09 April 2007

Seruan Jama'ah Islamiyah




SERUAN TERBUKA KEPADA SEKALIAN UMAT MANUSIA

Hai orang yang berselimut, bangunlah (bangkitlah) tegakkan Hukum Allah.

Wahai sekalian manusia yang merasa dirinya diciptakan Tuhan, di tanganmu telah diturunkan kitab Taurat, Zabur, Injil dan Al-Qur'an. Sesungguhnya kamu diciptakan dari yang satu, yaitu satu keturunan Nabi Ibrahim A.S.

Sesungguhnya kitab-kitab yang diturunkan kepadamu itu membawa kepada KESELAMATAN, maka janganlah kalian saling bunuh membunuh dan menyebarkan permusuhan, karena sesungguhnya semua itu akan dimintakan pertanggungjawabann ya besok di hadapan Tuhan.

Wahai para Ulama, Kyai, Ustadz dan Cendekiawan ditanganmu kewajiban menegakkan Hukum Allah, maka sudah saatnya kamu menyeru untuk segera ditegakkannya Hukum Allah di muka bumi ini, sebelum azab Allah datang menimpamu.

Mari tegakkan Kerajaan Allah di bumi ini sehingga damai di dunia dan damai di akhirat.

(Syamsuri Madjid)

Jamaah-Islamiyah@yahoogroups.com


)|( -= Kokohkan Diri - Layani Ummat =- )|(

37 comments:

guebukanmonyet said...

Setuju!Mari kita tegakan hukum-hukum Islam, tapi jangan pake pedang melainkan ilmu dan budaya.

Anonymous said...

haha... postingan gw lu hapus juga ya.. gw udah tau postingan gw gk bakalan lama.. jangan lu pikir gw sendiri aja yg nyadar kalo lu tu (kafir atau islam pengkhianat) yg pingin memburuk-burukkan pemahaman terhadap islam. lu pikir orang islam pada bodoh, ha? walaupun lo nyamar kayak apapun. lu gak bakalan bisa menipu.. lu pikir dgn gambar2 dan artikel yg lu caplok dari internet lo udah dianggap sebagian dr pejuang syariah? masih jauh... yg bisa lo tipu paling islam kacangan yg memang islamnya tinggal di ktp doank. gw kasi bocoran dikit ya.. klu gambar lu tu kliatan banget memojokkan islam, gw skali liat udah tau yg elo ni mau memfitnah islam, mau mendekatkan islam dengan kekerasan (terorisme kate om bush). trus dlm islam gk ada yg namanya cinta arab, doyan lagu2 arab, indonebia, apaan tuh? islam bukan arab cing.. gw gk suka dgn org arab trus terang.. klu lo pingin terjun scara total dalam dunia fitnah menfitnah ini, gw saranin lu nyamar gabung pengajian ama golongan akhi ukhti yg elo kenal.. (tp walopun elo udah alumni dari sane gw rasa masih blom bs ngadalin gw) haha.. kacian de lo misinya gagal...

ulwani said...

for anonymous: min husnil islamil mar'ie, tarkuhu ma la ya'nihi (alhadist)
"tanda seseorang itu baik islamnya, meninggalkan apa-apa yang tak berguna"

qul alhaqqu, aw liyasmuth (alhadist)
"katakanlah yang benar atau diam"

tahukan anda, jika timbangan yang paling berat adalah akhlaq yang baik?

sebagian tanda2 kebenaran islamnya seseorang (aqidah wal ibadah) adalah kebaikan & kelembutan akhlaqnya kepada sesama muslim

Anonymous said...

Cobalah dengan terbuka mengaku Jama'ah Islamiyah. Pasti gak berani. Arab lho!

Anonymous said...

Ketika Jama'ah Islamiyah dicari2 polisi, semuanya gak ada yang ngaku. Di sini koq pada pake seruan segala?
Aku jadi malu.............

Anonymous said...

kalau berani kasih conto yang bener, berpikir bener, berbicara bener, bertindak bener dan bermartabat. tunjukkan bahwa bukan premen kampungan yang suka bikin onar dan sok di kampung.

Anonymous said...

Assalamu'alaikum..
ente gambarnya pedang maksudnye apaan.....kayanya ngeri amat... udah deh...
mendingan mas itu ngaji aja lagi ya....
saya pernah nyantri tapi kayanya... ga kaya ente deh...
mendingan ngaji lagi... jangan tunjukkan islam sebagai agama yang mengatasnamakan pedang... baca lagi surat al-mu'minun....

makaci.....
Hamba Allah..
Tep_Astrajingga@yahoo.com
Wassalamu'alaikum

Anonymous said...

TEGAKKAN ISLAM DENGAN PEDANG.....

AUWASS LHOE GUA BAKARRRR 3x.....

(make bahasa padang biar kliatan keren..


ha..ha...

sang lintang lanang said...

selamat senja...

jamaah islamiyah ya? he3.. tak disangka-sangka, jamaah islamiyah juga berjuang dengan Blogger produk Amerika.

Satu hal yang perlu diingat sodara, Indonesia bukan negara agama.

Salam.

Anonymous said...

hehehe.. hahaa.. boleh2 lo sebagai negara Mayoritas boleh menegakan syariat lo.. tapi tolong jangan sampai membuat kami ( agama lain ) jadi tersingkir.. saya menghargai Islam.. saya punya teman2 banyak kok Agama Islam...

Anonymous said...

assalamualaikum"
akhi muga alloh membuka mata hati akhi'
akhi islam itu rohmatan lil'alamin agama yang penuh cinta kasih, penuh kemulya'an, dan kelembutan, baginda nabi yang mulya pun nggak pernaha menggambarkan islam dengan pedang"
tak adakah cara yang santun, tunjukanlah akhi, gak mungkin kita menyeru dan berdakwah dengan kekerasan,lalukanlah dengan kelembutan keluhuran akhlak,kejujuran,dan lalkukan dengan cara yang mulya moga alloh yang maha agung merahmati kita semua amiiien

Anonymous said...

Janganlah kebencianmu apada suatu kaum mendorongmu utk berbuat tidak adil(Quran,Al-Maidah ayat 8),membunuh seorang manusia sama dengan membunuh semua manusia,memelihara khidupan seseorang=memelihara kehidupan semua orang(Al-Maidah:32),hukuman utk pembuat kerusakan(pengacau keamanan)adalah hkman mati(Al-Maidah:33).Tak ada satupun ayat Al-quran yang menyuruh utk membunuh bule.Semua orang memiliki hak untuk hidup.

Anonymous said...

Sesungguhnya Allah menyuruh (kamu) berlaku adil & berbuat kebajikan,memberi kaum kerabat, dan Allah melarang dari perbuatan keji,kemungkaran,dan permusuhan.Dia memberi pengajaran kepadamu agar kamu dapat mengambil pelajaran.(Quran,An-Nahl:90).jadi jangan sembarangan membunuh mas nanti dilaknat Allah.Islam adalah agama yang super damai!,Allahu Akbar!

Anonymous said...

Membunuh hanya diperbolehkan dalam keadaan perang bukan keadaan damai. Dan ingat! islam punya etika dalam berperang,jangan membunuh warga sipil(terutama anak2, perempuan dan orang tua),jangan membunuh hewan dan tumbuhan kecuali bila dibutuhkan(diambil daging atau buahnya). Islam terhormat dan bermartabat, jangan hina islam!

Anonymous said...

Mengganggap tindakan bom bunuh diri bisa masuk surga adalah kebodohan.Bunuh diri itu dosa besar apalagi sambil membunuh sembarangan dosanya berkali-kali lipat. Surga dan neraka Allah yang menguasainya,bertobatlah! sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat.

Anonymous said...

Assalamualaikum wr wb
"Kalimah Allah tdk akn tgak di sebuah negri jika negri ini tdk dipimpin oleh Islam. Begitu juga tegaknya seluruh dunia seantero jagad, harus dgn kepemimpinan Islam dan tunduk pda kalimah Allah".Mungkin peryataan ni sekata dgn apa yang anta ingin dan impian seluruh umat muslim.An sependapat dgn akhi, selama kegiatan akhi da dasarnya (Al-Qur'an dan As-sunnah) yg ant kerjakan demi tegaknya kalimah Allah di Indonesia ni. Jangan dengarkan orng2 yg mencela anta, biarkan org2 munafik ni ngomong sehendaknya sendiri, tapi jika cita2 ni terwujud mereka akan merengek2 kpd pejuangan dakwah anta. Dan kita lihat sejarah nabi dengan perjuangan beliau risalahnya sampai kpd qt sekarang. Allahuakbar...Mari qt lanjutkan perjuangan dakwah ni.
Wassalam

Anonymous said...

Assalamualaikum..

Hidup adalah perjuangan untuk mendapatkan kedamaian setelah kematian.., masuk surga juga butuh pengorbanan dan kesabaran. Bukan dengan jalan pintas yang menyesatkan.., apalagi bom bunuh diri yang memakan korban ratusan bahkan ribuan jiwa yang belum tentu bersalah..,dan diantara korban itu ada saudara kita muslim yang juga hamba Allah dan umat Nabi Besar Muhamad SAW...ya.. diantara mereka adalah saudaramu juga umat Muslim..Dan mereka yang melakukan bom bunuh diri itu menamakannya dengan "JIHAD" semudah itukah jihad, semudah itukah berharap surga..'itu salah saudaraku..' Jika saudara-saudaraku ingin berjihad, datanglah ke Palestina, irak, afganisthan.. disana saudara kita sedang melaksanakan perang jihad yang sesungguhnya melawan mereka yang menindas dan memusuhi serta mengusir mereka dari tanah air mereka sendiri.. ya.. hal itu memang perlu pengorbanan dan perjuangan,,. Surga tidak dapat diambil dengan cara jalan pintas.. karna mengharap bidadari di surga. menghalalkan segala cara.. itulah NAFSU yang harus saudara lawan.. berharap bidadari surga.. (PENGANTIN).. Saudaraku raihlah surga dengan jalan kebenaran.. pelajarilah Islam secara tuntas dan mendalam,, jangan sepotong-sepotong sehingga menyesatkan saudaraku sekalian.. KEMBALILAH KEJALAN YANG BENAR, MARI KITA TEGAKAN ISLAM DENGAN KEDAMAIAN, DAN PEDANG GUNAKANLAH PADA WAKTU YANG BENAR JANGAN GUNAKAN UNTUK MENYAKITI MEREKA YANG BERSALAH,,

Anonymous said...

Assalamualaikum..

Hidup adalah perjuangan untuk mendapatkan kedamaian setelah kematian.., masuk surga juga butuh pengorbanan dan kesabaran. Bukan dengan jalan pintas yang menyesatkan.., apalagi bom bunuh diri yang memakan korban ratusan bahkan ribuan jiwa yang belum tentu bersalah..,dan diantara korban itu ada saudara kita muslim yang juga hamba Allah dan umat Nabi Besar Muhamad SAW...ya.. diantara mereka adalah saudaramu juga umat Muslim..Dan mereka yang melakukan bom bunuh diri itu menamakannya dengan "JIHAD" semudah itukah jihad, semudah itukah berharap surga..'itu salah saudaraku..' Jika saudara-saudaraku ingin berjihad, datanglah ke Palestina, irak, afganisthan.. disana saudara kita sedang melaksanakan perang jihad yang sesungguhnya melawan mereka yang menindas dan memusuhi serta mengusir mereka dari tanah air mereka sendiri.. ya.. hal itu memang perlu pengorbanan dan perjuangan,,. Surga tidak dapat diambil dengan cara jalan pintas.. karna mengharap bidadari di surga. menghalalkan segala cara.. itulah NAFSU yang harus saudara lawan.. berharap bidadari surga.. (PENGANTIN).. Saudaraku raihlah surga dengan jalan kebenaran.. pelajarilah Islam secara tuntas dan mendalam,, jangan sepotong-sepotong sehingga menyesatkan saudaraku sekalian.. KEMBALILAH KEJALAN YANG BENAR, MARI KITA TEGAKAN ISLAM DENGAN KEDAMAIAN, DAN PEDANG GUNAKANLAH PADA WAKTU YANG BENAR JANGAN GUNAKAN UNTUK MENYAKITI MEREKA YANG BERSALAH,,

Anonymous said...

Assalamualaikum..

Hidup adalah perjuangan untuk mendapatkan kedamaian setelah kematian.., masuk surga juga butuh pengorbanan dan kesabaran. Bukan dengan jalan pintas yang menyesatkan.., apalagi bom bunuh diri yang memakan korban ratusan bahkan ribuan jiwa yang belum tentu bersalah..,dan diantara korban itu ada saudara kita muslim yang juga hamba Allah dan umat Nabi Besar Muhamad SAW...ya.. diantara mereka adalah saudaramu juga umat Muslim..Dan mereka yang melakukan bom bunuh diri itu menamakannya dengan "JIHAD" semudah itukah jihad, semudah itukah berharap surga..'itu salah saudaraku..' Jika saudara-saudaraku ingin berjihad, datanglah ke Palestina, irak, afganisthan.. disana saudara kita sedang melaksanakan perang jihad yang sesungguhnya melawan mereka yang menindas dan memusuhi serta mengusir mereka dari tanah air mereka sendiri.. ya.. hal itu memang perlu pengorbanan dan perjuangan,,. Surga tidak dapat diambil dengan cara jalan pintas.. karna mengharap bidadari di surga. menghalalkan segala cara.. itulah NAFSU yang harus saudara lawan.. berharap bidadari surga.. (PENGANTIN).. Saudaraku raihlah surga dengan jalan kebenaran.. pelajarilah Islam secara tuntas dan mendalam,, jangan sepotong-sepotong sehingga menyesatkan saudaraku sekalian.. KEMBALILAH KEJALAN YANG BENAR, MARI KITA TEGAKAN ISLAM DENGAN KEDAMAIAN, DAN PEDANG GUNAKANLAH PADA WAKTU YANG BENAR JANGAN GUNAKAN UNTUK MENYAKITI MEREKA YANG BERSALAH,,

Anonymous said...

KATANYA ANTI AMERIKA ????????????

KENAPA KAMU PAKAI BLOGGER INI ??????
JELAS2 BLOGGER ADALAH TEKNOLOGI DARI BARAT !!!!!!!!!!!!!

ANJING JI , HOMO ,GAY MUNAFIK

Anonymous said...

Bismillah

saran:
Etika sebuah posting adalah dengan menyertakan referensi, sumber2 terkait, bisa dipertanggungJawabkan, jujur dan ngga asalan.

Anonymous said...

salam,sy br tau adanya blog ini.menurut sy,ayolah kita merapatkan barisan untuk menghindari fitnah,hasut dsb.stelah merapatkan barisan,marilah kita tunjukan akhlak moslem kita.tauladani rasullalah berdakwah cukup dgn akhlak beliau.perang pun belia dgn brt hati menyetujui atas saran dr hamzah.
Ma'af bukanya saya b'maksud merendahkan blog ini.tapi apa itu nama pake abu abu an sgala,dan saya ada baca td sampe ada yg benci dgn org arab.arab yg mana dulu?klo anda membenci org arab yg nasabnya sampai dgn sayidti zhra' anda salah besar.sbb anda bisa jadi islam karena nabiullah muhammad,dan belia adalah seorang bani hasyim org arab.dan saya himbau pada semua baik yg buat admin dan yg laen.kembalilah ke jalan yg benar.jalan yg dibawa oleh nabullah muhammad.dan yg paling tau apa yg dilakukan nabiullah muhammad ialah ahlilbaitnya/yg tinggal bersamanya.marilah kita menuju kebenaran dgn cara ikutilah ''THARIQAH ALAWIYAH'' thariqah bani alawi/kturunan rasullalah.
Saya tau semua ajaran islam berujung dr imam ja'far as sadiq.dan semua aliran islam yg ada skrg ialah sempalan2 dr apa yg diajarkan imam ja'far assadiq.
Apalagi WAHABI, ma'af saya hanya ingin ngasi tau bahwa yg mendirikan ajaran wahabi ptama ialah muhammad bin abdulwahab. Dan org yg pertama kali menentang ajaranya ialah abang trutama bapaknya yg kmudian namanya dipake utk ajaran wahabi..ayolah kita kembali kejalan yg diridhoi allah serta nabiullah muhammad.klo anda benci org arab dr kturunan nabi khususnya,siapa yg akan memberi syafa'at pd anda ktika anda terpanggang kelak???nasab saya sampai dgn nabi muhammd cucu beliau nmr 36,tp asal nada tau konsekwensinya,jika saya mengerjakan kbaikan sy mendptkan pahala dobel,bgt jg dgn maksiat dan yg dilarang agama sy pun dosanya jg dobel.
Marilah mnuju kjalan yg benar.jgn pake macem2deeee..... Kembalilah ke THARIQAH ALAWIYAH maka anda skalian snantiasa slamat dunia akherat dan mendpat sya,fa,at nabiullah muhammad.
Tlg camkan!! membunuh/bom bunuh diri tdk pernah dibenarkan oleh islam.islam agama yg rahmatan lil alamin.
Seranglah jika agama anda diserang,selamatkanlah harta dan kluargamu dan anda akan menjadi syahid dan akan disambut oleh sayidina husein r.a yg mana belia adalah pemimpin para syuhada'.teladani akhlak s.husein r.a.
Bkn malah akhi,akhti dan abu abu an kay yg ada di blog ini.
Tlg lah.
Ini sangat mencoreng dan memalukan agama islam.
afuan wa syukran.

Anonymous said...

om saya juga Islam

aneh katanya Islam pembawa damai, tapi kok perasaan Islam banyak musuhnya?
katanya Allah maha ampun, tapi kok umatnya pendendam??
saya minta di jawap nying!!

Anonymous said...

Boleh-boleh aja tapi ingat negara kita Indonesia yang punya idologi Pancasila. Ya.. lakum dinukum aja lah.. khan negara kita damai tuh. Jadi apa yang mesti diributin, gak usah mikirin negara lain, mikirin negara sendiri aja dulu.. kenapa mesti mikirin negara lain. Orang negara lain aja ga mikirin negara kita. Kasihan nenek moyang kita, pejuang-pejuang kita yang telah memerdekakan kita selama berabad-abad. Masa mau dirusak oleh bangsa dan kaumnya sendiri. Kalau ga setuju jangan jadi warga negara Indonesia lagi, pergi sono ke negara yang dianggap cocok dengan prinsip anda. Kalau bagiku, tak pernah melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang/berjihad untuk bangsanya supaya merdeka dan kelak akan menjadi negara yang damai. Nah jadi siapa sih yang memerdekakan kita ...

Anonymous said...

Ente mau bermaksud mau mendirikan negara Indonesia menjadi negara Islam.. waduh.. gegabah sekali coy.. jangan memaksakan kehendak coy walapun dengan dalih hanya menerapkan syariah Islam. Jadi saya ingat akan sejarah kelam negara Indonesia dimana hanya orang DI/TII yang punya maksud begitu. Apakah anda termasuk garis penerus mereka (DI/TII). Sebenarnya anda tahu tidak siapa sih yang meng-Islamkan bangsa Indonesia ? Nah saya kasih tahu ya.. bahwa yang meng-Islamkan bangsa Indonesia yaitu WALI SONGO. Nah para Wali inilah yang sangat berjasa dimana mampu meng-Islamkan bangsa Indonesia. Kalau tidak.. pikir sendiri aja deh. Mereka dengan susah payah dimana para Wali ini punya tugas masing-masing. Jadi mereka tidak punya tujuan mau mendirikan negara Islam coy.. tapi bagaimana para Wali ini berjuang hampir sama dengan Rosulullah Nabi kita Muhammad SAW. Nah Nabi kita sendiri tidak pernah berpikir kesana yang mau mememeluk Islam ya diterima yang tidak masuk Islam ya tidak dibenci khan ada LAKUM DINUKUM WALIYADIN coy. Jadi bahas itu aja deh dengan seksama, berpikir dengan jernih jangan memaksakan kehendak. Islam itu damai.. indah dan sebagainya

dr.PC said...

assalamu'alaikum

sebenarnya menegakkan syariat islam itu adlah wajib

marilah qta berjihad sampai datangnya hari kemenangan

Anonymous said...

Hahaha.. yang punya blog ini lucu sekali :D

Anonymous said...

Kayaknya pedang cuma dipakai Arab Saudi di bendera negara ya.. Banyak negara Islam lainnya gak make tuh.. Trus sebenarnya seorang muslim itu adalah Rahmatan Lil 'Alamiin (Rahmat bagi Seluruh Alam). Apa orang lain selain Muslim itu bukan makhluk Allah juga yang berada di alam dunia ini? Apa gak sebaiknya diganti lambang pedangnya dengan GILINGAN?

Anonymous said...

The goal of Clomid cure in treating infertility is to decree reasonable ovulation willingly prefer than give rise to the growth of numerous eggs. A single time finally ovulation is established, there is no gain to increasing the dosage above . Numerous studies show that pregnancy usually occurs during the first three months of infertility analysis and treatment beyond six months is not recommended. Clomid can well-spring side effects such as ovarian hyperstimulation (rare), visual disturbances, nausea, diminished "trait" of the cervical mucus, multiple births, and others.

Clomid is often prescribed past generalists as a "start with line" ovulation induction therapy. Most patients should be subjected to the fertility "workup" previously to to outset any therapy. There could be tons causes of infertility in wing as well as to ovulatory disorders, including endometriosis, tubal blight, cervical circumstance and others. Also, Clomid therapy should not be initiated until a semen division has been completed.
Clomid and Other Ovulation Inducti
Somali pirates proceed with their attacks against worldwide ships in and all all over the Loch of Aden, despite that the sprint in the consent of stepped-up eccentric naval escorts and patrols - and the increased remissness upbraid of their attacks. At the beck agreements with Somalia, the U.N, and each other, ships consistency to fifteen countries up to epoch patrolman the area. Somali pirates - who sire won themselves not quite $200 million in unshackle since well-spring 2008 - are being captured more again an recognition to the time being, and handed closed to authorities in Kenya, Yemen and Somalia on account of trial. Unruffled here are some right-minded exposed photos of piracy touched in the cash reserves the skim of Somalia, and the cosmopolitan efforts to limitation it in.
[url=http://james-e-morris.com/CSjem/members/chance-of-multiples-from-clomid-92.aspx]chance of multiples from clomid[/url]
[url=http://myviecorefsd.com/cs/members/clomid-uk-00/default.aspx]clomid uk[/url]
[url=http://bigbrainwolf.com/Forum/members/clomid-age-42-wih-iui-62/default.aspx]clomid age 42 wih iui[/url]
[url=http://craigbowes.com/members/ovulating-on-clomid-02/default.aspx]ovulating on clomid[/url]
tel:95849301231123

Anonymous said...

Yes indeed, in some moments I can bruit about that I jibe consent to with you, but you may be making allowance for other options.
to the article there is stationary a question as you did in the decrease delivery of this demand www.google.com/ie?as_q=lithium hypophosphite ?
I noticed the catch-phrase you procure not used. Or you profit by the pitch-dark methods of inspiriting of the resource. I take a week and do necheg

Anonymous said...

Wahai saudaraku bersabarlah,janganlah sekali-kali engkau marah meski engkau dicaci,dihina lewat perkataan-perkataan yang menyinggung hati antum,ana menyadari semangat antum untuk menegakkan syari'at islam sangatlah membara, semoga Allah memberi antum ketabahan. dan tetaplah tegakkan pedang sebagai symbul penegakan syari'ah islam,dan untuk melawan kekufuran,kemusriykan,dan kedzoliman. ALLAHHU AKBAR!!!

Anonymous said...

islam bukan agama dengan kekerasan. ingat itu. msh byk cara utuk tegakkan islam

Anonymous said...

orang yang menjelek2kan islam yang dia sendiri mengaku islam. mau jd apa dia???????????

Anonymous said...

mari kita sama2 merenungi arti kehidupan

Anonymous said...

ALLAH...MAHA SEGALANYA,.SEENAKNYA AJA MANUSIA..MASA ALLAH..,CKCKCK,..BODOH AMAT SICH...

Anonymous said...

DAJAL DI LAHIRKAN DARI ANGKARA MURKA...SEPERTI ITU DAJAL LAHIR...AJARANE MBANDANG COY.,..

Rahmat said...

Hidup damai tanpa permusuhan