabi. ape yang hendak mereka akan kate nanti ketika yaumil mahsyar, saat ga ade orang selain Nabi yang bise diminte pertolongan.. begimane mungkin Nabi mo nolongin mereka" orang klo mereka ude menghina" cucuNye...

Ya Allah..
bae'nye ente" orang yang ude menghina Ahlil Bait Nabi cepet" minta maaf ma sayyid Rizieq trus banyak" shalawat deh... masih ade jalan ko' dapet maaf dari Allah dan Nabinye...

Anonymous said...

SEMOGA KESABARAN DAN ISTIQOMAHNYA SAYYID HABIB RIZIEQ MENYERTAINYA. SAUDARAKU SESAMA MUSLIM. MESKIPUN VIA INTERNET SAUDARA BERKATA JOROK, FITNAH, KOTOR, YANG MENYUDUTKAN HABIB RIZIEQ. SAMPEAN SAMPEAN MENGHINA HABIB RIZIEQ. SEMOGA HABIB DIMATA ALLAH LEBIH MULYA DARI PADA SAMPEAN YANG BICARANYA KOTOR DAN TAK BERPENDIDIKAN. SAMPEAN LAH DURI DALAM DAGING YANG HARUS DI CABUT DAN DI BUANG. AAMIIN.

Anonymous said...

habib rizieq anjing!!!!!!!

Anonymous said...

hus jangan berkata kasar habib rizieq aja menyindir gusdur dengan pelan... tetapi dihatinya benar2 benci emosi marah...
laen dengan gusdur cukup gitu aja kok repot
kembali ke alquran n sunnah rasul bukan ke habib rizieq anjing si tukang tawur
anjing siak
kalo tanya negara mana yang islamnya jempol damai yang pasti indonesia... tp tanya kenapa kok ada fpi

Anonymous said...

anda mengatakan arab itu campuran berbagai bangsa. bangsa yg mana??? arab itu punya nasab, punya referensi kabilah2. Bangsa yang mana yg dimaksud?????

Saba/sheba, himyar, kahlan, Kindah, Aus & Khazraj, harbi, hamdan, Adnan, rabiah, mudhar, Guraisy. Ini adalah induk kabilah Arab2, hanya mereka ini yang disebut arab. DIMASA LALU APAKAH
ADA BANGSA LAIN YG MENGKLAIM SEBAGAI ARAB SELAIN MEREKA?? APAKAH ADA BANGSA LAIN DIMASA PARA SAHABAT YG MENGATAKAN KALIAN BUKAN ARAB???.

Mengatakan Sabda Rosulloh inni Arobiyan artinya saya adalh harfu tasdid littasbih artinya adalah saya adalh campuran keturunan Arab. Hehehe.. APAKAH KATA2 ANDA
DIPAHAMI OLEH PARA SAHABAT DIMASA ITU??? jangan smbarang ngomong deh.. lbih baik tambah pengetahuanmu dgn bnyak membaca... dasar katro!!! Banyak baca hadits dan sejarah sebagai pelengkap cui.. betapa dengkinya nte.. belajar agama dari mana?? dari Faith Freedom ya??

Setelah Tidak mengakui Eksisitensi bangsa arab sebagai suatu bangsa.. melainkan hanya kumpulan bangsa-bangsa yg memakai bahasa arab. kini mengatakan Al-Qur'an bukan bahasa Arab!!!

tidak cukup itu ditambah lagi dengan mengatakan Rasul SAW bukan asli arab. Coba anda bayangkan 5000 tahun lalu kakek Arab anda kawin dengan 1 wanita Bule kemudian
lahir 12 kakek anda... 12 kakek anda berkawin kawinan dengan kabilah2 arab dan hidup dijazirah turun temurun selama 5000 tahun. Apakah anda bisa disebut campuran
Bule???? pake otakmu cuiii... Inilah susahnya terlampau banyak makan sampah di Faith Freedom. Bagusnya nte masuk kristen aja!!! Dasar anjing/babi kristen!!!!

anti.heresy12@gmail.com

Anonymous said...

aku tetap mendukung perjuangan FPI kalau memang berjuang karna ALLOH. SEMOGA YANG MENGHINA HABIB/FPI DI LAKNAT OLEH ALLOH DAN SEMUA MAHKLUK NYA....

Anonymous said...

AMIENNNNN.......YA KARNA YANG MENGHINA HABIB ITU ORANG ORANG YANG BODOH BEGO' TOLOL GENDENG POKO' NYA LENGKAP............

insidewinme said...

Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kelompok ini perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu

Anonymous said...

It's fantastic that you are getting ideas from this piece of writing as well as from our discussion made at this time.
Also see my website - free iphone

Anonymous said...

Hello! This is my first visit to your blog! We are a group of volunteers
and starting a new project in a community in the same niche.
Your blog provided us beneficial information to work on.

You have done a marvellous job!
My website > drum tobacco

Anonymous said...

It's great that you are getting ideas from this piece of writing as well as from our argument made here.
Here is my webpage : van nelle

Anonymous said...

I'm really enjoying the design and layout of your blog. It's a
very easy on the eyes which makes it much more enjoyable for me to come
here and visit more often. Did you hire out a
designer to create your theme? Excellent work!
Here is my page - amphora tobacco

Anonymous said...

My spouse and I stumbled over here from a different web page and thought I might check things out.
I like what I see so i am just following you.

Look forward to exploring your web page again.
Feel free to visit my web site ... mac baren original choice

Anonymous said...

I'm truly enjoying the design and layout of your blog. It's a very
easy on the eyes which makes it much more pleasant for
me to come here and visit more often. Did you hire out a designer to create your theme?
Outstanding work!
Feel free to visit my homepage ; captain black

Anonymous said...

Today, I went to the beach with my kids. I found a sea shell and gave it to my 4 year old
daughter and said "You can hear the ocean if you put this to your ear." She put the shell
to her ear and screamed. There was a hermit crab inside and it
pinched her ear. She never wants to go back! LoL I know this is totally off topic but I had to tell someone!
Stop by my webpage boligityrkia.net

Anonymous said...

It's awesome in favor of me to have a web page, which is useful for my experience. thanks admin
My web site - boligityrkia.net

Anonymous said...

I'm not sure where you're getting your info, but great topic.
I needs to spend some time learning more or understanding more.

Thanks for wonderful info I was looking for this info
for my mission.
My site :: zakochanywroclaw.com

Anonymous said...

giveaway
free walmart giftcard
Free apple iPhone 5