10 October 2006

Ukthi Muskitawati, bertaubatlah segera, agar tak masuk neraka!

*Alhamdulillahhirab bil'alamin, wa sholatu wa salamu'alal asyrofil anbiya-i wal mursalin, sayyidina, wa habibina, wa qudwatina, wa maulana Muhammad shalallahu'alaihi wassalam*


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Wahai ikhwan wa akhwat yang senantiasa tabayyun,

Kebetulan pas sholat Jumat lalu, ana denger khotbah yang isinya sebagai berikut: "Barang siapa yang tak percaya kesaktian dua kalimat syahadat. Barang siapa yang tak pernah membaca kitab suci Al-Quran. Barang siapa yang menggunjingkan Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW dan nabi-nabi lainnya. Barang siapa meributkan asal-usul para Nabi pilihan Allah SWT. Dan barang siapa yang suka meledek bangsa Arab berikut adat istiadatnya di milis-milis, kalian semua akan menjadi penghuni neraka untuk selamanya. Dosa-dosa kalian tak akan diampuni oleh Allah SWT.

Menyimak isi khotbah tersebut, ana langsung teringat nama Nyonya Musyrik binti Muskitawati. Ana dan warga Indonebia lainnya yang tersebar dan berkiprah dimana-mana, sudah mengamati gerak-gerik Ukhti Muskitawati sejak dulu. Adalah bohong belaka kalau beliau beragama Islam. Ana bisa pastikan, bahwa Ukthi Mus adalah seorang kafirun. Ia seorang infidel, yang bisa diartikan dalam bahasa kafir sebagai "one who acknowledges no religious belief". Jadi ente semua janganlah percaya kalau Ukthi Mus mengaku sebagai Islam, karena dia sendiri sudah tidak percaya atas kesaktian dua kalimat syahadat, walau dulu waktu kecil mungkin kerap mengucapkannya saat dia TK. Ukthi Mus juga bukan salibis, hinduis, budis, yahudis, konfusianis, taois, babais, kungfuis dan lain sebagainya. Ia orang yang tak punya agama, hidupnya diombang-ambingkan oleh gelombang kapitalis, liberalis, feminis, dan pluralis.

Kenapa ana bisa yakin bahwa Ukthi Mus bukan Islam yang sesungguhnya? Buktinya ia tak percaya bahwa Nabi Muhammad beristri banyak. Ia tak percaya bahwa Nabi melamar Khadijah. Ia tak percaya bahwa Aishah pernah diperistri Nabi. Ia tak percaya bahwa Nabi meninggal secara wajar. Ia tak percaya bahwa semua Nabi disunat. Ia tak percaya bahwa semua Nabi adalah pemeluk Islam. Singkat kata, ia tak percaya isi kandungan Al-Quran dan hadits-hadits yang menyertainya, baik yang sahih, setengah sahih, apalagi yang palsu. Bahkan ia pernah menuliskan bahwa agama itu hanya angan-angan belaka, sekadar dongeng pengantar tidur! Masya Allah!

Untuk itu ana kasih peringatan keras kepada Ukthi Mus dan kaum kafir lainnya:"Wahai kaum kafirun, siksa neraka itu sungguh kejam!" Ya, Ukthi Mus jelas pantas masuk neraka jahanam. Apalagi ia bermukim di LA, wilayah AS (Amerikun Syaiton), tentu saja dia akan mendapat siksaan yang jauh lebih dahsyat di neraka kelak. Ana dan sohib-sohib ana di berbagai tempat sebenarnya sudah kirim doa-doa kutukan untuk Ukthi Mus sejak bertahun-tahun lalu. Doa tersebut ana panjatkan hampir tiap malam, terakhir pada malam kedua bulan Ramadhan lalu.

Isi doanya kira-kira sebagai berikut (ana singkatkan):
SEMOGA ALLAH SWT MELAKNAT NYONYA MUSLIM BINTI MUSKITAWATI DENGAN AZAB YANG PEDIH DALAM WAKTU YANG TIDAK LAMA LAGI ATAS PENGHINAANNYA TERHADAP NABI YANG MULIA, NABI YANG SUCI, NABI YANG AGUNG, PANUTAN 1.5 MILYARD UMMAT ISLAM DI SELURUH DUNIA, DIALAH NABI MUHAMMAD SAW.

"Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat- Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya... ......... .."

Walau sudah hampir tiga tahun doa dipanjatkan, Ukthi Mus tetap sahaja posting di milis-milis. Eh, kemarin dia malah mengirim email dengan nada meledek bahwa doa-doa yang ana panjatkan tidak mempan, karena menurutnya dia masih sahaja sehat wal-afiat di Amerikun sana. Dia malah bilang baru saja dapat berkah sekian ribu dollar Amerikun dari sebuah perguruan tinggi ternama berkat risetnya tentang Islam. Masya Allah! Ana jadi heran: Kebal amat nih orang. Apa karena jarak tempat tinggalnya terlalu jauh ya, sehingga kutukan ana tak mampu terjangkau? Mungkin sinyal doanya kurang kuat? Atau jangan-jangan dia masih keturunan jin sakti mandraguna, sehingga tak mempan kutukan?Ana terus-terang sungguh pusying menghadapi kafirun yang satu ini. Sementara petunjuk dari Allah belum juga tiba.

Agar Ukthi Mus insyaf dan menjadi ngeri akan siksaan di neraka, ana lalu balas emailnya yang isinya sebagai berikut:

Wahai Nyonya Musyrik binti Muskitawati di LA,

Janganlah ente berbangga dulu. Kalau besok-besok ente terpeleset di kamar mandi atau keserempet bus, itu berkat doa ana dan sohib-sohib ana yang tersebar dimana-mana. Ana cuma pengen ngasih tahu saja. Ente tentunya tahu kan risiko dimasukkan ke neraka jahanam? Kalau ente sudah tahu hebatnya siksa neraka, tolonglah segera insyaf dan bertaubat. Apa ente tidak menjerit-jerit tiap harinya dipecuti pakai sirip hiu yang tajem-tajem, lalu dicemplungkan ke dalam bejana berisi lelehan timah cair. Raga ente lalu diangkat dari bejana, kemudian disundut pakai baja item yang panasnya minta ampun!!

Kalau ente sudah bilang kapok beribu kali, barulah dilepas. Ente lalu diseret menuju tiang gantungan. Tubuh ente bakal dianginkan-anginkan di halaman depan neraka jahanam selama tujuh hari tujuh malam (waktu neraka), tanpa dikasih makan dan minum. Ente yang kesakitan bakal ditonton miliaran arwah gentayangan yang lagi nunggu giliran disiksa. Di sebelah tiang gantungan ente ada George Bush Jr., Paul Blair, John Howard, Marilyn Monroe, Bo Derek, Paris Hilton, Beyonce, Lance, juga artis-artis lokal macam Agnes Monica, Inul, Kiki Fatmala, Cut Keke, Dorce Gamalama, Didik Nini Towok, Lilis Karlina, artis-artis Bollywood yang suka pamer udel sambil menari-nari mengelilingin pohon, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kala mata ente jelalatan memandang ke segala penjuru, yang paling banyak masuk neraka adalah orang-orang bule, Yahudi, Amerika Latin, India, Cina, Eskimo, Mongol, Nepal, Jepang, Filipina, Bali, Batak, Papua, Flores, Manado, dan Ambon. Maklumlah, karena mereka sudah jadi kafir sejak lahir. Yang berwajah Timur Tengah dan Melayu, tentu saja tak seberapa banyak, karena mayoritas dari mereka beragama Islam. Kalau dulunya semasa di Bumi mereka semua bergelimang kemewahan dan masih enak dilihat, setelah disiksa sedemikian rupa kulit dan sebagian dagingnya mengelupas, darah berceceran dimana-mana. Mana wajahnya sudah hancur berantakan, tak lagi berhidung, tak lagi beralis, tak lagi berambut, tinggal bola mata yang melotot nyaris mencelat.

Lalu penjaga neraka nunjuk ke gantungan ente: "Hei itu ferempuan jahanam yang pernah bilang Aishah bukan isteri Nabi Muhammad dan yang suka bilang Adam dan nabi-nabi lainnya sebelum Rasulullah itu bukan Islam..ayo kesini." Ente kemudian dilepas dari tiang gantungan, lalu digiring oleh Paspamka (Pasukan Penjaga Keamanan Neraka) ke sebuah tempat sepi. Sebagai catatan, pasukan elit neraka ini direkrut dari arwah-arwah pejuangTaliban, Hizbullah, Hamas, Jundullah Islamiyah, Al-Qaeda, FPI dan sejenisnya. Ente lalu diinterogasi beberapa jam sambil ditempelengi. Ente menjerit-jerit kesakitan kala jari-jari ente dipukul dengan palu.

Ente pun dengan langkah terseok-seok diseret ke tempat lain untuk dipertemukan dengan arwah Nabi Ibrahim. Lokasinya di pos perbatasan yang memisahkan garis surga dan neraka. Soal topik perbincangannya tentang apa dan makan waktu berapa lama, kurang begitu kentara. Tapi yang jelas nampak dan sayup-sayup terdengar, Nyonya Mus dengan lutut gemeteran bertanya: "Him, Him, apa bener ente itu kanjeng nabi Ibrahim?"

Sosok yang diklaim sebagai Ibrahim itu manggut-manggut, entah ngerti atau tidak apa yang Nyonya Mus omongin.

"Him, Him, ente itu sebenarnya Islam atau bukan? Ente disunat atau tidak? Sebenarnya yang ente korbankan itu Ismail atau Isaq? Sebenarnya Hagar (red: Siti Hajjar) itu ente buang atau diantar ke Mekkah? Kalau ente merusak berhala-berhala, kenapa ente malah membangun Ka'bah?"

Jawab Ibrahim:
@&#*@)@_!+(!*#&#*(#)#)#)#)# )#)#)@!!! !!_@)@(*# #

(blekutuk blekutuk.... rupanya Ibrahim tidak mengerti apa yang ditanyakanNyonya Mus dalam tuturan berbahasa Indonesia)

Komunikasi pun gagal walau sudah dicoba berkali-kali. Rupanya mesin penerjemah di pos perbatasan surga-neraka lagi ngadat, baru sahaja terkena terjangan badai neraka yang maha dahsyat..... .Karena komunikasi tidak nyambung, arwah Ibrahim pun kembali ke surga diiringi para bidadari. Sementara arwah Nyonya Mus dijebloskan kembali ke dalam neraka jahanam. Ia melolong-lolong kesakitan, tak ada yang mampu dan mau menolongnya. Tuhan juga ogah kok....

Nah, semoga dengan penjelasan ini, ente jadi sadar....dan mau bertaubat. Ingat, ingat, siksa neraka itu sungguh kejam adanya....

Kalau ente tanya kenapa Ukthi Dorce yang rajin berjilbab kok masuk neraka?
Ana bisa jawab: "Dorce telah menyalahi kodrat, lahir sebagai lelaki kok mau jadi ferempuan!"

Kan dia banyak menyantuni anak-anak yatim piatu, mosok tidak dimaafkan?

"Tetap saja, dia telah menyalahi kodrat. Titik!"

Bagaimana dengan Ukthi Cut Keke yang kalau ke Aceh pakai jilbab, kok juga masuk neraka?

"Dia sungguh munafik. Sekeluar dari Bandara Soekarno Hatta, dia langsung lepaskan jilbabnya. Di balik jilbab itu ternyata dia pakai tank-top tembus pandang! Mana udelnya nongol kemana-mana. Sewaktu di Tanah Rencong dia tak mau bersentuhan dengan orang-orang GAM dan yang bukan muhrimnya. Tetapi pas di bandara, dia berciuman mesra dengan seorang lelaki yang menjemputnya. Masya Allah, sungguh munafik benar itu artis Indonesia!"

Kenapa Ukhti Inneke Kusherawati yang dulu sering beradegan buka-bukaandan menggoyang-goyang ranjang kok tak nampak terlihat di neraka?

"Dia sudah insyaf total, terbukti ukhti yang satu ini mengenakan jilbab warna-warni tiap hari. Dia juga terus berjuang di jalan Allah bersama MUI dengan misi suci untuk membela Islam!"

Ente yang super bawel pasti akan bertanya lagi: "Kenapa Soeharto dan keluarganya kok tidak nampak terlihat di neraka?

Nih ana jawab: "Abu Soeharto, Ukhti Tien sekeluarga - walau korupsi bertriliun-triliun rupiah, namun amalannya sungguh luar biasa. Mereka sekeluarga banyak menyumbang ke pondok-pondok pesantren dan partai-partai Islam. Mereka membangun ribuan Masjid Amal Pancasila. Mereka banyak menolong fakir miskin dan anak-anak terlantar. Mereka tak segan-segan membantu para kerabat dan handai taulan. Waktu ditimbang di akherat, ternyata amalannya lebih besar daripada dosa-dosanya, mangkanya Abu Soeharto sekeluarga dan kerabatnya dimasukkan ke surga.

"Mau tahu kenapa ente masuk neraka? "Selain kerap menghina Islam sebagaiajaran biadab, ente juga kerap mengaku sebagai seorang scientist yanghumanis, padahal ente bukan siapa-siapa. Walau mengaku sebagai pembela HAM, mencerca habis-habisan pembunuh Munir, mengutuk keras perusak gereja-gereja dan pembunuh jutaan pengikut PKI, menantang berkelahi kelompok yang menyesat-sesatkan umat Ahmadiyah Lia Eden dan Shiah, menghina kelompok yang memperkosa amoy-amoy, ente tetap masuk neraka, karena ente termasuk golongan kafirun. Itu sungguh tak bisa dimaafkan.

"Dengerin ya Ukthi Mus, para malaikat itu diutus Allah untuk mencatat dosa-dosa manusia dari Kutub Utara hingga sampai Kutub Selatan, sepanjang waktu. Mereka disebar ke berbagai penjuru dunia. Bahkan kalau perlu mereka akan menyamar jadi manusia biasa guna menguji kadar keimanannya, termasuk bobot keimanan ente. Malaikat juga memantau isi perbincangan di milis-milis, jadi jangan heran kalau ente sering tertangkap basah menghina dina agama ciptaan Allah. Para moderator milis yang meloloskan postingan ente juga ikut menanggung dosanya, walau kadarnya lebih kecil dibandingkan dosa yang musti ente tanggung.

Akhirul kata, bertaubatlah sekarang juga sebelum ajal menjemputmu, Nyonya Mus!Maha suci Allah dengan segala firmanNya!

*Jazakumullahu khairan katsira*

Wassalammu'alaikum wr wb


INDONEBIA (Indonesia-Arabia)
Pendukung tegaknya Syariat Islam di Indonesia!

Ana tidak mau jadi simpenan Ukthi Muskitawati, karena dia kafirun...

Website:http://www.indonebia.com/(under construction)

-------------
Ensiklopedi tentang PKS:

http://pks-anz.org/pkspedia
(bagaimana menggunakan istilah ana, abu, antum, ikhwan, ikhwah, akhi, sukron, khalwat dsb. secara tepat, benar dan baik)-

-------------

Antum jangan coba-coba buka situs ini! Blog bikinan antek-antek kafir yang cuma ingin menjelek-jelekkan PKS:pkswatch.blogspot. com

Na'udzubiLLAH. .....neraka jahanam menantimu!

==================================

Berikut salah satu postingan Nyonya Mus di beberapa milis:

From: muskitawati
E-mail: muskitawati@yahoo.com

Subject: Khadijah = Yahudi, dan Muhammad mati terbunuh !!!

Nama saya Muslim binti Muskitawati, artinya saya adalah isteri pak Muslim dan anak dari ibu Muskitawati. Saya juga penganut dan pengagum systemkeluarga matrimonial karena saya adalah pengikut sejati Nabi Muhammad. Nabi Muhammad dan Siti Khadijah adalah suami isteri yang penganut Matrimonial karena Khadijah-lah yang melamar dan memberi mas kawin kepada Muhammad. Bahkan Fatimah, anak wanita Muhammad jugamelamar Alie keponakan Muhammad. Fatimah diwakiliibunya, dan Alie diwakili pamannya sendiri yaitu nabiMuhammad.

Khadijah melamar Alie kepada Muhammad dan memberi mas kawinnya. Muhammad juga melarang Alieuntuk berpoligami karena syarat menikahi Fatimah adalah bersumpah bahwa Ali tidak boleh beristri lebih dari satu, dan Ali tunduk kepada sumpahnya. Sebelumnya Fatimah dilamar oleh Abu Bakar namun ditolak oleh Muhammad, sehingga kemudian Abu Bakar malah menikahi anaknya Aisah dengan nabi Muhammadtentunya sangatlah menggelikan dan tidak masuk akal. Aisyah yang baru 6 tahun itu dianggap sebagai isteriMuhammad se-mata2 melegitimasi kudeta Abu Bakar terhadap Muhammad karena dizaman dulu seorang penguasa selalu digantikan oleh keluarga terdekat dan Abu Bakr adalah besannya dan anak2 Muhammad di-kejar2 untuk dibunuh dan berhasil dibunuh semuanya hingga cucu buyut dan cicit2nya.

Demikianlah, hubungan antara nama saya dengan riwayat nabi Muhammad, karena saya memuliakan nabi Muhammadyang memperkenalkan monogamous pertama kali di jazirah Arab atas dasar pengaruh Siti Khadijah yang merupakanketurunan feodal2 masa lalu Arab dan Yahudi. Keturunan Muhammad melarikan diri ke Kamboja dan mendirikan kerajaan Champa yang Islam yang kemudian hancur oleh Cina dan mereka lari ke Minangkabau. Budaya Minangkabau inilah warisan keluarga Muhammad yang matrimonial, namun kerajaan Pagaruyung yang matrimonial ini dihancurkan oleh keturunan Caliph Arab yang mengejar keturunan Muhammad kemanapun di seluruh dunia, dan kehancuran generasi terakhir Muhammad ini dilakukan oleh paderi Arab yang dalam sejarahIndonesia dikenal sebagai PERANG PADERI. Akhirnya, budaya Minangkabau sekarang ini beralih menyesuaikan AlQuran menjadi Patrimonial dimana isteri harus dibawah suaminya. Isi AlQuran sama sekali tidak memiliki referensi untukmembuktikan kebenarannya.

Namun apa yang saya tulis sangatlah berbeda, karena apa yang saya tulis merupakan hasil analisis banyak ahli2 sehingga tulisan itu sendiri merupakan bahan untuk dijadikan sumber referensi. Analysis: Muhammad itu dilamar Khadijah dan Khadijah juga yang memberi mahar atau mas kawin dan hal ini tak ada yang bisa dibantah bahwa keluarga Muhammad adalah keluarga yang berakar dari system yang Matrimonial dimanakepala keluarga adalah isteri dan nama anak selalu disertai nama isterinya bukan nama suaminya. Systemmatrimonial ini memang sangat umum dulu di Arab, antara lain adalah Ratu Cleopatra yang mewarisi kerajaan, Ratu Sheba juga di wilayah Arab sebagai ratu Arab yang pernah melamar Raja Sulaiman, namun sewaktu Ratu Sheba dengan membawa banyak sekali mas kawin mendatangi kerajaan Sulaiman, sang ratu melihat puluhan isteri2 Sulaiman karena orang Yahudi ini pelaku poligami. Ratu Sheba mengajak raja Sulaiman untuk menikah dengan dirinya dengan syarat semua isteri2nya harus diceraikan. Namun Raja Sulaiman menolaknya, sehingga ratu Sheba hanya meninggalkan mas kawinnya sebagai hadiah untuk raja Sulaiman kemudian sang ratu menolak menikahi raja Sulaiman dan beliau kembali ke kerajaannya. Kekuasaan ratu Sheba meliputi Syria, Libanon, hingga ke Mesir. Masih banyak ratu2 Arab lainnya sebelum lahirnya Muhammad.

Arab sebenarnya bukanlah nama sebuah bangsa melainkan istilah semua orang2 Nomad. Dengan kata lain, orang2 Arab tdd banyak sekali suku2 yang berbeda, dan Khadijah salah satunya keturunan dari keluarga kaya yang Matrimonial. Pernyataan AlQuran bahwa Khadijah adalah "Janda" sama sekali tidak ada referensinya danhal ini sangatlah tidak masuk akal meskipun tidakperlu saya bahas panjang lebar.Hal yang perlu dan sangat penting anda semua ketahui,bahwa Khadijah memiliki darah Yahudi karena paman Khadijah adalah Waraqa seorang Rabbi Yahudi, namun dalam AlQuran dinyatakan sebagai pendeta Kristen.Para peneliti sangat jelas bukti2nya bahwa pada abad ke 5, belum ada agama Kristen masuk kesana. Apalagibuku Bible belum pernah dicetak maupun ditulis tangan oleh siapapun juga. Akibatnya terjadi pertentangan para ahli dimana para ulama mempertahankannnya bahwa sudah ada kristen nestorian di Mesir, namun hal ini dengan mudah dibuktikan tidak demikian halnya.Fakta lain yang perlu anda ingat adalah bahwa NabiMuhammad turun temurun adalah pedagang expedisi yan gberjalan dari satu negara ke negara lain. Kebetulan pada zaman Muhammad ini, pamannya yang bernama AbuMutalib bekerja pada Siti Khadijah dan Muhammad jugaakhirnya bekerja. Bahkan pada umur 26 tahun beliau dilamar oleh khadijah yang sudah berumur 34 tahun. Sehingga perbedaan umur mereka adalah 8 tahun.Abu Bakar adalah anak terlantar yang ditemukan olehKhadijah yang kemudian dipungut oleh salah seorangsaudara Khadijah seingga merupakan kemenakan Khadijah.Pada waktu Khadijah menikahi Muhammad, abu Bakar baruberusia 8 tahun, untuk hal ini perlu anda ingat bahwa perbedaan usia antara Abu Bakar dan Muhammad sekitar16 tahun.Semua data2 ini sangatlah penting untuk anda catat dulu sebelum merangkaikan kesemuanya menjadi sebuahilustrasi yang jelas yang sangat bertentangan dengan apa yang ditulis dalam AlQuran.Demikianlah semua data2 tentang Muhammad yang ditelitisemuanya berasal dari orang2 Arab karena pihak baratmencatat bahwa dizaman Muhammad data2 sebelumnyadihancurkan karena dianggap peninggalan jahiliahsehingga Arab dan Muhammad tidak memiliki masa lalu yang bisa ditelusuri. Namun data2 tentang kerajaan2Arab masa lalu bisa ditemukan di kerajaan2 tetangganya yang masih tersisa meskipun bukan catatan tentang kehidupan Muhammad secara khusus. Konsekuensinya, semua masa lalu Muhammad selalu ditulis dalam tanggalan Hijriah. Dan Kalo anda perhatikan, setiap lebaran dalam setiap tahun selalu mundur waktuny asekitar lebih dari 3 bulan karena 1 tahun Hijriah(tanggalan Arab) ini jumlah hati dan bulannya lebihsedikit dari tanggalan masehi yang dipakai dalam semuacatatan sejarah dunia oleh para peneliti. Jadi kalo saja dalam catatan dikatakan Muhammad itu wafat pada usia 62 tahun, maka berdasarkan tanggalan masehi umurmuhammad paling banyak adalah antara 45-50 tahunkarena perbedaan 3 bulan setiap tahun akan menghasilkan jumlah 3x62 =186 bulan atau 186/12 = 15tahun dan 62-15 =47 tahun. Namun karena banyaknya sumber menyatakan Muhammad wafat pada umur 62 tahun,maka bukanlah hal yang berlebihan kalo saya menganggapnya usia Muhammad waktu wafat itu adalahkurang dari 60 tahun. Dari catatan2 dinyatakan Khadijah wafat pada usia 64 tahun, sehingga beda umurKhadijah dan Muhammad yang 8 tahun akan menghasilkanumur Muhammad sewaktu Khadijah wafat adalah 56 tahun.Jadi kalo kenyataan bahwa selama hidupnya Khadijahtidak pernah terjadi poligami oleh Muhammad, makaMuhammad hanya memiliki waktu 4 tahun saja untukmenikahi puluhan wanita dalam usia antara 56 tahunsehingga 60 tahun...... HAL INILAH YANG BUKAN SAJAMERAGUKAN TETAPI DENGAN DUKUNGAN BUKTI2 LAINNYATERNYATA PERKAWINAN ITU TIDAK PERNAH ADA.Anda semua harus tahu, bahwa dalam waktu 4 tahun ituMuhammad bukan hanya dikabarkan menikahi Aisyah danwanita2 lainnya, tetapi juga, Hijrah dari Mekah keMadinah secara aneh dan penuh tanda tanya, bahkankemungkinannya tidak pernah ada Hijrah, melainkankemungkinan besar Muhammad diculik ataupun terbunuh di Mekah dan para pelaku2nya melarikan diri ke Madinah.Kemudian dalam waktu 4 tahun inilah semua perang dan perampokan2 terhadap pedagang2 Yahudi itu jugaterjadi, padahal pedagang2 itu semuanya merupakansahabat dan langganan Muhammad dan Khadijah sehinggakemungkinan Muhammad yang berdarah turun temurunsebagai pedagang hanya dalam 4 tahun dimasa tuanyabisa berubah menjadi perampok dan jenderal hebat yangahli perang menjadi makin tidak masuk akal.Kalo anda mau iseng meneliti semua yang mengakusahabat2 nabi Muhammad yang kemudian menggantikandirinya, ternyata sebelumnya adalah musuh2 Muhammadsendiri kecuali Abu Bakar.Saya telah banyak menulis sebelumnya, silahkan sajacari sendiri tulisan2 saya. Namun kalo anda memilikidaya analisa yang tajam, anda bisa melakukanpenelitian sendiri dimana informasi yang saya tulisdisini cukup dijadikan petunjuk2 dini dan anda bisamengembangkannya sendiri.YANG PASTI ALQURAN SEKARANG ITU MENGUNTUNGKAN POSISIABU BAKAR, AISAH, MUSUH2 MUHAMMAD, DAN MENIADAKANPERANAN KHADIJAH.Dan hal yang sangat penting juga anda ingat, bahwaperhitungan tanggalan Islam bukanlah berdasarkanturunnya wahyu pertama di gua Hira di Mekah, melainkandihitung sejak Muhammad dinyatakan Hijrah ke Madinah. Padahal antara waktu turunnya wahyu pertama adalah disaat usia Muhammad sekitar 30 tahun, dan Hijrahnya Muhammad berdasarkan perhitungan diatas adalah setelah umur Muhammad diatas 55 tahun. Bisa anda bayangkan bahwa perbedaannya adalah 25 tahun. Seharusnya kan tanggalan Islam itu didasarkan turunnya wahyu pertama kepada Muhammad. Jawabannya sederhana, yang hijrah ke Madinah itu bukanlah Muhammad melainkan Abu Bakr dan Islam yang Anda kenal sekarang ini bukan ajaran Muhammad melainkan Abu Bakr.Pernyataan Muhammad buta huruf juga menguntungkan Abu Bakr karena akanbisa menyangkal adanya tulisan2 tangan Muhammad sendiri.SEBENARNYA BANYAK SEKALI HAL2 YANG MEMBUKTIKAN MUHAMMAD DIBUNUH BESERTA ANAK2NYA, MANTUNYA, CUCU2NYA. ISTILAHNYA, SEKALI BUNUH HARUS HABIS HINGGA KE AKAR2NYA.Jadi yang berkuasa itu bukanlah mereka yangmerupakan pengikut Muhammad melainkan musuh-musuh Muhammad sendiri.Hal inilah kunci perpecahan antara Sunni dan Syiah. Pihak Syiah dulunya banyak mewarisi catatan-catatan peninggalan Muhammad, namun karena kerajaan2 Syiah dilindas habis oleh JenghisKhan dan kota2nyadibumihangus sedangkan keluarga kerajaan tak satupunyang dibiarkan hidup. Akibatnya Syiah kehilangan semua warisan Muhammad dan data2nya, maka berkembanglah Islam dari jurusan yang berbeda.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

7 comments:

Arti Sebuah Keluarga said...

perlu diketahui oleh semua pembaca, bahwa sepanjang tulisan dari Ny. yang mengaku muslim ini hanya dugaan yang tidak jelas asal usul dari dugaan 2x tsb. Masalah keimanan dari dari Ny. ini tidak perlu diragukan lagi, karena Ny. muskitawati ini adalah seorang "KAFIR MURNI".

Dan jelas sekali dari semua tulisan-tulisannya yang tersebar di Internet kalau Ny. Muskitawati memiliki "MISI KHUSUS" untuk memutarbalikkan fakta yang sebenarnya. Beratus-ratus tahun berlalu tak ada pakar sejarah yang mengatakan Nabi Muhammad SAW (Allahumma Shalli Alaih) mati terbunuh. Dan sekarang dizaman 2008 Seorang Ny Muskitawati yang hanya bermodalkan Laptop dan mengakses internet dengan mudahnya menarik kesimpulan hanya dengan mengclick yang mana kesimpulan itu hanya sebuah pendapat seorang Ny.Muskitawati yang sangat jelas mencirikan dirinya seorang "KAFIR MURNI"

Ny. Muskitawati,"Selamat Menghina" itulah ucapan saya, tapi perlu Ny. ingat bahwa sekuat apapun cara anda untuk menjatuhkan derajat Muhammad SAW (Allahumma Shalli Alaih) serta ajarannya, Islam tetap mulia. Dan Allah SWT tidak akan rugi sedikitpun meskipun Ny. Muskitawati sekeluarga tidak mencintai Aillah dan NabiNya.

Terima Kasih

Reach for blue star said...

Saya akui kritikan anda benar. Tetapi anda pernah menulis bahwa.

"yang paling banyak masuk neraka adalah orang-orang bule, Yahudi, Amerika Latin, India, Cina, Eskimo, Mongol, Nepal, Jepang, Filipina, Bali, Batak, Papua, Flores, Manado, dan Ambon. Maklumlah, karena mereka sudah jadi kafir sejak lahir. Yang berwajah Timur Tengah dan Melayu, tentu saja tak seberapa banyak, karena mayoritas dari mereka beragama Islam."

Saya tahu orang kafir pasti masuk neraka, tetapi jangan disebutkan suku dan bangsa dong,melanggar SARA. Lagipula saya adalah Muslim keturunan Cina!!.Emangnya muslim itu cuma timur tengah dan melayu saja?Ya enggak lah!
Saya tidak ingin jika ada bangsa dan negara yang dihina.

Reach for blue star said...

Saya akui kritikan anda tentang kekeliruan dan kesalahan. Tetapi anda pernah menulis artikel seperi ini.

"yang paling banyak masuk neraka adalah orang-orang bule, Yahudi, Amerika Latin, India, Cina, Eskimo, Mongol, Nepal, Jepang, Filipina, Bali, Batak, Papua, Flores, Manado, dan Ambon. Maklumlah, karena mereka sudah jadi kafir sejak lahir. Yang berwajah Timur Tengah dan Melayu, tentu saja tak seberapa banyak, karena mayoritas dari mereka beragama Islam."

Orang kafir pasti masuk neraka. tetapi jangan disebutkan suku dan bangsa dong,melanggar SARA. Lagipula saya adalah Muslim keturunan Cina!!.Emangnya muslim itu cuma timur tengah dan melayu saja?Ya enggak lah!
Perbedaan suku, bangsa dan budaya itu sangat indah.
Saya tidak ingin jika ada bangsa dan negara yang dihina. Kalaupun anda membenci seseorang, marahlah dan bencilah orang yang anda benci, jangan bawa-bawa suku, bangsa, ras ataupun negara.

Reach for blue star said...

Saya akui kritikan anda tentang kekeliruan dan kesalahan ny muslim. Tetapi anda pernah menulis artikel seperi ini.

"yang paling banyak masuk neraka adalah orang-orang bule, Yahudi, Amerika Latin, India, Cina, Eskimo, Mongol, Nepal, Jepang, Filipina, Bali, Batak, Papua, Flores, Manado, dan Ambon. Maklumlah, karena mereka sudah jadi kafir sejak lahir. Yang berwajah Timur Tengah dan Melayu, tentu saja tak seberapa banyak, karena mayoritas dari mereka beragama Islam."

Orang kafir pasti masuk neraka. tetapi jangan disebutkan suku dan bangsa dong,melanggar SARA. Lagipula saya adalah Muslim keturunan Cina!!.Emangnya muslim itu cuma timur tengah dan melayu saja?Ya enggak lah!
Perbedaan suku, bangsa dan budaya itu sangat indah.
Saya tidak ingin jika ada bangsa dan negara yang dihina. Kalaupun anda membenci seseorang, marahlah dan bencilah orang yang anda benci, jangan bawa-bawa suku, bangsa, ras ataupun negara.

Anonymous said...

pemilik blog indonebia ini orang gila yang rasis dan tidak nasionalis. anti Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pengkhianat bangsa, minggat kamu dari Indonesia!! Tinggal sono di Arab! negara tukang kawin, menggunakan agama untuk melindungi nafsu kawin!!!

Anonymous said...

Bu Mus, anda jadi Agnostik saja ketimbang jadi muslim/believer yg munafik. Pilih Islam atau keyakinan lain. SIMPLE!

Dengan begitu ngak perlu mikirin kiblat and nabung buat naik haji karena kiblat yg sejati ada di dalam hatimu, bukan di Mekah!

Makanya utusan Tuhan selalu berpesan bahwa Tuhan itu ada dimana-mana. Jauh atau dekat tergantung dari hati anda sendiri.

Intinya yg dzalim akan ke neraka dan yg baik akan ke surga, sehingga bukan agamanya yg menentukan tempat seseorang di akhirat!

Anonymous said...

ana sebagai muslim meragukan identitas penulis blog ini. Anda penuilis blog ini seolah - olah membela Islam namun sebenarnya Anda sedang berupaya merongrong ajaran Islam.

Darimana saya mengambil kesimpulan? Dari tulisan Anda yang memvonis orang - orang masuk surga dan neraka. selain itu Anda terlalu mengumbar nafsu dan membabi buta dalam membela Islam. Kesan seperti itulah yang memang ingin dibentuk oleh kaum - kaum kafirin bahwa orang Islam adalah kaum yang sangat reaksionis dan ekstrimis, bahasanya saja sudah kasar apalagi perbuatannya.

Sementara Islam mengajarkan akhlaqul qarimah, meskipun Kami ummat Islam dicaci maki, perhatikanlah bahwa caci maki itu tidak akan melukai kami namun hanya akan menambah keimanan dalam dada kami atas Islam.

Jika Anda memang beragama Islam, saya mohon maaf dan saya hanya bisa mengharapkan bahwa Anda mempelajari Akhlaq Islami sebelum Anda menulis dimana - mana.

Mungkin Ukti Muskitawati itu memang yang seperti Anda sampaikan, dan memang begitu adanya, namun bukan berarti kita harus kebakaran jenggot lalu memuntahkan kata kata yang melampaui batas, apalagi sampai berani memvonis orang lain sepertinya nanti sudah pasti masuk surga atau masuk neraka. Anda bukan Allah SWT pemilik surga dan neraka kan?

harap anda bertaubat. mari perjuangkan Islam dengan akhlaqul qarimah.