26 March 2007

Masya Allah, milis kader PKS disusupi kaum kafirun!

Masya Allah! Hanya kalimat itu yang bisa ana ucap kala mendengar bisik-bisik bahwa milis PKS di Yahoogroups disusupi oleh kaum kafirun.

Agaknya kaum kafirun itu benci setengah mati dengan gerakan-gerakan yang dilancarkan oleh parpol kebanggaan ana itu, termasuk pencalonan Abu Adang menjadi calon Gubernur DKI Jaya.

Isi dari postingan berjudul "WASPADAI PARTAI KEADILAN SEJAHTERA" itu sebagai berikut:


Date: Sat, 24 Mar 2007 20:51:28 -0700
From: Abang DKI Jakarta
E-mail: abangdki1@gmail.com
To: A
Subject: WASPADAI PARTAI KEADILAN SEJAHTERA [ PKS ]

WAHAI MASYARAKAT D.K.I

WASPADAI PARTAI KEADILAN SEJAHTERA [ PKS ], ATAU KITA AKAN MENDAPAT KESUSAHAN HIDUP DI JAKARTA .

BERGABUNGLAH DENGAN KOALISI MORAL .2


Return-Path:
Received: from stephishaenizna@bfs-musik.de by mail.bit.net. id by SAV
502 -1.12 (Clear:. Processed in 0.268253 secs); 24 Mar 2007 17:01:56 -0000
Received: from 65.subnet222- 124-57.speedy.telkom


)|( -= Kokohkan Diri - Layani Ummat =- )|(


__________________________________________________


TANGGAPAN:

Abdul Latief e: la_tape2003@yahoo.co.uk

Bismillah

Kadang justeru kebenaran yang selalu mendapatkan cobaan yang buannyak, tapi yang jelas menurut saya: setiap ada berita apapun yang masuk, kita harus teliti terlebih dahulu, karena bisa jadi dari orang-orang yang tidak menginginkan berkembangnya partai Islam, atau bisa juga itu sebagai pemicu untuk kemajuan PKS.


wassalam

----------------------------------

H Yahya e: yachya@int.mew.co.jp

Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Netter rahimakumullaah,

Saya menerima e-mail seperti dibawah, dua e-mail pagi ini. Apa yang perlu kita lakukan dengan e-mail tersebut ?

Apakah kita harus meningkatkan keterbukaan pola pikir di dalam masyarakat kita yang selama ini memandang PKS dari kaca mata yang sempit saja? Dan bahkan masih banyak masyarakat kita, bahkan politisi yang katanya demokrat, tetapi tidak mau diajak berdialog terbuka.

Atau ada langkah lain, misalnya meningkatkan atau memperbanyak dialog
dengan masyarakat umum, pers, dll untuk menjelaskan, bahwasanya PKS tidak demikian?

Karena saya yakin, si pengirim e-mail tersebut, belum memahami benar apa yang PKS cita-citakan ke depan.

Dan tentunya ini, nasihat untuk PKS, agar lebih terbuka dalam menyampaikan ide-ide briliannya tidak hanya ke kader dan simpatisan saja, tetapi juga ke masyarakat umum,
sehingga tidak terjadi hal yang demikian.

Wallaahu'alam

Wassalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

HY

-------------------------------

Erwin Budiarto e: ebe_92@yahoo.com


Ana juga dapat e-mail ini dari sender yang sama. Ana coba tracking ternyata dia kirim dari ISP bit.net.id tetapi bukan menggunakan webmail maupun e-mail client tetapi hanya PHP mailer biasa.

Nampaknya orang ini dapat data-data kita sebagai warga PKS dari sebuah milis dan jangan-jangan anggota milis ini juga yang pasif hanya membaca dan nguping
pembicaraan kita.

Be careful mr moderator, database anggota milis ini kudu dirapikan kembali.

----------------------------------

Radyum Ikono e: dsinx_cosx@yahoo.com


Pas saya lagi iseng-iseng jalan di 'pedalaman' kota Depok, saya ketemu dua orang lagi ngobrol. Udah lama sih kejadiannya.

Sepintas saya coba mencuri dengar, ternyata mereka sedang ngomongin berita-berita tidak benar seputar pak walikota. Baliho dkk. Yang satu keliatan banget kalau dia seorang warga biasa, sementara yang satunya lagi sedang naik sepeda, mm, model seorang loper koran, tapi yang dia agen-kan adalah berita fitnah.

Mungkin benar, mungkin salah. Wallahua'lam. Tetap berwaspadalah. Nampaknya ujian untuk kita semakin berat nih...

Tetap istiqomah, perkuat diri dan barisan.

Salam,

Radyum Ikono
Full-Time Undergraduate Student
School of Materials Science and Engineering
Nanyang Technological University
Singapore

-------------------------

Yusuf Caesar e: ycaesar@gmail.com

Soal content emailnya tidak perlu dipermasalahkan.

Kini yang jadi masalah, jika semua anggota milis ini mendapat email yang sama, darimana si spammer mendapatkan datanya? Apakah moderator pernah berbagi data anggota milis dengan pihak lain?

Salam,

Yusuf Caesar

-------------------------

edskywalker e: edskywalker@gmail.com

Ada yang mendapat e-mail serupa? Saya sih ketawa-ketawa aja bacanya ...
Kurang kerjaan banget sih ... saya tinggal di Bnadung kok
dikirimin beginian...

BTW, Allahu Akbar! Selamat berjihad saudara2 di DKI, dalam pilkada.

---------------------

M.@R_if Harjanto e: kenthip@yahoo.com

Banyak yang usil dengan PKS....

HIDUP KEBENARAN... .MAJU TERUS PANTANG MUNDUR....

ANA SIAP MEMBELAMU... .

-----------------------

Nurcahyo e: nurcahyo@humeconcrete.com

Iya, data member milis PKS email addresnya dikunci, moderator saja yang bisa buka-buka.

----------------------

Hari F. e: harifajri@yahoo.com


Sabar aja pak, saya juga dikirimin. Dengan menerima email spam yang berisi fitnah seperti ini, insya allah orang-orang yang menerima email akan bertambah simpati pada PKS, karena PKS telah dizholimi..

"Kamu sungguh-sungguh akan diuji terhadap hartamu dan dirimu. Dan (juga) kamu sungguh-sungguh akan mendengar dari orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu
dan dari orang-orang yang mempersekutukan Allah, gangguan yang banyak yang menyakitkan hati. Jika kamu bersabar dan bertaqwa, maka sesungguhnya yang demikian itu termasuk urusan yang patut diutamakan."
(QS. Al-Imran:186)

--------------------------------

Iant e: iant@multindo.co.id

Iya nih ana juga dapet ...apa tuh orang engga punya kerjaan ya?


--------------------------------

1 comment:

andri & Associates said...

Kalau PKS juga dianggap jelek berarti kebaikan di Indonesia memang sudah mati.

Karena diluar PKS tidak ada satu partaipun yang korupsinya kecil.

Menurut saya kalaulah PKS belum bersih betul (manusiawi) paling tidak adalah partai yang terbaik dari yang jelek.

Wasalam