20 March 2007

Para pembakar bendera PKS akan masuk neraka jahanam!




Assalamu'alaikum wr wb,




Mohon dicamkan baik-baik: Para pembakar bendera PKS akan masuk neraka jahanam! Ya, pasalnya mereka telah membakar salah satu simbol Islam yang maha agung. Hanya dari berkat rahmat Allah SWT, PKS dapat berdiri di negeri ini dengan misi suci untuk membersihkan negeri ini dari segala kemunkaran dan kekufuran. Siapa sahaja yang menentang PKS dan partai-partai bernuansa Islam lainnya pastilah mereka antek-antek kaum kafirun dan agen-agen zionis.

Ana tidak ingin kasus pembakaran bendera PKS di kampus UI Depok akan merembet ke kampus-kampus lain di seluruh Indonesia dimana para akhwan ikhwan getol berjuang disana.

Berikut penjelasan ketua DPD PKS Depok tentang kasus tersebut:

[PKS] Pembakaran Bendera PKS


Berikut saya kirimkan penjelasan dari ketua DPD PKS Depok mengenai dibakarnya bendera PKS oleh sekeompok mahasiswa di kampus UI.

nc.

Assalamu'alaikum wr wb.

Hari sabtu 2 des 2006 bidang kewanitaan DPD menyelenggarakan acara lokakarya kewanitaan. Ini kegiatan internal DPD PKS untuk mengevaluasi dan menyusun program kerja 2007. Kegiatan ini hanya dihadiri oleh fungsionaris PKS. Karena ia merupakan kegiatan internal, tidak ada upaya utk mempengaruhi mhs atau mengintervensi kampus. Juga tidak ada usaha utk penggalangan massa mhs atau semacamnya.

Kebetulan utk kegiatan kali ini kami menggunakan tempat di PSJ yg disewakan utk umum. PSJ hanyalah salah satu alternatif tempat yang biasa kami gunakan utk rapat-rapat internal. Kami beberapa kali sdh menggunakan tempat tsb selain di tempat lain spt Graha Insan Cita. Ini professional matter, ada kuitansi penyewaan resmi menggunakan nama DPD PKS.

Yg melakukan demo senin lalu sekitar 10-an org mengatasnamakan Komite Mhs UI, lembaga yg ternyata tidak tercatat sbg lembaga formal mhs di UI.

Kami sangat menyesali respon yg diambil oleh rekan2 mhs UI tsb, dengan cara membakar bendera PKS. Respon ini terlalu berlebihan dan over reactive. Jika memang ada hal yg ingin disampaikan, kami siap utk memberi penjelasan mengenai agenda acara dimaksud. Sbg kaum intelek dan berpendidikan, kami mengharapkan rekan2 mhs dpt mengedepankan sikap2 elegan dan bermartabat dlm menyampaikan aspirasi dan pendapatnya.

Allahu a'lam,


Wassalamu'alaikum wr wb.

Prihandoko

=============================================
From: Deddy Ardianto
Date: Tue, 5 Dec 2006 12:59:17 +0700

Subject: Re: [PKS] Pembakaran Bendera PKS


tadi pagi saya posting beritanya dari koran tapi nggak lolos sensor oleh yg empunya milis ini....he....he...


"Gara-gara PKS memasang atribut partainya di sekitar Pusat Studi Jepang(PSJ) Universitas Indonesia, Mpuluhan mahasiswa yang berasal dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Front Aksi Mahasiswa UI (FAM-UI), HMI Komisariat Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi UI dan LMND membakar bendera PKS, Sabtu (2/12).


Dalam aksinya, mahasiswa yang mengenakan almamater kuning itu menggelar spanduk bertuliskan "Stop Partai Masuk Kampus" dan "Sterilisasi Kampus Dari Partai Manapun".


*JPNN*

berita lengkap http://www.rakyatmerdeka.co.id/

======================================================

On 12/5/06, Subiyanto wrote:byanto77@yahoo.com


Pagi tadi saya liat liputan 6 sctv

disitu ada runing text "Mahasiswa UI bakar bendera PKS"tapi sy tunggu berita audio+videonya gak ada mungkin ada yg punya info tsb kenapa bisa terjadi n klau ada klarifikasinya bagaimana mohon sharingnya...



trims
wassalamu'alaikum wr wb

6 comments:

Anonymous said...

haha... postingan gw lu hapus juga ya.. gw udah tau postingan gw gk bakalan lama.. jangan lu pikir gw sendiri aja yg nyadar kalo lu tu (kafir atau islam pengkhianat) yg pingin memburuk-burukkan pemahaman terhadap islam. lu pikir orang islam pada bodoh, ha? walaupun lo nyamar kayak apapun. lu gak bakalan bisa menipu.. lu pikir dgn gambar2 dan artikel yg lu caplok dari internet lo udah dianggap sebagian dr pejuang syariah? masih jauh... yg bisa lo tipu paling islam kacangan yg memang islamnya tinggal di ktp doank. gw kasi bocoran dikit ya.. klu gambar lu tu kliatan banget memojokkan islam, gw skali liat udah tau yg elo ni mau memfitnah islam, mau mendekatkan islam dengan kekerasan (terorisme kate om bush). trus dlm islam gk ada yg namanya cinta arab, doyan lagu2 arab, indonebia, apaan tuh? islam bukan arab cing.. klu lo pingin terjun scara total dalam dunia fitnah menfitnah ini, gw saranin lu nyamar gabung pengajian ama golongan akhi ukhti yg elo kenal.. (tp walopun elo udah alumni dari sane gw rasa masih blom bs ngadalin gw) haha.. kacian de lo misinya gagal...

Anonymous said...

keep posting man....sorry KAFIRUN Language...wkwkwkk

Anonymous said...

Lo jangan bawa-bawa nama PKS deh!!!!!

sultanpaha said...

repot menghadapi argumentasi wakil tuhan didunia. Kalah argumen dikit ancam neraka. Bendera dibakar ancam neraka, lha kalu bakar bendera orang lain lu pikir gimana. Memangnya neraka itu punya buyutmu opo ? Koyok sing paling islam sendiri saja Cong

Anonymous said...

emg lo pikir lo yg pnya neraka??!! lo bs atur org" masuk neraka.. kesian amat lo ya? pengertian soal agama lo kurang kli tuh.. belajar dulu deh yg banyak!! lo pikir lo ngancem org ga bakalan masuk neraka?? hahahahhaha

Anonymous said...

ternyata lambang PKS Allah to? wah hebat, pantesan banyak jatuh di lindas di jalanan.. . yah murah sekali,, , nasib2 di lecehkan sama kader pks, PKS jancuk sudah melecehkan Allah, masuk neraka semua kader PKS!!!!!