17 March 2007

Perempuan berburka di kabinet Belanda


Gelombang Islamisasi melanda Eropa. Tak lama lagi, kaum perempuan berburka akan menduduki jabatan penting di berbagai negeri, termasuk Belanda. Istilah Eropa akan menghilang, berganti nama menjadi Eurobia. Bagaimana dengan Indonesia? Nama Indonesia lambat laun akan berubah menjadi Indonebia......

5 comments:

Anonymous said...

haha... postingan gw lu hapus juga ya.. gw udah tau postingan gw gk bakalan lama.. jangan lu pikir gw sendiri aja yg nyadar kalo lu tu (kafir atau islam pengkhianat) yg pingin memburuk-burukkan pemahaman terhadap islam. lu pikir orang islam pada bodoh, ha? walaupun lo nyamar kayak apapun. lu gak bakalan bisa menipu.. lu pikir dgn gambar2 dan artikel yg lu caplok dari internet lo udah dianggap sebagian dr pejuang syariah? masih jauh... yg bisa lo tipu paling islam kacangan yg memang islamnya tinggal di ktp doank. gw kasi bocoran dikit ya.. klu gambar lu tu kliatan banget memojokkan islam, gw skali liat udah tau yg elo ni mau memfitnah islam, mau mendekatkan islam dengan kekerasan (terorisme kate om bush). trus dlm islam gk ada yg namanya cinta arab, doyan lagu2 arab, indonebia, apaan tuh? islam bukan arab cing.. klu lo pingin terjun scara total dalam dunia fitnah menfitnah ini, gw saranin lu nyamar gabung pengajian ama golongan akhi ukhti yg elo kenal.. (tp walopun elo udah alumni dari sane gw rasa masih blom bs ngadalin gw) haha.. kacian de lo misinya gagal...

Bernhard said...

ini situs apaan?
Perempuan berburka di kabinet belanda?? kamu gila apa? In Nederland zitten geen vrouwen met buka in het kabinet! Ik ben een Nederlandse en ik ben Muslim, en ik wil geen vrouwen met burka in het kabinet!! Tidak akan terjadi!! Begrijp je me??

Indonesia menjadi Indonebia? Kupikir ide itu akan ditolak mentah mentah oleh umat Islam, terutama saya. .
kamu belajar islam dari mana? bisa asal nulis soal Islam?!
saa baca comment kamu berterima kasih kepada Mbak Tutut dan Pak Harto karena artis sinetron Lulu Tobing masuk Islam dan kamu menulis bahwa misi Lulu adalah mengislamkan semua marga Tobing???!
kenapa kamu nulis begitu? Sakit hati Lulu masuk Islam? Merasa dikhianati??
Kamu kalau mau menjelek-jelekkan Islam, sayangnya kamu tidak cukup pintar.
Orang orang seperti kamu in yang bikin dunia hancur!!
Semoga Allah SWT menempatkan kamu di tempat yang kamu CARI. Neraka.

Anonymous said...

Hahaha... perempuan berburka di kabinet Belanda????!! Bohong benget sih Mas?! Pernah ke Belanda?? Ini foto bukan foto kabinet Belanda mas!! Ini foto perdana mentri menerima tamu negera!!!! jangan asal mas!

Anonymous said...

bagus prend kta akan sukses untk memurtadkan muslm

hahaah

REGARDS
by AIB

Anonymous said...

malu atuh mas masih mau nipu umat islam,ngaku ketunan arab segala ,sampeyan itu anti syariat islam alias kaum munafikin