16 March 2007

Ayo akhwan wa ihwat, kita ramai-ramai berpoligami!

Assalamu'alaikum wr wb, Ayo akhwan wa ihwat, kita ramai-ramai berpoligami! Poligami itu sebuah kenikmatan tak terhingga dari Allah SWT yang juga direstui oleh Rasulullah. Siapa yang tidak berpoligami itu tandanya tak mencintai Allah SWT dan Nabi Besar Junjungan Kita Muhammad SAW.

Kemarin, ana berdakwah di hadapan para selebritis Ibu Kota dan sekitarnya dalam sebuah pengajian eksklusif. Mereka semua berjilbab, tak ada satu pun yang berpakaian minim. Sebagian dari mereka adalah kaum kafirun yang hendak dinikahi sebagai bini muda para pejabat tinggi kita, dengan syarat menjadi mualaf. Naiknya tunjangan buat para anggota DPR ternyata memicu laju pertumbuhan minat mereka untuk kawin lagi.

Salah seorang artis berwajah rupawati tersebut melempar tanya kepada ana: "Wahai Abu Indonebia, banyak orang berpendapat bahwa poligami itu hanya menimbulkan kekerasan dalam rumah tangga, khususnya kaum perempuan. Betulkah itu? Apa pendapat Abu?"

Ia rupanya sudah termakan kampanye kaum feminis yang anti gerakan poligami di Indonesia. Seperti antum ketahui, gerakan pemasyarakatan poligami di Indonesia dimotori oleh para kader HTI, jaringan Ihwanul Muslimin dalam berbagai bentuknya, PKS dan lain sebagainya. Bahkan Menpora Abu Adhyaksa Dault juga punya minat besar untuk berpoligami, walau masih malu-malu kucing. Ada sebuah negeri di Timur Tengah sana yang mensponsori gerakan ini, agar Indonesia lebih nampak Islami. Siapa tokoh yang mau berpoligami akan didukung dana yang lumayan besar jumlahnya.


Ana langsung jawab: "Betul, poligami memang bernuansa keras. Kekerasan dalam rumah tangga itu sudah biasa dan wajar adanya. Bagaimana Anda bisa lahir kalau laki-laki tidak "keras"? Artis itu langsung tersipu malu mendengar jawaban dari ana. Dan ia pun makin mantaf untuk berpoligami.

Wassalamualaikum wr wb,


INDONEBIA
pendukung tegaknya Syariat Islam di Indonesia!

1 comment:

Anonymous said...

haha... postingan gw lu hapus juga ya.. gw udah tau postingan gw gk bakalan lama.. jangan lu pikir gw sendiri aja yg nyadar kalo lu tu (kafir atau islam pengkhianat) yg pingin memburuk-burukkan pemahaman terhadap islam. lu pikir orang islam pada bodoh, ha? walaupun lo nyamar kayak apapun. lu gak bakalan bisa menipu.. lu pikir dgn gambar2 dan artikel yg lu caplok dari internet lo udah dianggap sebagian dr pejuang syariah? masih jauh... yg bisa lo tipu paling islam kacangan yg memang islamnya tinggal di ktp doank. gw kasi bocoran dikit ya.. klu gambar lu tu kliatan banget memojokkan islam, gw skali liat udah tau yg elo ni mau memfitnah islam, mau mendekatkan islam dengan kekerasan (terorisme kate om bush). trus dlm islam gk ada yg namanya cinta arab, doyan lagu2 arab, indonebia, apaan tuh? islam bukan arab cing.. klu lo pingin terjun scara total dalam dunia fitnah menfitnah ini, gw saranin lu nyamar gabung pengajian ama golongan akhi ukhti yg elo kenal.. (tp walopun elo udah alumni dari sane gw rasa masih blom bs ngadalin gw) haha.. kacian de lo misinya gagal...

ngomong2 karangan anda diatas lumayan juga buat dijadiin.. mimipi haha...