27 May 2007

Inilah bukti kedahsyatan pria Arab!

Assalamu'alaikum wr wb,

Pria-pria Arab yang menjadi sohib-sohib ana itu memang terkenal jagoan dan dahsyat. Itu bukan sekadar mitos belaka. Kalau antum tak percaya, inilah buktinya! Kabar nyata ini sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia.

Wassalam,

Indonebia

==============================================================

Pria Berusia 110 Tahun Punya Anak Lagi

SANA'A—MIOL: Seorang pria lanjut usia (lansia) berumur 110 tahun berhasil mendapatkan bayi lagi dari seorang istri termudanya berumur 22 tahun dan kini bergabung dengan 36 orang anak lainnya.

Dengan kelahiran si bayi itu, si lansia, sebut saja namanya Al-Musin, yang tinggal di daerah Turba, Arab Saudi, seperti dilaporkan Harian Al-Madinah, Jumat (11/5), maka jumlah anaknya menjadi 37 orang laki-laki dan perempuan dari empat orang istri.

Lansia tersebut merencanakan untuk mencerai istri yang sudah tidak bisa melahirkan lagi untuk mencari gadis lainnya agar bisa memperoleh anak lagi.

Al-Musin yang memiliki 40 cucu itu hidup penuh bahagia dengan keempat istrinya, terutama istri termuda yang dapat memberikan anak lagi.

Meskipun telah berumur lebih dari seabad, Al-Musin masih sehat dan mengendarai kendaraan roda empat sendiri. Makanan utamanya adalah gandum, minyak samin, madu, susu, kurma, dan menolak makanan kaleng dan olahan. (Ant/OL-03)



http://www.media-indonesia.com



)|( -= Kokohkan Diri - Layani Ummat =- )|(

13 comments:

Anonymous said...

akhi... kok blog-nya nggak diterusin lagi?? kalo saya sarankan mendingan nge-blog di www.wordpress.com deh

disitu suka ada peperangan antara kaum liberal versus kaum fundamentalis... mbok dibantu temen2 seperjuanganmu... Allahu akbar!

Anonymous said...

le...le..., wong arab apike balik nang arab kono, nang indonesia ngrusak thok, arab gak onok bedane koyok jepang karo londo nek kelakuanmu koyok ngunu, penjajah kabeh, mbok yo jar-jarno wong indonesia tenang menikmati carane beragama gak usah diganggu-ganggu, sok sok islami wong rukun islam karo rukun iman belajare gorong pepek ngunu....!!! suwun

Ordinary Boy said...

bangga lo sama Pria Arab? Bagaimana dengan Pria Indonesia? sbtuin donk... bangga amat sama Arab..

Anonymous said...

sok atuh kang ngewe ti bandung....

Anonymous said...

indonebia itu jil alias cina

Anonymous said...

dari tulisan nya indonebia itu anak buah gusdur

Anonymous said...

Gw heran ni orang yang bikin blog, dari gayanya bikin blog seolah olah ARAB is the best, mang keren apanya? burung doang? mang kalo dah gede puas ya? sekalian aja ditempelin "MADE IN ARAB" ditanggung afdol, bangga bisa nyodok in meme TKI, abis nyodok berkata kayak wak haji muhdi "Wahai TKIku kalian cuman pemuas produk ARAB, biasa senjata ane butuh pelumas" kalo gw tau udah gw rajang jadi potongan sosis... hehehe
ni negara cari damai, ngga cari musuh, lo bilang kafir gw bilang lo sampah sok pake peci akhlak setan, sumbar doang, semua udah digariskan oleh Tuhan, kita didunia sini anggap aja di neraka, coba deh "neraka" ini dibuat sejuk dan damai, ngga dibuat makin panas? emang Tuhan ngumpulin kita disini biar berantem? ngga kan? Tuhan punya maksud supaya besok kalo dah kalian mati bisa milih mo neraka lagi atau surga, gw yakin sekian milyar didunia ini cm 1 ato 2 orang aja yang lulus ke surga yang laen tetep aja balik ke neraka yg lebih panas. tapi sebelum kalian ke lebih panas ada baiknya ngrasain sejuknya dunia tanpa ada kekerasan tanpa ada hakikat busuk seperti yang buat blog ini.
kalo perlu ni orang di sate aja biar keneraka cepet, entar kita liatin setelah kita nyusul dia.. setujuu!!!

NB: masnya buat blog.. mo neraka pa surga nih? kalo mo kesurga hapus aja ni blog, gw jamin 1000 dari dosa elo berkurang 20% lumayan kan dari pada kelamaan di neraka.

zylione said...

ni orang kayanya melakukan 1001 macam cara untuk ngerusak citra bangsa arab. jangan terlalu gitu donk. jangan2 lo sekutunya amerika

pangsut said...

udah .. gausah dibahas lagii ..
burung itu kan privasi gak seharusnya diumbar ....
damai dong semuaaaaaaa....

aluh said...

Bujur bana... aku ini uang banjar.. paling kada katuju urang arab.... bubuhannya itu kesah masuk surga barataan... kesah paharatnya... maaplah Nabi MUhammad SAW.... ulun ini kada katuju katurunan pian nang mangaku habib... tapi wayah ada gempa musibah di Sumbar... saikungpun kadada nang mambari support atawa menyumbang tenaga, pikiran apalagi harta benda... bubuhan ikam ni bajauhan haja.. tamasuk nang maulah blog ninih, jua habib rijik yang memang jijik... bulik haja pian ka kampung pian tu nah. mengaku pembela islam.. buktinya batang hidung kadada nang cungul di padang... ampihan haja FPPI nya bubaaar

Download Ebook Gratis | cara-blog | kumpulan bisnis online said...

thanks bro for this information, visit back to download ebook gratis, please =p

Anonymous said...

Wah...indonebia ke mana ya? Gw rajin masuk blog ini, tapi kayaknya beliau gak pernah posting lagi...ayo indonebia, posting lagi dong....I like your sense of humor

Anonymous said...

hahaahaha...orang yg bikin akun ini pasti orangny udah mati kalii yaaaa