20 March 2007

Layangkan somasi untuk penyanyi Agnes Monica!


Di album barunya, penyanyi Agnes Monica melantunkan tembang dengan lirik seperti ini: "Dimana letak surga itu?" Padahal pada kitab suci Al-Quran, letak surga itu sudah jelas dan tak perlu dipertanyakan lagi. Untuk itu kami akan meminta Mujahidah Pembela Islam (MPI), barisan perempuan muslimah bentukan FPI, segera melayangkan somasi terhadap penyanyi Agnes Monica. Pasalnya, ia masih saja mempertanyakan letak surga.

Lagu yang ia lantunkan hanya mengajak masyarakat, khususnya kaum muda, untuk jadi atheis. Apalagi dandanan Agnes yang menor dan norak itu melanggar norma budaya Timur yang kita agungkan. Sungguh perilakunya tak Islami sedikit pun. Perlu kalian semua ketahui, kecantikan Agnes hanya 1/500 pesona bidadari yang ada di surga. Agnes bisa menua dan mati, sedangkan bidadari itu tetap cantik dan hidup selamanya karena selalu dikasihani Allah SWT. Hanya kaum lelaki yang hidupnya lurus di dunia serta yang mau berjihad untuk Islamlah yang pantas ditemani bidadari di surga kelak.


Wassalam,


Indonebia (Indonesia Arabia)
penegak Syariat Islam untuk wilayah Indonesia

Catatan:
MPI (Mujahidah Pembela Islam) telah sukses menggelar demo untuk mendukung RUU APP dan menolak Nadine Chandrawinata mengikuti Miss Universe 2006 di AS.

13 comments:

Dedi said...

Assalamu'alaikum wr wb..

Menurut ana di negara republik ini memang sudah tidak islami lagi mas, walaupun presiden nya seorang muslim dan masyarakatnya masyoritas muslim.

mereka campakan aturan-aturan islam.
mereka kafir terhadap ayat-ayat Allah.

walaupun saya warga indonesia tp saya tidak sudi untuk diatur oleh pemerintahan dan birokrasi indonesia.

wasallam.

Anonymous said...

Indonesia ini negara Islam akhi...jangan lantas melecehkan pemerintah dan menghina begitu saja...Tapi landaskan segala perbuatan kita (termasuk berbicara) dengan Al Qur'an dan Hadits, dengan pemahaman Rasulullah dan para sahabat. Buktinya kita masih diijinkan melakukan amal ibadah, sholat, bermu'amalah, dll. Maka dengarkan nasehat para Ulama. Jangan jadikan akal dan hawa nafsu kita sebagai sopir ketidak puasan kita. Bila ingin menasehati, ajak duduklah baik-baik dengan pemerintah?! Semoga nasehat kecil ini mampu menjelaskan kondisi umat saat ini yang sering frontal ingin menjunjung syariat Islam, tapi dibalik aktifitasnya justru melanggar syari'at...mari menuntut ilmu...

na^sehat^ said...

ana sungguh heran dengan antum?! setidaknya secara tersirat antum sangat menjunjung tinggi penegakan syari'at Islam, tapi dalam blog ini sendiri antum melakukan pelanggaran syari'at, dengan menampilkan gambar-gambar makhluk hidup (apalagi gambar agnes yang membuka aurat juga ditampilkan)?! Demikiankah yang dinamakan penegakan syari'at. Katanya mulai dari diri sendiri...kata abu G?! Afwan bila sedikit menusuk. Sekedar ingin mengingatkan saja sesama muslim. Dan tentunya saling menasehati...

Anonymous said...

haha... postingan gw lu hapus juga ya.. gw udah tau postingan gw gk bakalan lama.. jangan lu pikir gw sendiri aja yg nyadar kalo lu tu (kafir atau islam pengkhianat) yg pingin memburuk-burukkan pemahaman terhadap islam. lu pikir orang islam pada bodoh, ha? walaupun lo nyamar kayak apapun. lu gak bakalan bisa menipu.. lu pikir dgn gambar2 dan artikel yg lu caplok dari internet lo udah dianggap sebagian dr pejuang syariah? masih jauh... yg bisa lo tipu paling islam kacangan yg memang islamnya tinggal di ktp doank. gw kasi bocoran dikit ya.. klu gambar lu tu kliatan banget memojokkan islam, gw skali liat udah tau yg elo ni mau memfitnah islam, mau mendekatkan islam dengan kekerasan (terorisme kate om bush). trus dlm islam gk ada yg namanya cinta arab, doyan lagu2 arab, indonebia, apaan tuh? islam bukan arab cing.. gw gk suka dgn org arab trus terang.. klu lo pingin terjun scara total dalam dunia fitnah menfitnah ini, gw saranin lu nyamar gabung pengajian ama golongan akhi ukhti yg elo kenal.. (tp walopun elo udah alumni dari sane gw rasa masih blom bs ngadalin gw) haha.. kacian de lo misinya gagal...

Anonymous said...

Semua postingan dan pendapat anda tidak masuk akal/tidak logic bila dipahami/dikritis secara baik2.
Semua pendapat anda terlalu sempit.

Anda kebanyakan hanya berpendapat menurut pikiran anda dan hanya bermaksud flamming/memanas-manasi orang islam saja.

Tidak ada agama di dunia ini yang mengajarkan kekerasan.Islam juga tidak pernah mengajarkan kekerasan dan mengajarkan untuk memandang agama lain sebagai kafir.

Menurut saya semua agama di dunia itu sama dan bersumber pada satu Tuhan, Dan intinya mengajarkan "kasih sayang dan kebeneran" .

Kita hidup di dunia ini untuk saling tolong-menolong dan mencari kebahagiaan.Wajarlah semua orang pengin yang terbaik untuk dirinya.
Wajar juga kita mengembangkan akal budi yang kita terima untuk membangun bumi ini dan mengelola jagat raya ini.

Sebaiknya anda jangan terlalu berpikir anda lah yang selalu benar tapi cobalah menghoramti dan menghargai tindakan dan pendapat orang lain secara bijaksana.Bukan hanya menghakimi dan menyalahkan.

Anonymous said...

Indonebia ini adalah blog yang menginginkan penguasaan orang-orang Indonesia oleh orang-orang arab dengan berdalih jihad. Seperti kita ketahui kedatangan mereka ke Indonesia sama sekali tidak memberikan keuntungan kepada Indonesia. Walaupun Islam sendiri berasal dari Arab dan menyebar ke seluruh dunia, sebaiknya kita memisahkan keyakinan kita pada agama dengan tipu muslihat orang-orang seperti pemilik blog ini. Suatu saat kita akan sadar bahwa Indonesia adalah tanah air kita.

Anonymous said...

ente menegakkan syariat menurut ukuran ente doang yang ditegakkan nggak jauh dari urusan perempuan, emangnye islam cuman ngurusin gituan doang mending ente perbaiki diri sendiri dulu banyak istighfar sebelum menyeru, jangan koar-koar yang nggak jelas dalilnya ntar jatuhnya bid'ah eh ngomong-ngomong surga cuma untuk lelaki dasarnya apa dul

Anonymous said...

bagus sohib

atheis is the best
lancarkan pemurtadan

Anonymous said...

hidup agnes monica!! hidup aura kasih!!

ya ampun, baru dikasih lirik kayak gitu aja bingung sampeyan..udah pernah dengerin Slayer belum?

somasi tuh Tom Araya!! :D

Anonymous said...

tu buat dedi yg nge post pertama kali.. klo gak mau tunduk dan mencari yg islami.. knapa lo gak keluar aja dari Indonesia? terkesan ngak tau diri lo... udah dpt makanan, pendidikan , dsbna dari Indonesia.. masih aja.. jgn sok revolusioner yg gak mau tunduk...sok doank!

Anonymous said...

lo orang ga suka sama agnes??
bodo amet...
gw tetep suka tuh...

metalhead said...

gw bingung ni

trus trang gw sdih karna membaca di blog ni smuanya pada menghina,gak tau mana yang benar dan salah,mudah2an gw gak di sesatin sama allah

Anonymous said...

disurga seorang lelaki akan mendapat bidadari? oh.... enak tenan ,saya mau ah..ayo fpi ,pks kita ramai jihad ke palestina ,karna kalau tidak mati disana tidak bisa masuk surga, oh...surga kaum apa ini?