08 April 2007

Abu Adang akan benahi Jakarta



Adang Deklarasi Kampanye Benahi Jakarta

Minggu, 08 April 2007 | 10:11 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Sekitar 3 ribu massa Partai Keadilan Sejahtera menghadiri acara Deklarasi Kampanye "Ayo Benahi Jakarta" di Lapangan Silang Monas, Jakarta pagi tadi (8/4). Kampanye ini diresmikan oleh calon Gubernur DKI Jakarta dari PKS, Adang Dorodjatun, dan pasangannya, Dani Anwar.

Dalam kata sambutannya, Adang menyebutkan banyak sekali yang harus dibenahidi wilayah Jakarta. Seperti masalah banjir, kesehatan masyarakat, dan tingkat pengangguran yang semakin tinggi.Walaupun ia mengaku pejabat sebelumnya sudah melakukan upaya semaksimal mungkin mengatasi hal ini, namun tidak maksimal. "Tidak ada jalan lain membenahi Jakarta selain dengan kampanye ini," kata polisi berbintang tiga ini.

Kampanye ini diisi dengan acara jalan santai, donor darah, dan pembagian hadiah, serta acara hiburan. Sementara peresmian kampanye ditanda dengan pelepasan tiga rangkaian balon oleh Adang dan Dani. Acara ini juga dihadiri oleh Presiden PKS Tiffatul Sembiring, serta elemen pendukung Adang yaitu Jakmania, dan Persatuan Tionghoa Jakarta, serta pendukung Dani yang menyebut dirinya Tenabang Bersatu.

Adang sempat dikoreksi ditertawakan massa PKS karena menyebut nama Tiffatul Sembiring dengan Tiffatul Arifin dalam kata sambutannya. Namun dengan salah tingkah Adang buru-buru mengoreksi ucapannya. "Untuk ngetes kader-kader saja, apa masih inget nama Presidennya atau tidak," katanya sambil tertawa. MUSTAFA MOSES

______________________________

KOMENTAR USIL:

Sie Kanchil e-mail: skanchil@yahoo.co.uk


Bang Adang, benahin Jakarta itu maksudnya diganti jadi metropolitan gurun pasir, terus dari ibukota merambah pedesaan mulai bangun negara Islam ye? Mohon transparansi, bang.


)|( -= Kokohkan Diri - Layani Ummat =- )|(

1 comment:

Anonymous said...

Bokapnya Adang Daradjatun sapa c? Dia (Bokapnya Pak Adang) yang mau ngebenahin Jakarta?