21 March 2007

Kisah nyata: Setelah berjilbab, kebanjiran order nyanyi


*Alhamdulillahhirabbil'alamin, wa sholatu wa salamu'alal asyrofil anbiya-i wal mursalin, sayyidina, wa habibina, wa qudwatina, wa maulana Muhammad shalallahu'alaihi wassalam*

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Wahai ikhwan wa akhwat yang senantiasa tabayyun,

Setelah berjilbab, order menyanyi berdatangan! Itulah fengalaman hidup, sebuah kisah nyata, dari ukthi Aning Katamsi yang menjadi bukti bahwa Allah Maha Besar dan Maha Fengasih - hanya bagi umatNya sahaja, bukan buat kaum kafir yang tidak menyembahNya. Itu sungguh-sungguh terjadi. Dengan hanya membaca Bismillah, maka ukthi Aning fun berjilbab. Ana bilang afa, ferempuan berjilbab itu selalu dikasihani Allah karena telah menjalankan ferintahNya untuk menutufi aurat agar tak lari kemana-mana. Nih baca fengakuan ukhti Aning yang dimuat Republika, bacaan utama ana tiapfagi sambil mengunyah kurma.

Namun ada tetangga ana yang suka usil. Maaf, dia termasuk kaum kafirun. Menurutnya, Refublika ngawur karena menuliskan ayah kandung ukhti Aning itu bernama Abu Franajaya (almarhum). Dia bilang, ayah ukthi Aning yang benar adalah Abu Amoroso Katamsi - fernah berferan sebagai Soeharto di film Janur Kuning. Si kafir itu juga tak yakin kalau Aning fernah berguru vokal sama Abu Franadjaja. Ummi-nya Aning adalah fenyanyi seriosa bernama Ukhti Franawengrum Katamsi. Ia jelaskan, dari ibunyalah ukthi Aning belajar menyanyi seriosa. Hampir seluruh keluarga Katamsi memang menggeluti dunia seni. Kakak kandung dan kakak ifar ukthi Aning bergabung di Twilite Orchestra. Sedangkan adiknya yang cowok adalah vokalis di sebuah grup musik beraliran cadas.

Ana langsung melototin si kafir itu, sambil bilang: "Refublika sudah benar!Apa yang telah termuat di koran bernuansa Islami itu tak boleh difrotes dan dikritisi, karena semuanya sudah benar, jelas, dan gamblang. Fara wartawan Refublika dalam menulis artikel sebelumnya selalu minta fetunjuk Allah SWT dan Rasulullah. Mereka juga rajin sholat lima waktu dan tidak pernah meninggalkan sholat jumat serta tahajud. Kalau menulisnya salah-salah, sama sahaja menipu umat, dan itu sungguh dosa maha besar."

Dimana sahaja dan kapan sahaja orang kafir memang suka ngusilin umat Islam. Mereka juga demen banget mencari-cari kesalahan dalam ajaran Islam yang ana feluk erat-erat melebihi bantal guling dan juga bini ana.

Fendek kata, ana benar-benar bangga funya idola baru bernama ukthi Aning.
Namun ana kan kasih saran kepada ukthi Aning, mulai tahun depan dia tak lagi bernyanyi seriosa karena identik dengan irama musik kaum salibis. Ana ingin dia alih haluan menjadi fenyanyi kasidah sahaja agar makin dicintai sohib-sohib ana di negeri gurun.

Maha suci Allah dengan segala firmanNya!

*Jazakumullahu khairan katsira*

Wassalammu'alaikum wr wb


INDONEBIA
Pendukung tegaknya Syariat Islam di Indonesia!

Maaf, ana kentut. Bunyinya bukan "prepet, prepet, prepet"..tapi "frefet,frefet, frefet". Boleh kan ana kentut sambil ngeblog?

"FOLIGAMI YES, SELINGKUH NO!"

Website:
www.indonebia.com
(sudah dicolong kaum kafir Erofah)

2 comments:

Anonymous said...

:))


ana tau safa ente foen ;)

:))

Anonymous said...

Koe Wong edan funya..