04 April 2007

Jangan bikin petisi anti FPI!


sohib-sohib ana dari FPI lagi beraksi

Assalamu'alaikum wr wb,

Ana sungguh heran bin takjub. Kenapa banyak kaum durhaka dan kafir tidak menyukai FPI? Padahal FPI adalah tameng bagi perjuangan Islam untuk menegakkan keadilan dan kebenaran. Dalam berjuang mereka begitu tegas tak pandang bulu. Penampilan mereka begitu bersahaja dan santun dengan busana seperti dikenakan oleh para sahabat Rasulullah.


Dipimpin oleh sohib ana bernama Habib Riziek, tujuan utama FPI adalah ingin menyadarkan umat manusia untuk kembali ke jalan Allah dan tidak melanggar aturan dan norma-norma Islam seperti diajarkan oleh Rasulullah.

Untuk itu, dengan tegas ana menolak keberadaan petisi ini:



http://www.petitiononline.com/noFPI/petition.html

To: DPR Republik Indonesia

FPI (Front Pembela Islam) has violate many laws in Indonesia.

They carried weapons but no police dare to capture them.

They destroy a lot of legal cafe but no police dare to touch them.

They spoke in the name of God but their hand is full of blood.

For the unity of Indonesia, Disband FPI!

Sincerely,

The Disband FPI! Petition to DPR Republik Indonesia was created by and written by Erlangga Budiman (erlangga.budiman@gmail.com). This petition is hosted here at www.PetitionOnline.com as a public service. There is no endorsement of this petition, express or implied, by Artifice, Inc. or our sponsors. For technical support please use our simple Petition Help form.



Siapa yang berani-beraninya mengisi petisi tersebut di atas, sudah dijanjikan oleh Allah SWT untuk masuk Neraka Jahanam!

Mari kita rapatkan barisan....


Wassalamu'alaikum wr wb,


INDONEBIA
ana doyan petis tapi tidak suka petisi


)|( -= Kokohkan Diri - Layani Ummat =- )|(

28 comments:

ario dipoyono said...

Ayooo kita perangi maksiat bareng2 aslah jangan anarkis ok... lawan kita lebih pintar dan bisa memutar-balikkan fakta. Kita harus JADI ORANG PINTAR, bukan sebagai perusak.

Aku dukung terus Islam, karena Islam Agamaku, agama yang mengajak perdamaian,

saudi_3arobian_mottawen said...

La la la FPI! ente gile semua fada, ane suka itu gadis-gadis tight bebikini. FPI mao usir itu semua, abo jahal ente semua! FPI bikin zakar ane not function, o7ibak omru jamiyle7 we mohbali! Ane sefak ente semua fake fenis, wallahe! benjol-benjol ente.

3arob-3arob di indonesia otak dan zakarnya udah feseq-feseq, mereka ajar itu fribumi idung feseq ajaran-ajaran sesat-sesat. Susah ane jadinya.

Anonymous said...

haha... postingan gw lu hapus juga ya.. gw udah tau postingan gw gk bakalan lama.. jangan lu pikir gw sendiri aja yg nyadar kalo lu tu (kafir atau islam pengkhianat) yg pingin memburuk-burukkan pemahaman terhadap islam. lu pikir orang islam pada bodoh, ha? walaupun lo nyamar kayak apapun. lu gak bakalan bisa menipu.. lu pikir dgn gambar2 dan artikel yg lu caplok dari internet lo udah dianggap sebagian dr pejuang syariah? masih jauh... yg bisa lo tipu paling islam kacangan yg memang islamnya tinggal di ktp doank. gw kasi bocoran dikit ya.. klu gambar lu tu kliatan banget memojokkan islam, gw skali liat udah tau yg elo ni mau memfitnah islam, mau mendekatkan islam dengan kekerasan (terorisme kate om bush). trus dlm islam gk ada yg namanya cinta arab, doyan lagu2 arab, indonebia, apaan tuh? islam bukan arab cing.. klu lo pingin terjun scara total dalam dunia fitnah menfitnah ini, gw saranin lu nyamar gabung pengajian ama golongan akhi ukhti yg elo kenal.. (tp walopun elo udah alumni dari sane gw rasa masih blom bs ngadalin gw) haha.. kacian de lo misinya gagal...

jangan isi, tp lu buat link, lu buat isi petisinya disini.. lu pikir orang islam idiot semua ya??

Lulldapull said...

Kalau perlu kita membuat petisi pro-FPI sekaligus membuat kontra-propaganda karena FPI banyak disalahartikan sebagai anarkis...

Lebih berbahaya mana FPI yang kerjanya merusak tempat maksiat atau mafia narkoba/pemilik media-massa mesum yang merusak mental anak bangsa?

Anonymous said...

gw setuju FPI...
Alias Front Pembela ItiiiiiiLLL

Hahahahahaha...

Fuck u All Arabian Ass licker!!!

Anonymous said...

Lagian.. apa sih maksudnya tuh FPI RAZIA PUASA SEGALA..... FPI tuh udah sering bikin masalah... dan parahnya BAWA BAWA NAMA ISLAM DAN ALLAH ... SANGAT TIDAK BAIK...!
ORGANISASI SEPERTI ITU GA ADA BEDANYA SAMA PKI.. BEDANYA PKI DENGAN JANTAN MENGAKUI KALO DIA ADALAH ORGANISASI KOMUNIS.. TAPI FPI PENGECUT...!! MEREKA SAMA SAJA SEPERTI ORGANISASI KOMUNIS YANG PENGECUT... DAN BAWA BAWA NAMA ISLAM SEGALA...!!

BANTAI FPI.. HAPUSKAN FPI DARI NEGERI INDONESIA TERCINTA..!!!

Anonymous said...

WALAH........Loe tu sapa, NYADAR ndhul, NYADAR !!!
Loe bilang aloh loe menjanjikan neraka bagi sapa aja yang ngisi petisi tsb. NGACA ndhul... Emang loe tu sapa, sampe aloh loe ngasih bocoran ttg seseorang yang pantes masuk neraka. Loe tu gak pantes ngertiin ato bahkan nentuin jiwa seseorang masuk neraka ato sorga.
Nyadar man....nyadar,,,
Ato, karena aloh loe tu sama dengan elo, shg harus ngrumpi ttg orang yang isi petisi tsb?
Tapi, sangat bagus sekali bila FPI dan segala ajaran sesatnya di berantas dari Indonesia man....eh...Endonebia..

Anonymous said...

WALAH........Loe tu sapa, NYADAR ndhul, NYADAR !!!
Loe bilang aloh loe menjanjikan neraka bagi sapa aja yang ngisi petisi tsb. NGACA ndhul... Emang loe tu sapa, sampe aloh loe ngasih bocoran ttg seseorang yang pantes masuk neraka. Loe tu gak pantes ngertiin ato bahkan nentuin jiwa seseorang masuk neraka ato sorga.
Nyadar man....nyadar,,,
Ato, karena aloh loe tu sama dengan elo, shg harus ngrumpi ttg orang yang isi petisi tsb?
Tapi, sangat bagus sekali bila FPI dan segala ajaran sesatnya di berantas dari Indonesia man....eh...Endonebia..

Anonymous said...

dibunderan slipi dekat markas fpi petamburan, tiap hari penuh anak jalanan siang-malam tanpa rumah dll. bantu aja mereka dulu sblm mengkafirkan orang lain....

Anonymous said...

fpi anti playboy!bikin aje tandingan playboy berjilbab, jgn ngrusak...

Khairun Abubaker said...

Posting yang bagus sekali.

Memang organisasi-organisasi muslim yang bringas didukung oleh oknum-oknum kepolisian & aparat keamanan pemerintah.

Sudah sering terjadi pengerusakan rumah-rumah ibadah umat lain, sweeping, fatwa-fatwa dan kekerasan lainnya yang dilakukan oleh organisasi muslim terhadap umat agama lain. Sedangkan sebagian dari para preman ini adalah anggota polisi dan aparat keamanan lainnya yang berpakaian sipil. Pemerintah juga bersikap seolah-oleh memberi semangat kepada preman-preman ini sehingga mereka merasa berada di atas hukum apapun yang berlaku di negara Indonesia.

Juga anggota polisi pada umumnya hanya menonton para preman yang melakukan pengerusakan & sweeping. Anggota polisi malah melindungi oknum-oknum yang berkelakuan bringas itu.

Sedangkan polisi dan aparat keamanan pemerintah seharusnya melindungi seluruh lapisan masyarakat tanpa membeda-bedakan agama, kepercayaan, suku, dsb.

Kita yakin bahwa ada umat muslim yang tidak mentolerir dan tidak setuju dengan kelakuan polisi dan aparat keamanan yang secara terang-terangan memihak kepada golongan mayoritas.

Tetapi, pemerintah tidak menyadari bahwa walaupun polisi dan aparat keamanan mempunyai senjada api, tapi rakyat jelata (masyarakat muslim yang kurang simpati terhadap polisi) mumpunyai senjata yang jauh lebih ampuh dari pada senjadi api. Sejata yang ampuh ini adalah agama.

Masyarakat muslim yang tidak simpati terhadap tindakan polisi yang memihak ini bisa mengeluarkan reaksi yaitu mereka bisa meninggalkan agama Islam. Mereka bisa mengalih ke agama lain. Kalau hal ini terjadi/sedang terjadi, maka senjata api polisi itu tidak ada artinya.

Anonymous said...

Ana ana YANG PADA kafir.. lebih baik ana ana ngentot aje ame onta di arab sono.. Ana ana Ude Dibegoin ama orang Arab. Ana pengen KONTOL GEDE??? NGENTOT DULU AJE ANA SAME ARAB SONO... O iye, Jenggot Noh Panjangin Biar same kayak kambing.. Udah Onta + Kambing. GOBOLOK LAGI!! GUE KAGA TAKUT NERAKA BUATAN FPI-> FORUM PECUNDANG INDONESIA!!!! Kalo dipikir, Agama Ente Sadis!!! Ngga salah deh ana percaya video buatan Belanda itu... TOP ABIS.... !!!! SETUJU GUE,... ISLAM INDONESIA IDENTITIK DENGAN KEKERASAN.... MARI KITA PUBLIKASIKAN BESAR BESARAN HAL INI KE DUNIA INTERNASIONAL BIAR SEMUA MUSLIM INDONESIA DI BLACK LIST DI EROPA DAN US..

Anonymous said...

apaan sih yang dapat dibanggain FPI diindonesia ..??

kalian tuh sampah ...

kalian tak ada bedanya dengan penjahat ..

kalian juga tak berbeda dengan iblis ...

tindakan kalian sudah lebih dari cukup untuk dikatai sebagai setan ...

Front Pembela Islam ??

hahahha mual aku liat tulisan itu ..
kali pikir aja .. agama kok dibela ..

kalian ga punya Tuhan ya kok sampai pake bela-belaan dengan diri sendiri ...

dimana tuhan kalian ....

apa tuhan kalian sudah kena kutuk menjadi batu ?? seperti cerita malin kundang ???tuhan batu kalian sembah ...
tidak nyadar padahal sang Pencipta dapat membela umatnya sendiri ...
tidak perlu front front seperti kalian ....



bertobatlah ...

ibnuisa said...

Assalamu'alaykum,

TERUSKAN PERJUANGAN FPI, JANGAN HIRAUKAN KAUM KUFFAR DAN MUNAFIKIN INDONESIA, ANA DUKUNG PERJUANGAN FPI.

Anonymous said...

FPI ..... your attitude is FUCK !!!

komandan laskar muslim kalimantan said...

ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB

Maju terus saudaraku FPI,KLI saya mendukungmu, kalian suatu saat merupakan penegak panji-panji Islam dari Timur dan merupakan bagian dari Pasukan terbaik putera-putera bangsa Indonesia bersama Al-Mahdi Al-Muntazhar cucu keturunan yang tercinta Nabi Muhammad SAW di perang Armagedon melawan kaum kafir yahudi israel dan anteknya Amirika. Al-Mahdi AlMutzahra adalah keturunan langsung dari Rasulullah dari anaknya Fatima Ra dan cucunya Hasan bersambung sampai abdulah dan namanya juga Muhammad, Mirza Gulam Ahmad bukan Al-Mahdi tapi antek dajal Inggris yang merusak aqidah Islam. berita ini saya kabarkan karena telah dekat tahun 1430 H masa terjadinya kemunculan sang Penghancur Yahudi dan kaum kafir, kaum munafik dan kaum yang cinta dunia. mari bersatu seluruh umat Islam jangan di adu domba, Ahmadiyah harus dibubarkan. tidak ada nabi setelah Nabi Muhammad SAW dan tidak ada Al Mahdi selain keturunan Rasulullah.

Maju Terus Saudaraku Front Pembela Islam dan Komando Laskar Islam

Puisi ini buat antek Yahudi dan islam Liberal
Disaat saudara muslimku sholat shubuh di mesjid di pulau Maluku, pasukan merah membantai saudara muslimku itu. Disaat anak-anak bayi muslim digendongan ibunya pasukan merah membantai mereka di kalimantan, pada saat saudara muslimku sholat di rumah saudara muslimku di bantai di poso.
lalu kemana AKKBB, kemana Islam Liberal, kemana Gusdur, kemana Adnam Buyung Nasution, kemana Gunawan Muhammad, kemana mereka ? kemana manusia yang mengaku Islam pada saat leher saudara Islamnya digorok sampai putus.
Pada saat itu semua Mujahid Front Pembela Islam dan Mujahid Laskar-laskar Islam turun tangan menyelesaikan konflik, tapi kemana mereka Ahmadiyah,Islam Liberal dan Gusdur saat itu?
bila anakmu sudah digorok oleh pasukan merah didepan matamu, bila istrimu diperkosa pasukan merah di depan matamu,
bila adikmu yang hamil dibelah perutnya oleh pasukan merah di depan matamu baru kalian tahu mana saudara Islam yang membelamu dan mana kaum kafir yang tertawa atas kebodohanmu wahai antek yahudi Israel.

Anonymous said...

Buat fpi dan pendukung2nya, BERHENTI kalian bertindak dengan mengatasnamakan umat islam. Kami, muslim yang cinta damai sudah muak dengan sepak terjang kalian.

Jika kalian memang ingin pergi perang, ratusan juta umat muslim Indonesia bersedia iuran mengumpulkan dana untuk memberangkatkan kalian ke irak atau afghanistan, tempat yang layak buat kalian.

Jangan ganggu Indonesiaku!


"Seekor ular dihalaman rumah, lebih berbahaya daripada segerombolan serigala di balik gunung"

Anonymous said...

Aq sedih banget liat bangsa indonesia yang terlalu fanatik dengan agama sampai-sampai membuat perkumpulan dengan nama FPI, aklian tuh belum tentu bener...kekerasan bagi kalian adalah kebenaran, itu salah besar...cinta damai itulah kebenaran...jangan jadi seperti anjing yang bisanya teriak-teriak sambil menggigit...bener banget lagunya SLANK...pernah gak denger teriakan allahu akbar pake peci tapi kelakuan bar-bar, ngerusakin bar, orang ditampar-tampar...jujur dari hati aq yang paling dalam aq katakan FUCK FPI...aq yakin ga sampai 2009 FPI sudah HANCUR dan DIHAPUSKAN...amien ya allah.

Anonymous said...

Aq sedih banget liat bangsa indonesia yang terlalu fanatik dengan agama sampai-sampai membuat perkumpulan dengan nama FPI, aklian tuh belum tentu bener...kekerasan bagi kalian adalah kebenaran, itu salah besar...cinta damai itulah kebenaran...jangan jadi seperti anjing yang bisanya teriak-teriak sambil menggigit...bener banget lagunya SLANK...pernah gak denger teriakan allahu akbar pake peci tapi kelakuan bar-bar, ngerusakin bar, orang ditampar-tampar...jujur dari hati aq yang paling dalam aq katakan FUCK FPI...aq yakin ga sampai 2009 FPI sudah HANCUR dan DIHAPUSKAN...amien ya allah.


BHENU anti FPI

Anonymous said...

Aq sedih banget liat bangsa indonesia yang terlalu fanatik dengan agama sampai-sampai membuat perkumpulan dengan nama FPI, aklian tuh belum tentu bener...kekerasan bagi kalian adalah kebenaran, itu salah besar...cinta damai itulah kebenaran...jangan jadi seperti anjing yang bisanya teriak-teriak sambil menggigit...bener banget lagunya SLANK...pernah gak denger teriakan allahu akbar pake peci tapi kelakuan bar-bar, ngerusakin bar, orang ditampar-tampar...jujur dari hati aq yang paling dalam aq katakan FUCK FPI...aq yakin ga sampai 2009 FPI sudah HANCUR dan DIHAPUSKAN...amien ya allah.

Anonymous said...

Aq sedih banget liat bangsa indonesia yang terlalu fanatik dengan agama sampai-sampai membuat perkumpulan dengan nama FPI, aklian tuh belum tentu bener...kekerasan bagi kalian adalah kebenaran, itu salah besar...cinta damai itulah kebenaran...jangan jadi seperti anjing yang bisanya teriak-teriak sambil menggigit...bener banget lagunya SLANK...pernah gak denger teriakan allahu akbar pake peci tapi kelakuan bar-bar, ngerusakin bar, orang ditampar-tampar...jujur dari hati aq yang paling dalam aq katakan FUCK FPI...aq yakin ga sampai 2009 FPI sudah HANCUR dan DIHAPUSKAN...amien ya allah.

strato said...

FPI tai

Blergh!! said...

gw org islam... tapi apakah diajarkan kekerasan dalam agama kita? ingat INDONESIA BUKAN NEGARA ISLAM!! org non islam tuh diciptakan oleh siapa? tuhan juga kan? yaudah sama aja...

org buka warung siang2 diancurin... buat apa? buat jadi sok jagoan lo? inget gak semua org puasa... gak semua org bisa nyari duit kyk lo... tinggal ancurin barang2 dapet duit... bakar... bunuh dapet duit...

mereka cari duit dengan cara kyk gitu bersusah payah... itu demi sesuap nasi....

lo mo membuat perang? gw pernah liat di negara islam sendiri... ada org buka warung nasi... yaudah biarin aja... dia nyari duit... kalo kita emg niat knp harus tergiur?

jadi lo2 org harus belajar... lulusan SD aja belagu.... najes gw ma lo2 pada....

Anonymous said...

Sebenarnya FPI itu dibuat untuk apa sih ? Front Pembela Islam kok di Indonesia, sementara Indonesian sendiri kan satu negara Islam terbesar didunia, trus kok orang islamnya pada ngerasa terancam, terancam dari apa? lawannya yang mana? dan islam di Indonesia mesti dibeal dari apa? kalau islam di indonesia ini minoritas mungkin mereka punya banyak lawan dan boleh dibela, tapi islam disini kan mayoritas?!

Atau ini cuma gara2 bacotnya 1 orang arab yang tinggal dan ngumpet di Indonesia karena udah gak diakuin di arab sana, ini juga arab gadungan bukan arab asli heu heu heu.... suruh balik ke arab sana aja tuh, jadi peternak onta

Anonymous said...

Agama kok dibawa bawa? apa mo negara ini di islamin semua? biar diakuin ma sodara lo di ARAB, biar cerita ma nenek moyang lo kalo bisa nakluin indonesia sebagai negara islam kedua? lo pinter hasutan dengan kata kata sok moralis, tapi sayang ngga di imbangin ama perlakuan, lo teriak teriak islam buat benteng kemunafikan elo. Kalo elo masih sodara indonesia, bantu noh TKI, cari sesuap nasi di negeri arab, malah kayak budak disia siain, mana makna cinta damai dari islam? emang islam harus gitu ya? di negeri orang pengennya dipuja sebagai laskar pembawa berkah buat negara tercinta indonesia? tapi sodara sodara gw di arab dianggap cuman budak belian? lo cuman penghasut dengan tameng islam!
Membodohi masyarakat, dengan pembuktian yang memojokan dari satu sisi. Sudahlah hapus ni blog, percuma kita juga orang ngga bodoh, Dihasut dengan ginian, kalian boleh hasut orang orang kampung tapi lama kelamaan mereka akan menyadari mana yang baik mana yang buruk. Hidup Indonesia!

Anonymous said...

FPI KONTOL !!!!

Sammy said...

...Memangnya harus merusak fasilitas dan ciptakan keresahan di masyarakat ya ? tidak kan ? Alhamdulillah saya sekeluarga islam, tapi saya malu sekali melihat kelakuan kalian..itu menunjukkan kalian tidak berpendidikan dan barbar..lakukanlah cara yg lebih elegan seperti para pemikir islam yg hebat para leluhur kita..coba pikirkan, FPI sangat memalukan. Apa sie yg ada di kepala kalian ? naik motor bergerombol hunus senjata, tidak pakai helm, minta diprioritaskan di jalan padahal kita bayar pajak yg sama atas jalan itu jadi jelas kita punya hak yang sama atas jalan itu..atau kalian tidak pernah bayar pajak ? skr bukan jamannya lagi berlagak sok jago..cari uang saja yang halal buat keluarga, itu kan jihad...Wassalam

Anonymous said...

Itu siapa Pimpinan FPI saya jamin kalo ketemu sama musuh-musuhnya di tempat umum dalam keadaan sendirian saya jamin dia bakalan salah tingkah ketakutan persis onta arab yang silitnya cacingan... Coba lawan Tentara Amerika kalo berani... Sekali Rudal ABIS MARKAS FPI di tanah abang gak pake laaaaaaaaaaaammmmmmmmmaaaaaaa Sekalian tu di jaddin petilasan Fanatik Silit Cacingan....