22 March 2007

Alhamdulillah, kini tak ada lagi blog PKS WATCH

Assalamu'alaikum wr wb,

Ana dan sohib-sohib ana yang tersebar dimana-mana amat bersyukur tatkala mendengar dan lalu mengklik blog-PKS Watch yang telah berhasil "dilumpuhkan". Pasalnya, blog tersebut jadi tempat keluh kesah yang cenderung menjelek-jelekkan parpol kebanggaan ana.

Coba antum klik:

http://pkswatch.blogspot.com

dan

http://pks-watch.blogspot.com

Keduanya sudah takluk, dengan mencantumkan pengumuman sbb:

Assalamualaikum wr wb,

Blog ini saya istiharatkan selama kurang lebih satu bulan, akan saya aktifkan lagi Insya Allah pada bulan Februari tahun 2007.

Wassalamualaikum wr wb,

Jakarta, 25 Desember 2006,

menjelang maghrib
DOS

22 comments:

Anonymous said...

COMPAQ PRESARIO C301
-Intel Celeron M 420 (1.6Ghz,1MB L2 Cache,533Mhz)
-15.4" Wide XGA (Bright View)
-256MB DDR2,Integrated 3D AGP up to 128MB
-60GBHDD,DVD Combo,2xUSB 2.0
-Integrated Wireless LAN,10/100 Mbps Ethernet
-56Kbps Modem,Lithium Battery Pack
-Bag,Dos
Rp. 5.250.000,-


ACER TravelMate 2481 NWXCI
-Intel Celeron 1.46Ghz
-Display 14.1" Wide XGA
-256MB DDR2, 40GB HDD
-ATI Shared 64MB
-DVD CDRW
-Integrated Wireless LAN, 10/100Mbps Ethernet
-56Kbps Modem
-2.35Kgs, Linux, Bag
Rp. 5.465.000,-


Toshiba Satellite L30-C330
-Intel Celeron M 380 - 1.6Ghz (1MB L2 Cache)
-Display 14" Wide XGA TFT
-256MB, 40GB HDD SATA
-Video ATI Radeon Xpress 200M shared 128 MB
-Optical DVD Combo
-2,40Kgs, XP Starter OS
Rp. 5.565.000,-

Anonymous said...

Toshiba Satellite L30 - C330
----------------------------

6 bulan
30%

----------------------------
Rp 5.590.200

Uang muka Rp 2.477.079,-
Angsuran Rp 750.019,-
----------------------------

Anonymous said...

Setelah Tommy, Tata Gaet Pria India
Nur Hasan - detikHot

Jakarta, Tommy Soeharto ribut ingin bertemu anak, Tata malah membawa kedua anak Tommy ke Singapura. Kabarnya di sana Tata tinggal bersama kekasih barunya.

Sebenarnya bukan orang baru. Pria yang diketahui bernama Ronald itu adalah mantan kekasih Tata sebelum ia menikah dengan Tommy. Demikian keterangan yang didapat detikhot dari salah satu pengacara Tommy, Hj. Salim.

Salim menambahkan bahwa semua keterangan ini ia buka diperkuat dengan pernyataan kakak Tommy, Siti Hardiyanti Rukmana yang akrab disapa Mbak Tutut. Kepada Mbak Tutut lah Tata pernah membuka rahasia kehamilannya.

"Jadi sebelumnya Tata ngomong ke Mbak Tutut kehamilan itu karena pacar lamanya Ronald, pelatih golf, dia orang India dan kini juga sepertinya tinggal di Singapura," ujar Salim ketika ditemui di Jl Kramat Kwitang 1 H No 6, Pasar Senin, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2007).

Kehamilan Tata terjadi ketika Tommy masih dalam tahanan kasus pembunuhan hakim Agung Syaifudin. Tata tak pernah mengunjungi Tommy di penjara, bahkan ia langsung mengajukan gugatan cerai.

"Mungkin dia (Tata .red) merasa bersalah karena dia hamil padahal Tommy berada di tahanan," tutur Salim.

Sementara itu Salim juga mengaku bahwa keluarga Tata telah meminta maaf kepada keluarga Tommy atas kehamilan dan perceraian Tommy-Tata. Status Tata dengan kekasih barunya pun belum diketahui. Namun yang jelas kehamilan Tata terjadi saat ia belum bercerai dengan Tommy.(yla/yla)

Anonymous said...

Fauzi Baadilah Gandeng Cewek Bule Misterius
Eny Kartikawati - detikHot

Jakarta, Deretan wanita penggemar Fauzi Baadilah, bersiaplah patah hati. Bintang film '9 Naga' itu kini sudah punya pacar. Sayang, soal kekasih hatinya yang bule itu, Fauzi pilih misterius.

Cowok yang memulai karir aktingnya lewat film 'Mengejar Matahari' itu enggan membeberkan identitas sang kekasih. Ditanya sejak kapan, ia jadian, Fauzi juga keukueh berahasia.

"Lupa ngitungin," begitu jawabannya, saat ditemui detikhot di Djakarta Theater, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2007) malam.

Memang soal pacar, aktor berkepala plontos itu tak pernah mau terbuka. Ia jarang terlihat jalan bareng dengan wanita atau digosipkan menjalin kasih dengan lawan main.

Pernah sekitar Oktober 2006 lalu, Fauzi dikabarkan dekat dengan Marcella Zalianty. Gosip tersebut muncul karena keduanya kepergok liburan bersama di Bali.
(eny/fta)

Anonymous said...

Pernafasan & Tenaga dalam
Prana Shakti Jayakarta

Persaudaran Seni Beladiri Tenaga Dalam Prana Shakti Jayakarta , begitulah lengkapnya.

Pendirian oleh Bp. Sam Sumanta dan Bp. Muchtar Effendi pada 30 April 1989.

Tujuan didirikannya Prana Shakti Jayakarta :

* Membina anggotanya menjadi manusia muslim yang sehat lahir batin, kreatif, jujur, ikhlas, tabah, sabar, rendah hati, percaya diri, tawakkal dan giat bekerja, sebagai bekal guna menuju prestasi yang diridloi Allah SWT yaitu Takwa.

* Memperkokoh dan mempertebal iman kaum muslim/muslimah ke tingkat takwa yang sebenarnya. Mendekatkan diri (taqarrub) kepada Allah SWT dengan jalan zikir lahir dan batin.

* Membina dan mempererat hubungan ukhuwah Islamiyah tanpa memandang golongan, kedudukan, harta, pangkat, asal-muasal dan sebagainya.

* Membentuk kondisi jasmani dan rohani yang prima agar sehat wal'afiat dengan mengembangkan tenaga dalam(prana) pelindung tubuh berdasar Sunnatullah yang secara spontanitas dapat memberikan balasan/pantulan bila ada gangguan/ serangan dari luar, baik secara lahir maupun batin, nyata maupun gaib.

Sejarah Keilmuan Prana Shakti Jayakarta


Diyakini sebagai suatu ilmu bela diri yang bersumber dari tauhidulloh, mengandalkan tenaga dalam dan dzikir yang berlandaskan firman Allah dalam surat Al Imran ayat 191 dan Al Ahzab ayat 41 s/d 43, sehingga menimbulkan suatu kekuatan supra natural yang luar biasa. Ilmu ini berasal dari salah seorang Walisongo yaitu Syech Syarief Hidayatullah atau lebih dikenal sebagai Sunan Gunung Jati. Beliau belajar ilmu pernafasan suci dari uwanya Prabu Kian Santang atau Pangeran Cakrabuana putra dari Prabu Siliwangi (Raja Pajajaran) yang setelah masuk Islam bergelar Sunan Rakhmat Suci Godog Garut. Sunan Gunung Jati adalah putra dari Nyi Mas Rara Santang adik dari Kian Santang hasil pernikahannya dengan Sultan Abdullah, salah seorang kholifah dari negeri Mesir.
Prabu Kian Santang sendiri belajar ilmu pernafasan suci dari guru beliau bernama Syech Datul Kahfi, kemudian menggabungkannya dengan ilmu silat yang beliau miliki dan terciptalah jurus-jurus yang ada seperti sekarang ini.
Pada awalnya ilmu ini diajarkan kepada para Walisongo dalam rangka penyebaran agama Islam . Dengan ilmu ini pulalah para Walisongo menghadapi ilmu sihir dan kekuatan-kekuatan bathil lainnya tanpa perlu kontak fisik. Sehingga banyak para raja dan para pemuka agama lain secara sukarela menyatakan diri memeluk agama Islam, kemudian diikuti oleh rakyatnya yang berbondong-bondong masuk Islam pula.

Ilmu ini diturunkan secara sembunyi-sembunyi dan rahasia. Dengan persyaratan yang tidak mudah, antara lain harus menghafal Al-Qur'an, puasa dan lulus dari berbagai ujian yang berat. Hanya orang-orang terpilih saja yang dapat mempelajari ilmu ini.
Dikarenakan penyebarannya dilakukan secara rahasia dan tidak mudah, maka keberadaan ilmu tidak diketahui lagi sejak jaman Walisongo. Baru dikemudian hari diketahui lagi melalui Mama Anda dari Cicalengka Jawa Barat. Mama Anda kemudian mengangkat murid antara lain Bung Karno (Presiden Pertama RI) dan pak Dan (alm). Kemudian pak Dan mengambil murid sebanyak 8 orang antara lain Bapak Amri Yahya (pelukis Kaligrafi), dan pak Mudofar. Dari yang 8 orang itu mengangkat murid lain lagi, diantaranya Drs. Aspanudin Panjaitan.
Pada tahun 1970, pak Mudofar mendirikan perguruan Sinar Putih, dan tahun 1975, Drs. Aspanuddin mendirikan perguruan Prana Shakti dan mulailah ilmu ini dikembangkan dan menerima murid secara terbuka. Dikarenakan perbedaan pendapat, beberapa orang murid Bang Aspanuddin mendirikan perguruan lain diantaranya : Satria Nusantara , Al Baroqah, Indonesia Perkasa, Al Ikhlas dan kemudian Prana Shakti Jayakarta didirikan oleh Bapak Ir. H.Andi Lala Baso, Bapak Sam Sumanta dan Bapak Mukhtar Effendi tahun 1990.
Dikemudian hari, banyak perguruan baru bermunculan dan tetap serumpun. Akan tetapi banyak diantaranya mengadakan perubahan-perubahan . Bahkan ada yang tidak lagi ditekankan pada landasan syiar Islam, sehingga dapat menerima anggota diluar Islam.
Akan halnya perguruan Prana Shakti Jayakarta sendiri, dibawah bimbingan Guru Besar Bapak Sam Sumanta insya Allah tetap berada di jalur semula. Dari jaman Walisongo sampai dengan sekarang jurus-jurus yang diajarkan tetap mempertahankan keasliannya dengan didasari keyakinan bahwa setiap gerakan jurus mempunyai makna-makna tertentu. Banyak diantara anggota yang diberi kelebihan oleh Allah SWT, diantaranya dapat melihat bahwa jurus yang dilakukan mengeluarkan cahaya (nur) yang membentuk asma-asma Allah. Subhanallah !

Islam dalam Prana Shakti Jayakarta

Prana Sakti Jayakarta merupakan perguruan tempat belajar dan praktek melafazkan dengan mulut, menghayati dalam hati kalimat tauhid Laa ilaaha illallaah, serta melaksanakan konsekuensinya dalam perbuatan sesuai dengan ajaran Al-Qur'an dan Al-Hadits.
Dalam melaksanakan jurus, dalam hati selalu ingat kepada Allah SWT dan menyebut zikir dan kalimat tauhid tersebut. Prinsip latihan ini diperkuat oleh sebuah hadits qudsi yang mengatakan bahwa barang siapa yang yang memasuki benteng-Ku, ia aman dari siksaku (HQR. Abu Na'im, Ibnu Hajar dan Ibnu Asakir yang bersumber dari Ali bin Abi Thalib RA).
Olah raga yang dikembangkan dalam Prana Sakti Jayakarta bernafaskan Islam, berdasarkan Al-Qur'an dan Al-Hadits untuk membina keimanan, kesehatan serta beladiri terhadap gangguan manusia dan syetan yang sesat dan jahat. Itulah sebabnya sebelum latihan, dibuka dulu dengan berdo'a kepada Allah SWT mengharap ridlo dan pertolongan-Nya.
Pengertian bela diri menurut Prana Sakti, tidak sama persis dengan olah raga bela diri silat, karate, judo, taekwondo, kempo, dan sebagainya, karena dalam Prana Sakti tidak diajarkan jurus atau gerakan yang ditujukan untuk menyerang atau kontak secara fisik terhadap lawan. Dengan memahami, menghayati dan mengamalkan kalimah tauhi Laa ilaaha illallaah dalam kehidupan sehari-hari, maka ummat Islam akan mendapatkan suatu kekuatan yang luar biasa, yaitu jiwa yang merdeka, bersih dan suci serta senantiasa dalam keadaan fithrah dalam iman kepada Allah SWT. Kemerdekaan sejati ini hanya akan diperoleh manakala kita hanya bertuhan kepada Allah semata. Mengesakan-Nya dan menjauhi perbuatan syirik, baik syirik besar maupun syirik kecil yang tersembunyi. Ummat Islam dituntun pula untuk membawa bangsa Indonesia agar mampu bersaing dan mensejajarkan diri dengan bangsa-bangsa besar lainnya di dunia dalam era globalisasi ini. Untuk itu dibutuhkan tenaga dalam yang berintikan kalimah thayyibah Laa ilaaha illallaah. Dengan jalan ini insya Allah kita akan mendapatkan rahmat dan hidayah yang akan membawa kepada terbentuknya kesehatan jasmani dan rohani, keselamatan dan kebahagiaan lahir dan batin, dunia dan akhirat. Jasmani yang prima agar tetap sehat wal 'afiat dengan mengembangkan tenaga dalam (prana) pelindung tubuh berdasarkan Sunnatullah yang secara spontanitas dapat memberikan balasan/pantulan bila ada gangguan dan serangan dari luar, baik secara lahir maupun batin, nyata maupun gaib.

Dakwah dalam Prana Shakti Jayakarta

Ini merupakan satu bentuk dakwah baru yang benar teruji dan efektif. Para anggota Prana Sakti telah merasakan betapa besar manfaat mempelajari ilmu tenaga dalam Prana Sakti. Jiwa menjadi lebih tenang dari pada sebelum. Badan jadi lebih sehat, sehingga dengan badan yang sehat, jiwa pun ikut jadi sehat pula.

Di samping itu, setiap anggota yang rajin berlatih seolah-olah memiliki dorongan untuk giat beribadah mencari bekal sebanyak-banyaknya untuk menyongsong hari akhirat. Dorongan ini dengan sendirinya timbul tanpa disadari, meskipun barangkali ia belum tahu ayat atau hadits yang berhubungan dengan suatu amal shaleh. Apalagi kalau anggota Prana Sakti sakti rajin menuntut ilmu agama, tentu amal ibadahnya menjadi lebih mantap dan berisi. Dorongan untuk melaksanakan perintah Allah dalam Al-Qur'an yaitu fastabiqul-khairat telah tertanam dalam jiwanya.

Bagaimana kalau seorang anggota Prana Sakti melakukan perbuatan maksiat ? Berdasarkan pengalaman nyata dari beberapa anggota dan bahkan sering diceritakan oleh Guru Besar Prana Sakti, setiap anggota yang melanggar ajaran Islam akan mengalami peringatan secara otomatis. Jiwanya akan gundah gulana bahkan fisik tidak merasa enak dan nyaman. Keadaan ini akan terus berlangsung sampai ia benar-benar bertaubat. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat.

Sudah wajar anggota yang melanggar menerima sanksi dan peringatan dari Allah SWT. Bukankah ia telah dianugerahi kelebihan dengan berlatih dan belajar ilmu tenaga dalam. Sebagai tanda terima kasih, tentu ia harus bersyukur baik secara lisan dengan mengucapkan Alhamdulillah, maupun secara amaliah dengan menjalankan segala perintahNya serta menjauhi segala laranganNya.

Ternyata ilmu tenaga dalam Prana Sakti merupakan salah satu jalan yang ampuh dan teruji dalam rangka berdakwah dengan memanfaatkan suatu metode yang belum pernah dijalankan oleh siapapun juga, yaitu dakwah dengan cara memanfaatkan fenomena alamiah yang tersembunyi di dalam tubuh. Ini semua berjalan di bawah Hukum Alam atau Sunnatullah.

Keanggotaan Prana Shakti Jayakarta

Keanggotaan Prana Sakti bersifat seumur hidup. Selama ia tetap berpegang teguh kepada kalimah Tauhid : Laa ilaaha Illallaah, maka selama itu pula ia menjadi anggota Prana Sakti Jayakarta.

Banyak keuntungan yang Insya Allah akan diperoleh oleh anggota Prana Sakti Jayakarta bila ia rajin dan berlatih dengan baik dan benar. Dan itu merupakan anugerah yang dilimpahkan Allah SWT kepada hamba-hambanya yang senantiasa ingat dan dekat denganNya.
Di antara pengalaman yang telah dirasakan oleh anggota, antara lain :

* Lebih khusyuk dalam beribadah
* Lebih percaya diri
* Sehat jasmani dan rohani
* Memiliki kekuatan untuk mengalahkan niat jahat manusia atau syetan serta makhluk lainnya yang sesat dan jahat.
* Agar bisa memperoleh kelebihan-kelebihan tersebut, anggota sebagaimana layaknya seorang murid yang sedang menuntut ilmu (berguru), setelah selesai mengikuti latihan dasar Tingkat Kasaran, selanjutnya mesti belajar dan memperdalam ilmu agama dan tekun berlatih olah jurus-jurus sesuai dengan tingkatan ilmu bela diri tenaga dalam Prana Sakti. Di samping itu berusaha melaksanakan dengan amal perbuatan nyata segala apa yang dituntut oleh kalimah Tauhid yang telah terpatri di dalam dada.

Guru Besar Prana Shakti Jayakarta

Guru Besar Perguruan Bela Diri Tenaga Dalam Islam, Bp. Sam Sumantha, adalah seorang yang arif bijaksana dan selalu memberikan nasihat yang amat berharga bagi para muridnya.
Pada Perguruan Bela Diri Tenaga Dalam Islam PRANA SAKTI JAYAKARTA tidak ada kultus individu terhadap pemimpin dan Guru Besar. Anggota lama dan baru berderajat sama. Yang mulia di sisi Allah SWT adalah orang yang paling takwa kepada-Nya. Ukuran takwa hanya Allah SWT yang tahu. Yang jelas jalan untuk mencapai derajat takwa yang sebenarnya telah diungkapkan Allah SWT dalam Al-Qur'an dan telah pula ada penjabarannya yang lengkap dalam Al-Hadits.

Bp. Sam Sumantha selalu mengingatkan para anggota agar selalu menjalankan perintah Allah SWT yang terkandung dalam Al-Qur'an Al-Karim dan Hadits Rasul. Inilah Kitab Suci Kalam Allah yang tidak ada keraguan di dalamnya, suatu petunjuk bagi siapa saja yang takwa kepada Tuhannya.

Beliau juga berpesan hendaknya para anggota mendirikan shalat, bukan sekedar mengerjakan untuk melepaskan kewajiban saja, melainkan harus tampak bekasnya dalam kehidupan sehari-hari. Bagi yang mampu jangan lalai menunaikan zakat. Dalam kehidupan bersikap sopan-santun, berakhlak mulia, hormat dan berbakti kepada ibu dan bapak, serta berbuat baik/hormat kepada sesama hamba Allah SWT.


Sekretariat Pengurus Pusat
Jl. Beton No. 1 Kayu Putih, Jakarta 13210
Telepon (021)4758747 - 4716334, fax.(021)47866698

Sekretariat Pengurus Daerah

DKI Jakarta Komp. PT HII Blok C no. 4 Kelapa Gading
Timur Jakarta, 14240 (021)4527069, 4894613, 4758747

Jawa Barat Jl. Kebon Sirih No. 40 Bandung (022)436988, 2501763, 5417845

Jawa Tengah Jl. Taman Liman Mukti II/398, Semarang Timur (024)6700652, 718455

Jawa Timur Jemur Wonosari Jl. Lebar No. 3 Wonocolo Surabaya, 60237 (031)849346

Sumber : Website pranashakti.cjb.net/

Anonymous said...

10 AMALAN YANG TERBALIK

Kadang kita dapati amalan kita terbalik atau bertentangan dng apa
yang sepatutnya
dilakukan & dituntut oleh Islam.
Mungkin kita tidak sadar atau ikut-ikutan dng budaya hidup orang lain.
Contoh amalan yang terbalik :

1. Amalan Selamatan/kenduri beberapa malam setelah saudara/keluarga/
tetangga kita
meninggal (malam pertama, kedua, ketiga, ketujuh dan seterusnya)
adalah terbalik
dng yang dianjurkan oleh Rosulullah SAW dimana Rosulullah telah menganjurkan
tetangga memasak makanan/minuman untuk keluarga yang berduka guna meringankan
kesedihan & kesusahan mereka.

Keluarga yang telah ditimpa kesedihan tersebut terpaksa menyediakan makanan &
membeli segala sesuatu untuk mereka yang datang membaca Tahlil/do'a & mengaji.

Tidakkah mereka yang hadir & makan tersebut tidak khawatir termakan harta anak
yatim yang ditinggalkan oleh si mati atau harta peninggalan si mati yang belum
dibagikan kepada yang berhak menurut Islam ?

2. Kalau datang ke resepsi/pesta pernikahan/khitanan selalu berisi hadiah/uang
waktu bersalaman. Kalau tidak ada uang maka kita segan untuk pergi.
Tetapi kalau
mendatangi tempat orang meninggal. kita tidak malu untuk salaman
tanpa isi/uang.
Sepatutnya pada saat kita mendatangi tempat orang meninggallah kita seharusnya
memberi sedekah. Sebenarnya jika ke Resepsi/pesta pernikahan/khitanan , tidak
memberipun tidak apa-apa. karena tuan rumah yang mengundang untuk memberi restu
kepada mempelai & makan bukan untuk menambah pendapatannya.

3. Ketika datang ke sebuah gedung/rumah mewah atau menghadiri rapat
dng pejabat,
kita berpakaian bagus, rapi & indah tapi bila menghadap Allah baik di
rumah maupun
di Mesjid, pakaian yang dipakai adalah pakaian seadanya. Tidakkah ini suatu
perbuatan yang terbalik ?

4. Kalau bertamu ke rumah orang diberi kue/minum, kita merasa malu untuk makan
sampai habis, padahal yang dituntut adalah jika hidangan tidak dimakan, akan
menjadi mubazir dan tidak menyenangkan tuan rumah.

5. Kalau Sholat Sunnah di Mesjid sangat rajin tapi kalau di rumah, malas.
Sedangkan sebaik-baik Sholat Sunnah adalah yang dilakukan di rumah seperti yang
dianjurkan oleh Rosulullah SAW untuk menghindari rasa riya'/pamer.

6. Bulan Puasa adalah bulan mendidik nafsu termasuk nafsu makan yang berlebihan
tetapi kebanyakan orang mengaku bahwa biaya makan dan belanja di bulan puasa
adalah yang tertinggi dalam setahun. Padahal seharusnya yang terendah.

Bukankah terbalik amalan kita ?

7. Kalau untuk menjalankan ibadah haji, sebelum berangkat, banyak
orang mengadakan
Selamatan/do' a bersama tetapi setelah kembali dari Haji, tidak ada
do'a bersama
untuk bersyukur. Anjuran do'a bersama/selamatan dalam Islam diantaranya adalah
karena selamat dari bermusafir/perjalan an jauh bukan karena akan bermusafir.
Bukankah amalan ini terbalik ? Atau kita mempunyai tujuan lain ?

8. Semua orang tua akan kecewa jika anak-anaknya gagal dalam ujian.
Maka dicari &
diantarlah anak-anak ke tempat kursus walau dengan biaya tinggi. Tapi
kalau anak
tidak dapat membaca Al-Qur'an, mereka tidak berusaha
mencari/mengantar anak-anak
ketempat kursus baca Al-Qur'an atau kursus pelajaran Islam. Kalau guru kursus
sanggup dibayar sebulan Rp.300.000,00 perbulan untuk satu pelajaran dan 8 kali
pertemuan saja, tapi kepada Ustadz yang mengajarkan mengaji hanya Rp.100.000,00
perbulan untuk 20 kali pertemuan. Bukankah terbalik amalan kita ?
Kita sepatutnya
lebih malu jika anak tidak dapat baca Al-Qur'am atau Sholat dari pada
tidak lulus
ujian.

9. Siang-malam, panas-hujan badai, pagi-petang kita bekerja mengejar
rezeki Allah
dan mematuhi peraturan kerja. Tapi ke rumah Allah (Mesjid) tidak hujan, tidak
panas, tidak siang, tidak malam tetap tidak datang ke Mesjid. Sungguh
tidak tahu
malu manusia begini, rezeki Allah diminta tapi untuk mampir ke
rumahNya segan dan
malas.

10. Seorang isteri kalau mau keluar rumah dengan suami atau tidak, berhias
secantik mungkin. Tapi kalau di rumah....???

Sedangkan yang dituntut seorang isteri itu berhias untuk suaminya bukan untuk
orang lain. Perbuatan amalan yang terbalik ini membuat rumah tangga kurang
bahagia.

Cukup dengan contoh-contoh di atas,

Marilah kita berlapang dada menerima hakikat sebenarnya.

Marilah kita beralih kepada kebenaran agar hidup kita menurut
landasan dan ajaran
Islam yang sebenarnya bukan yang digubah mengikuti selera kita.

Allah yang menciptakan kita, maka biarlah Allah yang menentukan peraturan hidup
kita.

Sabda Rosulullah SAW : "Sampaikanlah pesan-KU walau hanya satu ayat". (Riwayat
Bukhari).

ISLAM ADALAH RAHMATAN LIL'ALAMIIN
HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHIE
KEEP UKHUWAH, SMILE AND ISTIQOMAH...

Anonymous said...

Identitas Website Mobile dengan Domain .mobi

Sony Arianto Kurniawan

Akses ke internet saat ini tidak saja melalui PC atau komputer, tetapi sudah merambah ke ranah peranti bergerak seperti telepon seluler, PDA, Smartphone atau Blackberry. Kalau dulu telepon seluler hanya digunakan untuk bertelepon ria, maka saat ini telepon seluler sudah melakukan banyak hal yang mungkin tidak diperkirakan sebelumnya. Sebut saja aktivitas hiburan mendengarkan musik, radio, bermain games, dan tidak ketinggalan akses informasi ke Internet.

Bermula ketika sekitar tahun 2000-an muncul istilah WAP atau Wireless Application Protocol, yaitu protokol standar yang mengatur akses Internet dari mobile device atau peranti bergerak. Di dalamnya termasuk spesifikasi WML (Wireless Markup Language) yaitu bahasa khusus yang digunakan oleh suatu website agar bisa diakses dari WML browser yang ada pada telepon seluler atau PDA.
Seiring dengan itu, beberapa website di Internet mulai mengadopsi teknologi WAP ini ke dalam berbagai bentuk. Intinya adalah bagaimana agar informasi yang dimiliki oleh website-website tadi kemudian bisa diakses juga dengan apik melalui telepon seluler. Perjalanan teknologi kemudian tumbuh pesat di dunia dan diikuti pula di Indonesia.
Sebut saja kemudian bermunculanlah banyak pilihan operator telepon seluler baik yang menggunakan teknologi GSM dan CDMA. Semuanya menawarkan paket komunikasi yang beragam, bukan lagi hanya paket voice atau suara, tetapi juga paket akses data melalui beragam teknologi GPRS, PDN atau 3G. Tarif akses datapun bersaing ketat dan cenderung semakin murah. Kisaran tarif GPRS secara kasar di Indonesia saat ini sekitar Rp. 0.45,- sampai Rp. 15,- per kilobytes-nya. Ditambah lagi pilihan handset yang semakin canggih dari vendor-vendor kelas dunia yang di dalamnya tentunya sudah mengandung mini browser yang sangat canggih.
Dukungan infrastruktur yang canggih di atas tentunya harus didukung pula dengan ragam konten yang bermanfaat. Website-website mobile tadinya menggunakan domain .com, .net atau .org sampai sekitar tahun 2005 kemudian muncul top-level domain baru yang dikhususkan bagi konten website mobile dengan nama domain .mobi.

Sejarah Mobile Top Level Domain .mobi
Inisiatif top-level domain .mobi sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 2000-an. Diskusi mengenai hal tersebut sudah dibicarakan di lingkungan Nokia. Tahun 2003 Nokia mengundang Microsoft dan Vodafone untuk ikut dalam diskusi mengenai hal tersebut. Rupanya kedua belah pihak yang diundang tersebut juga setuju akan ide inisiatif .mobi dan kemudian setuju untuk menandatangani kesepakatan dengan Nokia.
Berikutnya kumpulan pendiri tadi juga mengundang beberapa perusahaan kelas dunia lain untuk bergabung, seperti Ericsson, Hutchison, Google dan masih banyak lagi yang lainnya. Sampai tahun 2004 akhirnya ada 10 perusahaan yang sepakat untuk bergabung dan konsorsium dotMobi didirikan. Pada tahun yang sama pula aplikasi .mobi untuk menjadi salah satu Top Level Domain di internet akhirnya didaftarkan ke ICANN. ICANN merupakan lembaga yang mengurusi dan mengatur masalah penamaan top-level domain. Juli 2005 akhirnya ICANN menyetujui .mobi sebagai Top Level Domain dan menunjuk dotMobi (mTLD) sebagai global registry untuk domain .mobi.
Secara finansial dotMobi didukung sepenuhnya oleh Google, Microsoft, Nokia, Samsung Electronics, Ericsson, Vodafone, GSM Association, Hutchison, Orascom Telecom, Syniverse, T-Mobile, Telefonica Moviles dan Telecom Italia Mobile.
Pada awal tahun 2006 dotMobi menawarkan top-level domainnya kepada perusahaan-perusahaan besar untuk bisa mendapatkan domain .mobi. Tercatat lebih dari 13000 lebih trademark yang mendaftarkan domain .mobi–nya sampai dengan September 2006. Mulai saat itu kemudian domain .mobi bisa dibeli bebas melalui registrar-registrar yang ditunjuk di seluruh dunia.
Domain .mobi juga sempat membukukan penjualan yang lumayan menghebohkan, seperti domain flowers.mobi yang laku seharga USD$200.000 dan juga fun.mobi yang dihargai USD$100.000. Ini menunjukkan bisnis nama domain cantik dan prospektif selalu bisa mendatangkan untung.
Di samping itu juga ada respons negatif terhadap kehadiran domain .mobi ini. Beberapa pihak secara nyata berpendapat bahwa domain .mobi itu tidak perlu karena toh sebenarnya dengan top-level domain yang ada sebelumnya juga tetap bisa digunakan untuk merepresentasikan identitas suatu konten yang sifatnya ditujukan bagi mobile device.
Pendapat keras juga datang salah satunya dari Jon von Tetzchner, pendiri dan CEO Opera Software, yang mana beliau mengatakan bahwa inisiatif domain .mobi sebagai sesuatu hal yang tidak berguna dan tidak perlu. “Seharusnya hanya ada satu internet,” kata dia. “Bagaimana jika Anda menggunakan peranti lainnya? Apakah kita harus punya .gameconsole? .car? .fridge? atau .plane? Kita tidak membutuhkan .mobi sama sekali.”, tambah Jon.

Bagaimana Mendaftarkan .mobi Anda?
Saat ini Anda sudah bisa mendapatkan domain .mobi dengan bebas melalui beberapa registrar yang telah ditunjuk. Berdasarkan sumber di website mtld.mobi telah terdaftar dotmobi registrar di seluruh dunia. Yang terdekat dengan Indonesia tercatat registrar dotmobi di Singapura dan Malaysia seperti webnic.cc dan ipmirror.com.
Data dari webnic.cc, mereka menjual domain .mobi dengan beberapa model dan harga. Tetapi secara umum harga pendaftaran domain .mobi adalah USD34 untuk masa dua tahun. Umumnya registrar menjual .mobi pada kisaran USD34 – USD250 untuk masa dua tahun.

Website-website dengan Domain .mobi
Sudah banyak pihak atau perusahaan yang membuat domain .mobi saat ini, sebut saja BMW dengan bmw.mobi, businessweek.mobi, dan lain sebagainya. Anda bisa melihat daftar lengkapnya melalui website http://dir.mobi. Anda juga bisa mendaftarkan website .mobi Anda di sana secara gratis. Siapkah Anda menuju era mobile?

Penulis
Sony Arianto Kurniawan adalah praktisi IT berdomisili di Jakarta dan sekaligus pendiri Sony AK Knowledge Center dengan alamat di http://www.sony-ak.com.

Anonymous said...

Network Storage HP Menjawab Tantangan Perkembangan Bisnis

Kompetisi yang ketat dalam dunia bisnis memaksa perusahaan untuk terus menerus melakukan inovasi guna melayani dan mempertahankan customer, memperluas pasar, mengatur kerja sama, serta megintegrasikan proses bisnis dengan lebih baik. Untuk mencapai tujuan tersebut, para pelaku bisnis dituntut mampu memanfaatkan Information Technology (IT).
HP menyadari bahwa IT merupakan enabler/supporting bagi bisnis. IT ada karena bisnis membutuhkannya. Perubahan sekecil apapun yang terjadi dalam dunia bisnis harus dapat diadaptasi oleh IT agar ia tetap mampu bersinergi dan men-support bisnis.
HP hadir mengusung sebuah framework Adaptive Enterprise yang menjamin setiap solusi IT yang ditawarkan HP mampu beradaptasi dengan perubahan yang terjadi dalam dunia bisnis. Dengan strategi ini, setiap produk HP mulai dari PDA, printer, PC, hingga server dan storage diciptakan dengan kemampuan beradaptasi dengan perkembangan bisnis yang begitu pesat dewasa ini.


Konsolidasi dengan Network Storage
Saat ini, komputer terdiri dari computing power (server) dan kapasitas penyimpanan (storage) yang masing-masing berdiri sendiri sebagai standalone unit. Setiap unit server mempunyai storage dengan sistem direct attached. Ini artinya, jika Anda membutuhkan 10 aplikasi bisnis, maka Anda membutuhkan 10 server yang masing-masing memiliki direct-attached storage. Namun bisnis berubah dengan cepat, jika sebelumnya bisnis Anda dapat berjalan dengan 10 aplikasi bisnis saja, bisa jadi hari ini Anda membutuhkan 5 aplikasi bisnis tambahan. Secara sederhana, untuk memenuhi kebetuhan tersebut Anda bisa saja menambahkan 5 server baru dengan masing server mempunyai direct-attached storage.
Tapi, permasalahan akan muncul seiring dengan penambahan ini. Penambahan storage membutuhkan penambahan sumber daya manusia untuk mengelolanya. Semakin banyak storage yang ada, semakin memberatkan proses pemeliharannya. Semua itu tentu saja akan meningkatkan total cost of ownership (TCO) dan memperpanjang jangka waktu return on investment (ROI).
Padahal, belum tentu kapasitas storage yang ada sekarang telah terpakai 100%. Artinya, masih ada peluang untuk menggunakan sisa kapasitas yang ada pada masing-masing stand-alone storage yang ada sekarang dengan cara mengonsolidasikannya dalam sebuah sistem network storage.
HP menawarkan teknologi network storage untuk membuat sebuah pooled resources dengan menggabungkan unit-unit storage yang ada menjadi sebuah storage pool yang besar. Selanjutnya, setiap kebutuhan akan kapasitas penyimpanan dari aplikasi bisnis dapat langsung dihubungkan dengan pool besar ini. Beberapa keuntungan yang dapat diperoleh dengan mengimplementasikan network storage ini antara lain:
• Pemeliharan yang mudah (easy to administer)
Sebelumnya, Anda mungkin harus mengadministrasi 10 bahkan 15 storage unit yang masing-masing berdiri sendiri, kini dengan network storage yang ditawarkan HP Anda hanya perlu mengadministrasi 1 physical storage.
• Penghematan investasi (cost effective)
Dengan menggabungkan storage-storage unit yang sebelumnya terpisah dalam sebuah network storage, utilisasi pun dapat ditingkatkan. Kapasitas storage yang belum terpakai dapat digabungkan dan digunakan untuk keperluan aplikasi bisnis yang membutuhkannya. Artinya, Anda tidak perlu membeli storage baru untuk setiap penambahan aplikasi bisnis.


Keunggulan Network Storage HP
Jika dibandingkan dengan solusi newtork storage lain yang ada di pasar saat ini, network storage HP memiliki beberapa keunggulan, antara lain:
• Kesederhanaan (simplicity)
Teknologi network storage yang dikembangkan HP didesain agar sederhana untuk diatur (simple to manage). Seperti yang telah dipahami bahwa konsolidasi IT tidak hanya pada storage, namun juga pada server dan network. Idealnya kita hanya membutuhkan satu konsol untuk mengatur ketiga komponen komputer di atas, dan HP telah melakukannya. HP menawarkan single console untuk mengatur server, network, dan storage. HP telah mengembangkan manajemen yang terintegrasi antara server management, network management, dan storage management.
• Standar terbuka (open standard)
HP mengembangkan teknologi network storage ini mengikuti standar terbuka yang ada sekarang, yang memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menentukan produk yang akan digunakannya. Teknologi yang ditawarkan HP telah mendukung interoperabilitas dengan teknologi yang lain. HP percaya bahwa standar terbuka akan mendorong perkembangan IT dengan pesat, di mana terbuka kompetisi yang sehat di dalamnya.
• Modular
HP memahami bahwa institusi bisnis tidaklah seragam, demikian pula dengan kebutuhan mereka akan solusi IT. Berangkat dari pemahaman ini, HP menawarkan network storage yang modular, yang bisa dikembangkan sesuai dengan kebutuhan. UKM yang menggunakan network storage HP untuk level small-medium business (SMB) tidak perlu mengganti sistem storage yang mereka gunakan sekarang jika suatu saat nanti telah berkembang menjadi perusahaan besar (enterprise). Konsep storage pooled resources yang dikembangkan oleh HP, karena bersifat modular, dapat dimulai dari yang kecil. Semua tergantung dengan kebutuhan bisnis Anda.
• Virtualisasi
Storage system yang ditawarkan HP untuk mid-enterprise, misalnya EVA8000, terdiri dari 240 disks. Mengadministrasi 240 disks tentu bukan pekerjaan mudah. Seorang administrator harus memikirkan bagaimana mengombinasikan disk-disk tersebut, membuat capacity planning, memantau pertumbuhan data dan kapasitas yang tersedia. Untuk memudahkankan administrasi ke-240 disks tersebut HP memperkenalkan software intelligence yang dikenal dengan storage virtualization. Software ini menciptakan layer antara administrator dengan disks. Administrator tidak perlu “berhubungan” langsung dengan disks. Administrator cukup berinteraksi secara mudah dengan layer ini untuk dapat menyediakan dan mengatur kapasitas penyimpanan bagi server-server aplikasi bisnis secara online.

Informasih lebih lanjut mengenai solusi storage HP dapat diperoleh di:
• www.hp.com/go/storage
• www.hp.co.id

Anonymous said...

Dijual BABI PANGGANG HALAL karena babinya sebelum disebelih disunat dulu.
Komentar di sini pada nggak nyambung.

mantan murobbi said...

bangga kok sama ashobiyah/golongan/partai?
islam bukan sebuah partai
pks adalah buatan gusdur

Rosyidi said...

Ketik :

detik pemilu 8

Kirim ke 3845

Untuk mendukung PKS dalam polling detik.com

Anonymous said...

segitu takutnya sm PKS-watch..

Anonymous said...

Hi !.
might , perhaps curious to know how one can manage to receive high yields .
There is no need to invest much at first. You may commense to receive yields with as small sum of money as 20-100 dollars.

AimTrust is what you thought of all the time
AimTrust incorporates an offshore structure with advanced asset management technologies in production and delivery of pipes for oil and gas.

Its head office is in Panama with affiliates everywhere: In USA, Canada, Cyprus.
Do you want to become an affluent person?
That`s your chance That`s what you really need!

I`m happy and lucky, I started to get real money with the help of this company,
and I invite you to do the same. If it gets down to choose a proper companion who uses your savings in a right way - that`s AimTrust!.
I earn US$2,000 per day, and my first investment was 500 dollars only!
It`s easy to get involved , just click this link http://lovokucoh.100freemb.com/hihyky.html
and lucky you`re! Let`s take this option together to get rid of nastiness of the life

Anonymous said...

Hello !.
You re, I guess , probably very interested to know how one can manage to receive high yields .
There is no need to invest much at first. You may start to receive yields with as small sum of money as 20-100 dollars.

AimTrust is what you haven`t ever dreamt of such a chance to become rich
The company represents an offshore structure with advanced asset management technologies in production and delivery of pipes for oil and gas.

It is based in Panama with affiliates everywhere: In USA, Canada, Cyprus.
Do you want to become an affluent person?
That`s your chance That`s what you really need!

I feel good, I began to get real money with the help of this company,
and I invite you to do the same. It`s all about how to choose a correct partner utilizes your savings in a right way - that`s it!.
I make 2G daily, and what I started with was a funny sum of 500 bucks!
It`s easy to join , just click this link http://imacedek.jamminweb.com/cabybe.html
and go! Let`s take our chance together to feel the smell of real money

Anonymous said...

Hi !.
You re, I guess , perhaps curious to know how one can reach 2000 per day of income .
There is no need to invest much at first. You may commense to get income with as small sum of money as 20-100 dollars.

AimTrust is what you thought of all the time
The firm incorporates an offshore structure with advanced asset management technologies in production and delivery of pipes for oil and gas.

Its head office is in Panama with structures everywhere: In USA, Canada, Cyprus.
Do you want to become a happy investor?
That`s your chance That`s what you desire!

I`m happy and lucky, I began to get income with the help of this company,
and I invite you to do the same. If it gets down to select a correct partner who uses your funds in a right way - that`s AimTrust!.
I make 2G daily, and what I started with was a funny sum of 500 bucks!
It`s easy to get involved , just click this link http://xotanecev.greatnow.com/awaduteq.html
and go! Let`s take our chance together to become rich

Anonymous said...

Good day !.
You re, I guess , perhaps very interested to know how one can make real money .
There is no initial capital needed You may start to receive yields with as small sum of money as 20-100 dollars.

AimTrust is what you haven`t ever dreamt of such a chance to become rich
AimTrust represents an offshore structure with advanced asset management technologies in production and delivery of pipes for oil and gas.

It is based in Panama with affiliates around the world.
Do you want to become really rich in short time?
That`s your choice That`s what you wish in the long run!

I feel good, I began to get real money with the help of this company,
and I invite you to do the same. It`s all about how to select a proper partner who uses your savings in a right way - that`s it!.
I take now up to 2G every day, and what I started with was a funny sum of 500 bucks!
It`s easy to get involved , just click this link http://uxozocim.ibnsites.com/rosiwur.html
and lucky you`re! Let`s take this option together to get rid of nastiness of the life

Ardiawan said...

halo sob, Salam kenal!

Kunjungi blog ana ya! >> http://ardiawan.com

Anonymous said...

Good day, sun shines!
There have been times of troubles when I didn't know about opportunities of getting high yields on investments. I was a dump and downright stupid person.
I have never imagined that there weren't any need in large initial investment.
Nowadays, I feel good, I begin to get real money.
It's all about how to choose a proper partner who uses your funds in a right way - that is incorporate it in real deals, parts and divides the profit with me.

You can get interested, if there are such firms? I have to answer the truth, YES, there are. Please be informed of one of them:
http://theblogmoney.com

Anonymous said...

Good day, sun shines!
There have been times of troubles when I didn't know about opportunities of getting high yields on investments. I was a dump and downright stupid person.
I have never imagined that there weren't any need in big initial investment.
Now, I feel good, I started to get real money.
It gets down to select a correct partner who utilizes your money in a right way - that is incorporate it in real business, and shares the income with me.

You may get interested, if there are such firms? I'm obliged to answer the truth, YES, there are. Please get to know about one of them:
[url=http://theblogmoney.com] Online investment blog[/url]

Anonymous said...

Good day, sun shines!
There have been times of troubles when I felt unhappy missing knowledge about opportunities of getting high yields on investments. I was a dump and downright pessimistic person.
I have never imagined that there weren't any need in big starting capital.
Now, I'm happy and lucky , I begin take up real money.
It's all about how to choose a proper partner who utilizes your funds in a right way - that is incorporate it in real business, parts and divides the profit with me.

You can get interested, if there are such firms? I'm obliged to tell the truth, YES, there are. Please be informed of one of them:
http://theinvestblog.com [url=http://theinvestblog.com]Online Investment Blog[/url]

Anonymous said...

Banyak ikhwah yang mengakui bahwa mereka tersadarkan oleh keberadaan blog ini, tapi juga banyak yang jengkel dan tidak setuju dengan blog ini, lalu meminta saya untuk menghentikan blog ini. Kepada mereka, saya menjawab bahwa saya akan menghentikan blog ini kalau ada satu dari dua kondisi sudah tercapai, yaitu:
- Pertama, PKS kembali lurus minimal seperti di masa awal-awal pendirian PK, atau
- Kedua, PKS sudah rusak parah, atau sudah bukan menjadi partai Islam lagi.

Anonymous said...

Kini, alhamdulillah, saya mulai bisa melepaskan PKS dari hati saya, dari pikiran saya, dan saya malah merasa plong. Selamat tinggal PKS. Pembicaraan dan pikiran mengenai PKS sudah sama sekali tidak menarik minat saya lagi, sudah sama seperti ketika membicarakan partai-partai politik yang lain. Dengan hati yang yakin, mantap dan ringan, dengan menyebut asma Allah Ta'ala, saya menyatakan menutup blog ini.