09 April 2007

HTI Jakarta desak Cagub DKI terapkan Syariah Islam


demo HTI


Baca seruan ana:

Assalamu'alakum wr wb

HTI memang hebat, tangguh, dan berani! Ayo umat Islam semua, kita dukung perjuangan mulia HTI, Jamaah Islamiyah, PKS, MMI, FPI, FBR dan lainnya demi tegaknya Syariat Islam di Indonesia! Angkat segera Khalifah, singkirkan demokrasi ala Barat!

Wassalamu'alaikum wr wb

INDONEBIA

------------------


HTI Jakarta Desak Cagub DKI Terapkan Syariah Islam

http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/04/tgl/08/time/110128/idnews/764159/idkanal/10

08/04/2007 11:01 WIB


HTI Jakarta Desak Cagub DKI Terapkan Syariah Islam
Anwar Khumaini - detikcom


Jakarta - Ribuan umat Islam menghadiri Konvensi Umat Islam Jakarta 2007. Acara ini mengambil tema 'Indahnya Hidup di Jakarta dengan Syariah'.

Ribuan umat Islam mulai berdatangan ke lokasi acara yang digelar di lapangan tenis indoor, Senayan, Jakarta, Minggu (8/4/2007) sekitar pukul 08.00 WIB. Acara ini diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Jakarta.

Menurut Ketua HTI Jakarta, Irwan Syaifullah, konvensi ini diselenggarakan menyambut Pilkada DKI Jakarta 2007. HTI Jakarta meminta para cagub DKI menerapkan sistem syariah di Jakarta.

"Hal ini bertujuan untuk menghilangkan Jakarta dari kapitalistik, oportunistik, hedonistik, individualistik dan materialistik," kata Irwan.

Irwan menambahkan, HTI Jakarta telah mengundang para cagub DKI seperti
Fauzi Bowo, Sarwono dan Adang Daradjatun. Namun sampai pukul 10.00 WIB, mereka tidak juga muncul.

"Saya sangat menyayangkan ketidakhadiran mereka. Kita telah mengundang mereka, tapi mereka tidak datang. Padahal waktu kita undang, mereka komitmen mau datang," ujar Irwan.

Namun demikian, Irwan mengaku cukup senang karena sejumlah tokoh lainnya hadir dalam acara itu. Mereka antara lain, Ketua FBR Fadloli L Munir dan Presiden Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI), Eggy Sudjana.(djo/bal)

______________________________

KOMENTAR USIL

Thomas e-mail: thomaz_ng@yahoo.com

Kok para penganut Islam ini lebih mementingkan diri sendiri ya? Kok mereka enggak mikir yah negara ini kan bukan negara agama. Di negara ini juga kan banyak agama lainnya.

Apakah yang mengikutin Syariah Islam itu jadi bener? Enggak ada korupsi? Enggak ada premannisme FPI dan FBR? Negara jadi baik?




)|( -= Kokohkan Diri - Layani Ummat =- )|(

2 comments:

Anonymous said...

haha... postingan gw lu hapus juga ya.. gw udah tau postingan gw gk bakalan lama.. jangan lu pikir gw sendiri aja yg nyadar kalo lu tu (kafir atau islam pengkhianat) yg pingin memburuk-burukkan pemahaman terhadap islam. lu pikir orang islam pada bodoh, ha? walaupun lo nyamar kayak apapun. lu gak bakalan bisa menipu.. lu pikir dgn gambar2 dan artikel yg lu caplok dari internet lo udah dianggap sebagian dr pejuang syariah? masih jauh... yg bisa lo tipu paling islam kacangan yg memang islamnya tinggal di ktp doank. gw kasi bocoran dikit ya.. klu gambar lu tu kliatan banget memojokkan islam, gw skali liat udah tau yg elo ni mau memfitnah islam, mau mendekatkan islam dengan kekerasan (terorisme kate om bush). trus dlm islam gk ada yg namanya cinta arab, doyan lagu2 arab, indonebia, apaan tuh? islam bukan arab cing.. gw gk suka dgn org arab trus terang.. klu lo pingin terjun scara total dalam dunia fitnah menfitnah ini, gw saranin lu nyamar gabung pengajian ama golongan akhi ukhti yg elo kenal.. (tp walopun elo udah alumni dari sane gw rasa masih blom bs ngadalin gw) haha.. kacian de lo misinya gagal...

satu lagi artikel diatas lu yg buat trus komentar juga elu sendiri yg buat.. haha..kliatan langsung boongnya..

Ordinary Boy said...

kalo lo maxa syariat islam ditegakan di Indonesia.. Indonesia mau jadi apa? agama2 yg lain mau jadi apa??? gw byg beragama lain malah kecewa loch sama pemikiran kalian..buat apa mereka yg membuat Jakarta Charter menghilangkan 7 kata dalam pancasila..

gw liat lo pada sepertinya melihat arab adalah hebat , arab itu agung,.. ahg lo... lo gak bangga sama Negara Indonesia? negara lo sendiri.. gak bangga sama bangsa lo? bangsa yang udah kasih lo makan , minum, kehidupan.. dengan mudahnya lo melihat HEBATNYA ORANG ARAB... kagum melihat kehebatan bangsa lain.. ckckck.. buatlah Bangsa Indonesia menjadi lebih hebat bung,., jangan hanya membela keyakinan anda saja..percuma itu...